Game, Komik & Manga Pop Culture

10 Game Kerajaan Android Paling Populer

Game kerjaaan Android merupakan salah satu permainan favorit yang digemari gamer di seluruh penjuru dunia. Pasalnya, Anda tidak hanya bertindak sebagai seorang raja, tetapi juga sebagai ahli stategi dalam berbagai bidang. Tujuannya hanya satu, yakni demi memperluas wilayah kerajaan.

Nah, bagi Anda yang menyukai permainan ini, ada 10 rekomendasi game kerajaan android terpopuler di bawah ini.


10Kingdoms & Lords

Pada game kerajaan Android ini Anda akan membangun banyak rumah, perkebunan, peternakan, dan fasilitas lainnya untuk membangun sebuah kerajaan yang utuh. Anda juga dituntut untuk membentuk pasukan yang akan dibawa ke medan perang. Dengan mengusung dual genre, simulasi dan strategi, permainan besutan Gameloft ini tidak perlu diragukan lagi kualitas dan juga fiturnya.


9Empire: Rome Rising

Empire: Rome Rising merupakan permainan perang epik. Game yang sangat cocok bagi Anda penggemar hardcore dan perang kerajaan dalam membentuk kerajaan terbesar Romawi. Permainan ini sangat seru dan di dukung dengan grafis yang sangat apik sehingga tidak akan membuat Anda bosan.


8Lords Mobile

Dalam permainan ini, Anda akan diajak untuk membangun kekaisaran dan berperang melawan pemain lain di seluruh dunia dalam perang mega dahsyat. Anda akan merasakan serunya bagaimana mengatur strategi yang cocok untuk kekuatan pasukan dan menerapkan berbagai kebijakan untuk kejayaan kerajaan.


7March of Empire: Sultan War

Tujuan dari permainan ini adalah membangun kerajaan dan pasukan sekuat mungkin untuk menguasai dunia di mana Anda bermain. Kerja sama antar sesama clan juga sangat dibutuhkan dalam permainan ini. Salah satu fitur paling disukai dalam permainan ini adalah Anda bebas merencanakan strategi peperangan, di mana Anda dapat mengatur posisi setiap jenis pasukan dan memilih formasi yang tersedia.


6Evony – The King’s Return

Permainan ini menawarkan enam kebudayaan unik, yakni Amerika, Eropa, Rusia, Cina, Korea, dan Indonesia. Pada permainan ini, Anda akan menjadi seorang diplomat, panglima perang, gubernur, dan raja. Anda bisa bergabung dengan aliansi terkuat untuk memperluas wilayah kekuasaan.


5Throne Rush

Game kerajaan Android ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki jiwa pemimpin. Di dalam permainan ini jiwa kepemimpinan Anda akan diuji. Tak hanya membangun kerajaan dan memperkuat pasukan hingga tak terkalahkan karena ada misi-misi seru setiap harinya untuk diselesaikan. Anda dapat mempekerjakan hero dengan kemampuan khusus seperti pemanah, ahli pedang, dan penyihir.


4War of Empire – The Mist

Berbagai hal menarik bisa dilakukan di dalam permainan ini, di antaranya adalah menyelesaikan berbagai misi, membuat aliansi dengan teman, dan menyembunyikan kerajaan agar tidak terdeteksi lawan dengan menggunakan generator fog.


3Kingdoms & Monsters

Game membangun kerajaan yang satu ini tak kalah keren dari permainan lainnya yang sejenis. Selain karena ukuran file yang ringan, Anda bisa memainkannya secara offline. Berbagai karakter dan monster aneh dapat Anda temukan dalam perjalanan membangun kota bergaya peternakan. Tak hanya itu saja, ada banyak sumber daya yang nantinya harus Anda kelola demi kesejahteraan rakyat.


2Total War: Rome

Dalam permainan ini, strategi sangat dibutuhkan untuk mengalahkan musuh di medan perang. Membangun kota, melatih pasukan, pertahanan kuat untuk melindungi serangan musuh, dan menyejahterakan rakyat adalah cara yang dilakukan untuk mencapai kemenangan.


1Clash of Kings

Clash of King merupakan salah satu game kerajaan Android yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Dalam permainan ini, Anda tidak hanya menjadi raja, tetapi juga harus membangun reputasi kerajaan sehingga disegani.  Dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan agar kerajaan dapat bersaing dengan kerajaan yang lainnya.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry