Selebritis

10 Artis Ini Diganti Saat Proses Syuting

Meskipun terkenal, seorang artis bisa saja mengalami hal-hal yang tak diinginkan. Misalnya, ketika ia harus diganti sebagai pemeran dalam sebuah peran yang sedang difilmkan. Sebelum proses syuting selesai, artis-artis ini sudah diberhentikan dan diganti dengan orang lain. Alasannya pun macam-macam. Sepuluh artis ini diganti sebelum menjadi bintang dalam sebuah film.


10Stuart Townsend

artisdigantisaatsyuting10

Meskipun telah menghabiskan waktu yang cukup lama untuk berlatih demi perannya dalam Lord of The Rings, Stuart didepak sehari sebelum syuting dimulai. Peter Jackson ternyata menginginkan seseorang yang usianya lebih tua 20 tahun. Sedihnya lagi, Stuart bahkan tidak dibayar untuk semua usahanya tersebut.


9Kel O’Neill

artisdigantisaatsyuting9

Artis selanjutnya yang diganti saat syuting adalah Kel O’Neill. Paul Thomas Anderson, sang director, akhirnya memakai Paul Dano untuk filmnya yang berjudul There Will Be Blood. Sebelumnya, tokoh bernama Preacher Eli Sunday dalam film ini dimainkan oleh Kel O’Neill. Artis ini diganti setelah dua minggu.


8Sean Young

artisdigantisaatsyuting8

Sean Young pun pernah diganti dari perannya dalam sebuah film. Bahkan sampai dua kali, yaitu pada 1989 dan 1990. Pada 1989, Sean Young memerankan Vicki Vale dalam film Batman. Namun, dalam sebuah latihan, Young jatuh dan lengannya patah. Akhirnya, ia diganti oleh Kim Basinger. Sementara pada 1990, ia dipecat dalam Dick Tracy karena dianggap kurang keibuan.


7Harvey Keitel

artisdigantisaatsyuting7

Harvey Keitel tidak jadi mengambil bagian dalam film Apocalypse Now karena artis ini diganti oleh orang lain. Saat itu, Francis For Coppola sedang mencari pemeran utama dalam film yaitu Benjamin Willard. Semua aktor terkenal seperti Al Pacino dan Jack Nicholson tidak membuatnya cocok. Ketika Keitel muncul, Coppola setuju. Sayang, hanya dalam beberapa hari syuting, Coppola menyesal dan mengganti Keitel dengan Martin Sheen.


6Ed Norton

artisdigantisaatsyuting6

Satu lagi wajah yang tak asing yang pernah diganti dalam perannya di sebuah film. Artis ini diganti dalam 2 film yaitu Incredible Hulk dan Avengers. Rupanya, peran Norton sebagai bintang dan co-writer kurang tepat sehingga Marvel Studio mengeluarkannya dan menggantinya dengan Mark Ruffalo.


5James Purefoy

artisdigantisaatsyuting5

Artis ini diganti setelah syuting selama beberapa minggu. Untungnya, karakter V yang diperankan Purefoy dalam film V for Vendetta selalu menggunakan topeng. Purefoy digantikan oleh Hugo Weaving dalam sisa perannya di film tersebut.


4Terrence Howard

artisdigantisaatsyuting4

Pernah menonton Iron Man 1? Ya, di sana ada wajah Terraence Howard. Dalam film itu, Howard menghasilkan banyak uang bahkan lebih banyak dari pemeran utamanya, Robert Downey Jr. Dalam sekuel keduanya, Marvel ingin mengurangi bayaran Howard tetapi negosiasi tidak berjalan lancar. Akhirnya, Howard pun diganti oleh Don Cheadle.


3Crispin Glover

artisdigantisaatsyuting3

Karena ingin berhemat dalam film Back to The Future, Crispin Glover pun diganti dalam perannya sebagai ayah Marty McFly, yaitu George McFly. Oleh karena itu, mereka mencari aktor lain dan menggunakan make up untuk menutupi pergantian itu.


2Eric Stoltz

artisdigantisaatsyuting2

Dalam film Back to The Future, Eric Stoltz diganti setelah syuting berjalan selama 4 minggu. Awalnya, Robert Zemeckis sebagai director menginginkan Michael J. Fox untuk berperan sebagai Marty McFly. Namun, karena Fox sedang sibuk dengan pekerjaan lain, akhirnya Zemeckis menerima Stoltz. Rupanya, hal itu tidak berjalan lancar dan Stoltz pun diganti.


1Lori Petty

artisdigantisaatsyuting1

Lori Petty adalah nama selanjutnya yang pernah mengalami pengalaman buruk ini. Dalam film bertema science fiction garapan Sylvester Stallone, ia digantikan oleh Sandra Bullock sebagai pemeran wanita utama. Alasan penggantiannya pun misterius.


Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.
error: Alert: Content is protected !!