Teknologi

10 Aplikasi Smartphone Teraneh Namun Asyik Untuk Didownload

Beragam aplikasi smartphone dapat bebas diunduh sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Mulai dari aplikasi hiburan, edukasi, hingga aplikasi yang mempermudah hidup Anda. Aplikasi smartphone yang banyak diunduh oleh pengguna antara lain game, pengedit gambar, hingga messenger. Namun, bagaimana dengan aplikasi-aplikasi smartphone dibawah ini? Meskipun konyol, aplikasi ini juga asyik untuk didownload!


10Paranormal EMF Meter

Suka dengan hal-hal supranatural. Cobalah aplikasi ini. Paranormal EMF Meter adalah aplikasi yang dapat mendeteksi adanya eksistensi makhluk astral disekitar Anda. Pada aplikasi tersebut terdapat petunjuk apakah terdapat sosok gaib disekitar Anda atau tidak. Aplikasi ini sangat cocok digunakan saat sendirian.


9Bowel Movement

Buang air besar tak teratur? Anda dapat mengecek kapan terakhir buang air besar dengan aplikasi ini. Bowel movement menyediakan fitur-fitur yang dapat membantu mengecek kelancaran buang air besar. Pada hari Anda melakukan buang air besar, Anda dapat men-check-listnya. Aplikasi ini juga menyediakan fitur berbagi.


8Crack My Screen

Aplikasi yang satu ini memang unik. Disaat pemilik smartphone menjaga layar ponselnya supaya tak pecah dan tergores, aplikasi ini justru menawarkan hal yang sebaliknya. Crack My Screen dapat membuat tampilan layar menjadi seolah – olah tergores. Aplikasi ini cocok digunakan untuk manipulasi supaya ponsel Anda tidak dicuri.


7Cry Translator

Tidak hanya bahasa, tangisan juga butuh diterjemahkan. Cara menggunakan aplikasi unik ini tergolong mudah. Posisikan smartphone kurang lebih 30 cm dari bayi. Tangisan yang terdeteksi oleh aplikasi ini akan diterjemahkan. Apakah bayi tersebut lapar, mengantuk, atau kepanasan.


6Haircaster

Kabar baik bagi para wanita yang sering merasa ‘bad hair day’ sepanjang hari. Haircaster adalah aplikasi yang yang mengaitkan antara kondisi cuaca dengan apa yang akan terjadi pada rambut dengan cuaca tersebut. Bahkan, terdapat peringatan supaya untuk tetap di rumah dan tidak perlu pergi kemana-mana.


5Fake Call

Sering merasa kesepian? Anda boleh menjajal aplikasi “Fake Call” ini. Anda dapat membuat telepon ‘tipuan’ dan sms ‘tipuan’. Anda juga bisa merekam suara sendiri dan menyimpannya. Suara yang telah direkam tersebut dapat disetel pada waktu tertentu. Seakan – akan diluar sana, ada seseorang yang menelepon dan menghubungi Anda.


4Paper Racing

Kegiatan di toilet tak akan lagi membosankan jika Anda memainkan aplikasi ini. Unduh saja aplikasi Paper racing. Aplikasi ini akan mengajak Anda untuk terhubung dengan orang lain yang juga berada dalam toilet. Anda dapat melakukan lomba balapan menarik tisu toilet secara virtual. Namun sayangnya, tidak akan ada pemenang dalam pertandingan ini.


3Amazing Girlfriend Manager

Memiliki kekasih dimana-mana? Tetap jalin hubungan dengan para kekasih dengan aplikasi Amazing Girlfriend Manager yang satu ini. Aplikasi ini menyediakan tempat untuk menaruh data-data penting kekasih Anda. Seperti tanggal kencan, tanggal ulang tahun, hingga tanggal anniversary.


2Carrr Matey

Anda sering lupa meningat dimana terakhir memarkirkan mobil? Anda bisa mengunduh aplikasi Carrr Matey ini. Dalam aplikasi ini terdapat alat bantu berupa petunjuk arah dan kompas. Carrr Matey sangat cocok digunakan untuk tempat parkir yang luas. Misalnya saja tempat parkir mall, bandara, stadion, hotel, dan apartemen.


1Run Pee

Aplikasi ini sangat berguna bagi Anda yang sering buang air kecil diwaktu yang tidak tepat. Anda dapat mengatur dan menyetel jadwal kapan Anda harus buang kecil. Misalnya saja bagi pengguna yang sudah terbiasa buang air kecil sebelum bepergian. Run Pee juga dapat membantu Anda mengingatkan untuk saatnya buang air kecil. Tentu akan sangat menyebalkan jika Anda ingin buang air kecil saat menonton di bioskop, menjadi pembicara, hingga saat memimpin rapat.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.
error: Alert: Content is protected !!