Horror

10 Bangunan Angker di Dunia yang Kamu Belum Tahu

Di setiap tempat tentunya memiliki kisah masa lalu yang berbeda-beda dan tentunya meninggalkan bekas yang terasa sampai saat ini. Seperti 10 bangunan angker ini yang memiliki kisah berbeda-beda!


10Chase Vault

Chase Vault, terletak di Oistins, Christ Church, Barbados, adalah sebuah tempat untuk menyemayamkan jenazah selama 1 malam sebelum dikuburkan. Yang menyeramkan ditempat ini adalah dengan seringnya terjadi berpindah-pindahnya posisi peti mati. Tiap kali vault ini dibuka untuk menaruh jenazah lain, peti mati dan jenazah-jenazah sebelumnya selalu dalam keadaan berantakan seperti habis dilempar-lempar.


9Kemayan City Mall

Mall angker dikawasan Johor Bahru Malaysia ini awalnya dibangun untuk menyelamatkan kondisi perekonomian yang sedang krisis. Dengan keadaannya yang terbengkalai dan tak terurus wajar saja jika banyak sosok-sosok menyeramkan yang menjadi penghuni mall ini.


8Menara London

Menara London telah menjadi saksi bisu atas eksekusi mati terhadap beberapa orang penting. Sosok yang kerap menampakkan diri adalah seorang wanita yang terlihat sambil membawa kepala buntungnya.


7Rumah Sakit Barranquilla

Memang tak heran jika nuansa mistis selalu terasa di rumah sakit. Rumah Sakit Barranquilla yang berada di Kolombia ini pun konon dihuni sosok biarawati tua yang kerap menampakkan diri sedang berjalan maupun berada diruangan bayi.


6Manila Film Center

Bagunan yang terletak di Filipina ini ternyata ketika proses pembuatannya banyak menelan korban jiwa karena tertimbun reruntuhan bangunan. Jadi wajar saja disini kerap terdengar suara orang menjerit kesakitan.


5Agua Caliente Casino and Hotel

Bangunan yang berada di Meksiko ini konon dihuni sosok wanita yang dahulunya merupakan seorang penyanyi yang tewas ditangan kekasihnya, dan menurut kabar yang beredar wanita tersebut sering menampakkan diri ketika dimalam hari.


4Gedung Putih

Gedung yang dihuni oleh Presiden Amerika Serikat ini ternyata angker juga lho, konon kabarnya sudah banyak orang yang melihat penampakkan menyerupai sosok Abraham Lincoln.


3Penjara Eastern State

Penjara yang satu ini terkenal sangat angker karena pada zaman dahulu ribuan tahanan dipaksakan berjejalan didalam penjara sehingga banyak memakan korban yang sudah tidak tahan dengan kondisi tersebut. Tak heran jika kerap terdapat suara-suara menjerit kesakitan terdengar disini.


2Quinta da Juncosa

Bangunan ini dulu dihuni keluarga Baron of Lages, namun keluarga ini semua tewas karena Baron membunuh istri dan anak-anaknya sebelum ia melakukan aksi bunuh diri. Konon warga sekitar kerap melihat penampakkan menyerupai Baron.


1Wurzburg

Pada zaman dahulu seorang biarawati pernah dipenggal di tempat ini karena senuah tuduhan. Konon sosok biarawati tersebut kerap menampakkan diri sedang berjalan menyusuri lorong-lorong sambil menebar bunga.

Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry