Selebritis

10 Aktris Indonesia Ini Berusia ‘Kepala Empat’, Tapi Tetap Awet Muda dan Cantik!

Kecantikan seorang wanita tentu bisa memudar seiring dengan bertambahnya usia mereka. Makanya, banyak wanita yang berusaha mendapatkan ‘obat’ awet muda, misalnya banyak melakukan olahraga dan menjaga pola makan dengan mengonsumsi makanan sehat. Seperti 10 aktris Indonesia ini, meski sudah berusia ‘kepala empat’, tapi tetap awet muda dan cantik.


10Venna Melinda (45 tahun)

Panggung politik menjadi pilihannya hingga terpilih sebagai anggota DPR-RI periode 2014-2019, setelah menjalani karier yang gemilang di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran Surabaya, 20 Juli 1972 ini dulu pernah dikenal sebagai bintang sinetron, setelah terpilih jadi Puteri Indonesia 1994. Hingga kini berusia 45 tahun, kecantikannya itu pun masih bertahan.


9Olga Lydia (41 tahun)

Dia dikenal multi talenta, karena pernah jadi model, aktris, pembawa acara, hingga kini jadi produser film. Meski sibuk dengan berbagai aktifitas, termasuk mengurusi sejumlah bisnis, namun kecantikannya tak pernah pudar di usianya kini 41 tahun. Tak salah jika menyebut wanita kelahiran Jakarta, 4 Desember 1976 ini masih punya wajah rasa remaja usia 20-an.


8Diana Pungky (43 tahun)

Pesinetron cantik ini terkenal saat membintangi karakter ‘Jinny’, jin cantik dan seksi dalam sinetron ‘Jinny oh Jinny’ pada akhir 1990-an. Hingga saat ini, kecantikan ternyata tak banyak berubah, meski usianya sudah mencapai 43 tahun. Wanita kelahiran Jakarta, 12 Maret 1974 ini menikah dengan seorang pengusaha Dedey Mulyawan Risyad pada 28 Januari 2005 lalu.


7Yuni Shara (45 tahun)

Bernama asli Wahyu Setyaning Budi, dia lebih dikenal dengan nama Yuni Shara, salah satu penyanyi papan atas di Indonesia. Menariknya, banyak orang yang merasa aneh mengapa wanita kelahiran Malang, 3 Juni 1972 ini selalu tampak lebih muda dan cantik dibanding sang adik, Krisdayanti. Padahal, dia sudah 45 tahun, terpaut tiga tahun lebih tua dari adiknya itu.


6Maudy Koesnaedi (42 tahun)

Wajah cantik yang satu ini mulai dikenal saat memerankan karakter wanita Betawi ‘Zaenab’ dalam sinetron legendaris ‘Si Doel Anak Sekolahan’ di era 1990-an. Ketika sinetron itu mulai tayang, wanita kelahiran Kuningan, 8 April 1975 itu masih berusia 18 tahun. Sedangkan kini, usianya sudah mencapai 42 tahun. Tapi, kecantikannya yang alami masih saja seperti dulu.


5Inneke Koesherawati (42 tahun)

Sempat dikenal sebagai bintang ‘film panas’ yang seksi di era 1990-an, kini aktris kelahiran Jakarta, 13 Desember 1975 ini sudah banyak berubah. Dia memutuskan memakai jilbal pada 2001, dan berhenti dari dunia entertainment pada 2013 demi fokus pada keluarga. Namun, ada satu yang tak berubah darinya, kecantikan yang tak luntur hingga kini di usia 42 tahun.


4Desy Ratnasari (44 tahun)

Aktris dan penyanyi yang populer di era 1990-an ini sekarang sudah beralih profesi sebagai politisi dengan menjadi anggota DPR-RI periode 2014-2019. Dengan kesibukan barunya di dunia politik yang jauh dari layar kaca, ternyata wanita kelahiran Sukabumi, 12 Desember 1973 ini tetap menjaga kecantikan, yang tak banyak berubah di usianya yang ke-44 tahun.


3Ayu Azhari (48 tahun)

Siapa yang tak kenal dengan tiga wanita cantik dari keluarga Azhari. Ayu Azhari merupakan kakak tertua yang kini sudah berusia 48 tahun. Namun, kecantikan wanita kelahiran Jakarta, 19 November 1969 ini masih sama seperti dulu. Kini, aktris yang dulu dikenal sebagai bintang ‘film panas’ ini memang tampil lebih sopan. Namun, kecantikannya sama sekali tak berubah.


2Tamara Bleszynski (43 tahun)

Berdarah Polandia-Sunda, dia lahir di Bandung pada 25 Desember 1974 silam. Kini, usianya sudah 43 tahun, namun kecantikan dan keseksiannya tak pernah hilang. Sampai sekarang, wajahnya memang masih tetap sedap dipandang. Bahkan, banyak orang tertipu melihatnya seperti pacaran saat berjalan dengan putra pertamanya, Teuku Rassya yang masih 19 tahun.


1Sophia Latjuba (47 tahun)

Tak salah jika aktris berdarah Jerman-Bugis ini disebut sebagai ‘hot mama’. Karena, meski sudah berusia 47 tahun dan punya dua anak, namun tetap tampak seksi dan mempesona. Bahkan, kecantikan aktris kelahiran Berlin, Jerman, 8 Agustus 1970 ini pun tidak kalah dari anak sulungnya dengan musisi Indra Lesmana, Eva Celia Latjuba yang baru berusia 25 tahun.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of