Musik Sosial

10 Alasan Kenapa Justin Bieber Dibenci Banyak Orang

Tidak dipungkiri lagi bahwa Justin Bieber adalah penyanyi yang sangat kaya, terkenal dan mempunyai banyak fans, terutama remaja-remaja perempuan. Namun semakin tenar seseorang, maka semakin banyak pula ‘haters’nya. Sebenarnya hal ini sudah biasa, semua selebritis pasti mempunyai ‘haters’ nya sendiri-sendiri. Tapi untuk seorang Justin Bieber, malah sepertinya jumlah ‘haters’nya lebih banyak daripada pengagumnya (meskipun kenyataannya tidak).

Saya sendiri sebenarnya biasa-biasa aja, tidak bermaksud menjelek-jelekan tapi saya penasaran juga sebenarnya apa yang membuat Justin Bieber tidak disukai? Mungkin berikut ini adalah 10 Alasan Kenapa Justin Bieber Dibenci Banyak Orang. Oh ya sebelum membaca, pastikan anda bukan seorang ‘belieber’ 🙂


10Buang Air Kecil Di Ember Untuk Pel

Suatu malam di New York City, Justin dan kru-nya pergi keluar dari restoran melalui pintu belakang. Sepertinya Justin sudah tidak ada waktu lagi untuk ke toilet, dia langsung saja buang air kecil di ember yang digunakan untuk mengepel lantai. Kasihan pembersih restorannya.. Oh dan bukan itu saja, saat keluar restoran dia juga menghina mantan presiden Bill Clinton dengan kata-kata tidak pantas. Hmmm…


9Ingin Dapat Bensin Gratis Karena Dia Keturunan Indian

jbdibenci9

Di tahun 2012 saat Justin sedang di interview oleh majalah The Rolling Stone, Justin membicarakan silsilah keturunannya dan berpikir bahwa dia keturunan dari suku Indian. Walaupun mungkin saja pengakuannya itu benar, namun tidak ada peraturan yang mengatakan bahwa dia bisa mendapatkan bensin gratis karena keturunannya. Mungkin dia salah mengerti tentang hukum di Kanada yang melegalkan First Nation People untuk membeli bensin tanpa pajak.

8Digendong Bodyguardsnya di The Great Wall

jbdibenci8

Pastinya menjadi seorang pop-star memang sangat melelahkan, tapi apa sampai melelahkan itu hingga Justin harus meminta bodyguardsnya untuk menggendong dia di Great Wall of China? Sepertinya ego Justin lebih besar dari tembok cina itu sendiri ya? hehehe..


7Menginjak-injak Logo Blackhawks

jbdibenci7

Untuk pengetahuan anda, Blackhawks adalah nama sebuah tim hockey di Chicago. Dan adalah suatu kepercayaan di dunia hockey bahwa dilarang keras menginjak logo dari tim hockey karena akan memberi kesialan. Entah mungkin karena Justin, yang juga fans dari permainan hockey, sama sekali tidak tahu dengan pantangan ini atau mungkin lupa, yang jelas dia menginjak-injak logo tim Blackhawks saat sedang berupaya mengambil foto trophy yang dimenangkan tim tersebut di tahun 2013.


6Mengabaikan Kera Peliharaannya

jbdibenci6

Ingat gak anda saat Bieber membeli seekor kera Capuchin bernama Molly di bulan Maret 2013? Dilihat dari foto instagramnya, sepertinya Bieber dan Molly punya masa indah bersama… sampai ketika Bieber harus terbang ke Jerman dan imigrasi melarang Bieber untuk membawa keranya dikarenakan Bieber tidak mempunyai surat-surat yang diperlukan. Bieber mengaku kalau dia sedih tapi aneh dia sama sekali tidak berupaya untuk mendapatkan sertifikat kesehatan kera-nya yang dibutuhkan untuk membawa Molly ke Jerman. Bahkan Molly ditinggalkan begitu saja.


5Komen Tidak Pantas Terhadap Anne Frank

jbdibenci5

Selama tur Eropa, Justin Bieber mengunjungi Anne Frank House, museum di Amsterdam yang didedikasikan untuk mengenang korban holocaust ini yang bersembunyi dari tentara NAZI selama perang dunia ke-2. Sebenarnya niatnya bagus, namun amat disayangkan Justin membuat komentar yang tidak pantas. Dia berkata “Anne adalah seorang wanita yang hebat, mudah-mudahan dia menjadi belieber’. Komentar Justin ini mengundang banyak reaksi negatif terhadap dirinya, bagaimana menurut anda sendiri?


4Merendahkan Bendera Argentina

Bagaimana perasaan anda jika ada orang menginjak atau menendang bendera merah putih kita? Mungkin ini juga yang dirasakan oleh penggemar Justin di Argentina. Saat Justin sedang konser di Argentina, seorang penggemar melempar sebuah bendera Argentina ke Justin. Alih-alih mengambil benderanya dan memakainya seperti penyanyi-penyanyi lain, Justin menendang bendera itu dari panggung. Aksi ini membuat hampir semua rakyat Argentina marah, dan sebenarnya Justin bisa dipenjara karena ini.


3Ngebut Di Bawah Pengaruh Alkohol

Justin sempat ditangkap polisi Miami di tahun 2014 karena dia terlibat dalam ‘drag race’ memakai mobil Lambhorgini yang dia sewa. Ini makin parah setelah Justin di tes positif menyetir dalam keadaan di bawah pengaruh alkohol. Terlebih, SIM mobil Justin sudah expired saat ditangkap. Saat drag racing, ternyata teman-temannya sampai memblokir jalan supaya Justin dapat ngebut di atas batas kecepatan daerah tersebut.


2Buang Ludah Ke Penggemarnya

jbdibenci2

Aduh untuk yang satu ini sepertinya bener-bener kelewat batas. Saat tur di Toronto tahun 2013, Bieber sedang bertengger di balkoni hotelnya, dimana ada sekumpulan remaja wanita menyoraki dari bawah. Bukannya menyambut penggemarnya, Justin malah meludah ke mereka. Waduh saya sampai tak bisa berkata-kata lagi.


1Attitude-nya

Ya, attitude atau sikapnya lah alasan utama yang membuat Justin tidak disukai banyak orang. Tidak hanya meludahi penggemarnya, melupakan Molly, buang air kecil di ember, Justin melakukan itu semua dengan level arogansi yang sangat tinggi. Apakah anda setuju?


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry