Bisnis, Fashion & Hobby Unik & Aneh

10 Bisnis Ajaib ini Sungguh Aneh Tapi Tetap Eksis

Kami pernah mendengar perkataan “Apapun bisa dijadikan bisnis”. Ternyata memang benar, apa yang Anda pikirkan begitu mengetahui bahwa ada orang di luar sana yang rela membayar sekitar $70 untuk dipijat oleh ular? Tak hanya itu saja, ada banyak lagi bisnis yang aneh namun bisa terbilang sukses. Inilah 10 bisnis ajaib namun tetap eksis sampai sekarang.


10Barang Misteri

bisnisajaib10

Biasanya ketika Anda membeli sesuatu dari toko, entah itu toko fisik ataupun online, Anda tahu jelas apa yang akan Anda beli. Toko online “The Something Store” adalah kebalikannya. Anda hanya perlu mengunjungi websitenya, membaca informasi tentang barang ataupun toko tersebut, lalu klik “Get Yours”.

Setelah itu, Anda akan dialihkan ke sebuah halaman dimana Anda bisa memilih seberapa banyak uang yang ingin Anda keluarkan. Harga terendah adalah $10 untuk 1 barang random. Seperti namanya “The Something Store”, Anda tidak tahu apa yang Anda beli dan akan menerima barang yang totally random. Mungkin inilah sensasinya. Mau shopping disini?


9Hubungan Palsu

bisnisajaib9

Bisnis ini cocok untuk para jones. Ingatlah, seseorang telah dipersiapkan untuk Anda – meski seseorang itu mungkin hanyalah fiktif belaka seperti yang ditawarkan aplikasi bernama Invisible Boyfriend dan juga Invisible Girlfriend. Anda pasti sudah dapat menebak bahwa Anda bisa membuat “seseorang” untuk menjadi pacar Anda jika menggunakan service ini.

Aplikasi ini dijual dengan harga $24.99, dan paket yang ditawarkan yaitu pacar fiktif Anda dapat mengirim sampai 100 SMS, 10 Voicemails, dan juga surat yang ditulis tanngan. Anda bisa menamakan pacar Anda, bagaimana rupa mereka, karakter atau sifatnya, hobby dan bahkan tentang bagaimana Anda dan dia bertemu pertama kali.


8Eating Broadcast

bisnisajaib8

Mukbang adalah sebuah term untuk aktifitas online di Korea Selatan tentang orang yang menyiarkan dirinya sendiri sedang mengkonsumsi makanan yang sangat banyak. Tak disangka, rata-rata penyiar terpopuler Mukbang ini bisa mendapatkan sekitar $10,000 per-bulannya! Luar biasa bukan?

Seorang wanita bernama Park Seo-Yeon, juga dikenal sebagai “The Diva”, berhasil menjadi salah satu penyiar yang paling populer. Siapa sangka merekam diri sendiri sedang makan bisa membuat Anda kaya raya?


7Pijat Muka (dengan cara ditampar)

bisnisajaib7

Siapa sangka ada orang yang rela mengeluarkan uang untuk ditampar! Tata, seorang ahli pijat dari Thailand, menawarkan service ini yang katanya bisa mempercantik atau meningkatkan keindahan kulit pelanggannya dengan harga $350 per-sesi. Rupanya, pijat semacam ini bisa menghilangkan keriput dan mengencangkan keseluruhan kulit sehingga terlihat lebih muda. Menurut Dr. Matthew Schulman, ahli bedah plastik dari New York, klaim tersebut adalah benar adanya, namun orang-orang biasanya tidak mau ditampar.


6Bisnis Minta Maaf

bisnisajaib6

Apakah Anda pernah kesulitan untuk meminta maaf kepada seseorang? Jika iya, maka Anda bisa mencoba service dari Jepang ini dimana mereka akan menggantikan posisi Anda untuk meminta maaf. Mungkin untuk beberapa orang, meminta maaf bisa menurunkan ego mereka atau bahkan memalukan, karena itu mereka menyewa orang lain untuk meminta maaf secara professional untuknya. Caranya bisa bermacam-macam, entah dari telepon, bertemu langsung ataupun melalui email.

Dipikir-pikir, sepertinya lebih memalukan bagi mereka untuk membayar seseorang untuk meminta maaf untuknya ketimbang melakukannya sendiri.


5Berpelukan

bisnisajaib5

Kadang-kadang Anda memerlukan seseorang untuk dipeluk atau memeluk Anda. Kabar baiknya, ada perusahaan yang bisa membantu Anda – bernama Cuddle Party. Menurut website perusahaan tersebut , Cuddle Party adalah acara sosial yang dirancang khusus bagi orang dewasa untuk mengeksplorasi cara ber-komunikasi, batas-batas normal, dan kasih sayang.

Event ini dilakukan di ruang yang aman di mana peserta dapat pergi untuk bertemu dan berbicara dengan orang-orang baru serta meminta apa yang mereka inginkan, dan ya, hanya berpelukan. Berpelukan dengan orang asing mungkin terdengar seperti sebuah konsep yang aneh, tapi ada nilai-nilai tersendiri dalam misi mereka, yakni untuk mengajarkan batasan, persetujuan, kasih sayang, komunikasi dan sentuhan non-seksual.


4Ruang Marah

bisnisajaib4

Apakah Anda pernah menjadi sangat marah sampai ingin menghancurkan segala sesuatu? Tapi pernahkah Anda benar-benar menghancurkan barang tersebut? Nah, Anda adalah klien yang cocok untuk the Anger Room. Konsep bisnis ini sebenarnya simple saja, Anda memilih mau menggunakan benda tumpul apa saja (misalnya pentungan, stik golf dsb.) lalu Anda masuk ke dalam sebuah ruangan yang penuh dengan barang-barang bekas, seperti TV, meja, kursi dan lain-lain. Selanjutnya, Anda bisa menghancurkan semuanya sepuas Anda. Jika tertarik, harganya $25 untuk 5 menit.


3Pom Bensin yang Datang ke Anda

bisnisajaib3

Daripada mengantri di pom bensin, bagaimana jika pom bensinnya yang datang ke rumah atau tempat kerja Anda? Booster Fuels membuat impian Anda ini menjadi kenyataan. Perusahaan ini bermitra dengan perusahaan besar lainnya untuk menawarkan layanan bahan bakar on-demand.

Untuk menggunakan layanan ini, Anda harus memarkir mobil Anda dengan tangki bensin yang terbuka dan menggunakan aplikasinya untuk melakukan pembayaran dan menerima notifikasi tentang waktu pengiriman bensinnya.


2Mengirim Kotoran Hewan

bisnisajaib2

Sebal dengan bos, mantan, atau siapa saja yang membuat Anda kesal? Website bernama “Sh**Express” menawarkan service dimana Anda bisa membayar mereka untuk mengirim satu kotak penuh dengan kotoran hewan ke siapapun yang Anda pinta. Anda bahkan juga bisa menyertakan catatan dengan paket tersebut. Pemilik situs, Peter, mengatakan bahwa layanannya telah menghasilkan lebih dari $10,000. Ternyata ada banyak orang yang cukup kesal dan marah dengan seseorang sampai bisa membayar hal semacam ini.


1Menculik

bisnisajaib1

Tenang, service yang ditawarkan bukanlah tindakan kriminal atau illegal. Sebuah perusahaan di Prancis bernama “Ultime Realite” memberikan service ini untuk mereka yang ingin tahu rasanya diculik. Dengan harga sekitar $1000, mereka akan ditangkap, diikat, disumpal dan disandera selama berjam-jam. Terdengar sungguh konyol bukan? Kenyataannya, perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2010 dan menurut ownernya, mereka biasanya mendapatkan 2 orders setiap hari.


Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.
error: Alert: Content is protected !!