Game, Komik & Manga

10 Game Petualangan Offline Terbaik yang Sangat Seru untuk Dimainkan

Game petualangan offline banyak dilirik karena lebih seru dimainkan. Anda tidak harus selalu terkoneksi dengan internet. Tak heran jika permainan offline sangat disukai gamer. Anda bisa memainkannya kapan pun, di mana pun, tanpa harus menghabiskan kuota internet.

Dari banyaknya game petualangan offline yang ada, tercatat 10 game terbaik dan sangat asyik untuk dimainkan. Adapun daftarnya, sebagai berikut.


10Gemini Rue

Anda patut mencoba game petualangan offline yang mengusung genre sience fiction ini. Tak hanya seru, Anda akan terkejut dengan jalur cerita yang akan terjadi.  Untuk menyelesaikan permainan ini, Anda harus teliti pada potongan kisah yang ditampilkan.

Permainan yang dapat dimainkan secara offline ini memiliki tampilan yang bagus dengan grafis retro pixelated. Game ini memiliki tampilan layar full screen yang akan membuat pemain merasakan sensasi bagaikan membaca novel.


9Assassin’s Creed Pirates

Assassin’s Creed Pirates memberikan Anda kesempatan untuk merasakan bagaimana bajak laut sungguhan. Berkeliling hingga menemukan kapal yang akan dibajak merupakan hal menarik yang bisa Anda lakukan.


8Minecraft Pocket Edition

Jika Anda ingin merasakan petualangan yang seru, mainkan Minecraft Pocket Edition. Di sini pemain bisa membangun sesuatu yang diinginkan berbekal kayu, pasir, batu, dan mineral lainnya.


7Terraria

Ingin berkeliling dunia? Anda bisa menjelajahi dunia dalam permainan ini. Ada berbagai jenis senjata yang akan menemani Anda bertualang. Senjata tersebut digunakan untuk menghindari musuh yang hendak menyerang Anda.


6Ghost Town Adventures

Ghost Town Adventure merupakan game offline petualangan bergenre horror. Di dalam permainan ini Anda harus menemukan seorang kakek yang hilang demi membuka akses jalan sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya.


5Edge of Tomorrow Game

Permainan ini menceritakan tentang keadaan bumi yang dilanda bencana besar pasca kedatangan alien.  Misi Anda adalah menghancurkan dan memusnahkan alien dari muka bumi ini dengan menggunakan senjata canggih. Kualitas grafis yang menawan dan diimbangi dengan stage yang menantang akan membuat Anda semakin tertarik untuk memainkan game ini.


4SoulCraft – Action RPG

SoulCraft menggunakan sistem chapter mode yang memiliki cerita yang berbeda dengan tingkat kesulitan yang berbeda pula. Di setiap epidose, Anda diminta untuk menyelesaikan quest agar bisa menuju chapter selanjutnya. Meski grafiknya sangat bagus, permainan ini tetap ringan untuk dimainkan.


3Jungle Adventures 2

Dalam permainan ini, pemain akan dibekali dengan kemampuan meloncat, berenang, dan melemparkan batu. Pemain akan dihadapkan  dengan berbagai level dengan tingkat kesulitan yang beragam. Berhati-hatilah dengan boss super besar yang sulit dikalahkan. Kumpulkanlah poin sebanyak – banyaknya untuk memenangkan permainan.


2Ice Age Adventures

Game yang mengisahkan tentang kehidupan binatang purba ini merupakan permainan besutan Gameloft. Permainan ini mengajak Anda bepetualang bersama Sid, Manny, dan juga Diego untuk melewati sejumlah rintangan dan melawan dinosaurus kelaparan. Dengan tampilan menarik dan lucu serta alur cerita dan tampilan 3D membuat game petualangan offline ini begitu disukai.


1Inotia 4: Assassin of Berkel

Salah satu game paling laris yang dikembangkan oleh Com2uS USA ini memiliki berbagai karakter menarik yang patut dicoba. Selain jalur cerita dan stage yang seru, Anda akan dimanjakan dengan visual grafis yang indah dan berbagai efek yang akan membuat Anda semakin terhibur.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry