Game, Komik & Manga

10 Game Simulasi Offline Android Terbaik

Tahukah Anda bahwa game simulasi offline Android merupakan salah satu jenis permainan yang paling banyak diunduh oleh pengguna smartphone? Ketimbang jenis permainan lainnya, game simulasi memang lebih mudah dan dapat dimainkan segala umur. Maklum saja, game ini tak jauh dari kehidupan sehari-hari yang Anda jalani. Tak heran jika permainan ini sangat disukai.

Dari banyaknya game simulasi yang ada, game simulasi offline Android menjadi favorit para gamer karena dapat dimainkan kapan pun, tanpa memikirkan koneksi. Nah, bagi Anda tengah mencari rekomendasi game simulasi offline Android, temukan jawabannya di bawah ini!


10Angry Birds 2

Angry Birds 2 menyuguhkan fitur multi-stage level dan karakter baru yang bisa Anda mainkan. Karakter baru ini memiliki kemampuan khusus yang sangat berguna untuk meningkatkan level. Efek visual pun sudah mengalami peningkatan dengan ledakan yang lebih heboh dan meriah dengan warna yang ceria.


9Puffero

Permainan ini sangat seru dan menyenangkan. Anda harus melindungi tanah dari makhluk beracun. Gunakan kemampuan Anda untuk melalui rintangan dan musuh yang tak terduga. Meski tergolong sederhanya, nyatanya Puffero dikemas dengan sangat apik. Tak heran jika permainan ini masuk daftar game simulasi offline Android terbaik.


8Peju

Meski dari namanya game ini terasa cukup aneh, tetapi Peju sangat seru dimainkan. Anda harus membuat Peju berenang melewati semua rintangan yang ada. Cara memainkannya pun mudah, hanya dengan menggoyangkan smartphone Anda.


7Subway Surfers

Game dengan genre endless running ini tidak akan membuat Anda bosan. Anda dapat mengumpulkan power-ups yang tersedia selama perjalanan. Asyiknya, game simulasi offline Android ini bisa Anda unduh secara gratis.


6Diponegoro – Tower Defense

Sesuai dengan namanya, permainan ini menjadikan karakter pangeran Diponegoro sebagai pemeran utama. Alih-alih bercerita tentang sejarah, game ini berfokus pada peningkatan karakter pangeran Diponegoro sebagai pahlawan nasional di wilayah Jawa. Banyak keterampilan dan item yang akan membantu Anda untuk menyelesaikan misi.


5Plague Inc

Permainan ini merupakan salah satu game simulasi virus tersukses di dunia. Plague Inc. sangat menarik. Dalam game ini Anda akan berperan sebagai orang yang bertanggung jawab atas invasi virus di seluruh dunia.


4Hungry Shark Evolution

Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai seekor hiu ganas yang lapar. Untuk meningkatkan performa sang Hiu, Anda harus mengumpulkan skor memangsa. Aktifkan bayi hiu agar permainan lebih seru.


3Daddy Was A Thief

Game simulasi offline Android terbaik lainnya adalah Daddy Was A Thief. Game endless running ini sangat menarik untuk dimainkan karena memiliki gameplay dan latar belakang yang unik. Dalam permainan ini, Anda berperan sebagai seorang ayah yang menjadi perampok setelah dipecat dari tempatnya bekerja. Di sini Anda dapat menggunakan combo speed boosts, shortcuts, dan power-ups untuk bertahan.


2Into The Dead

Into The Dead merupakan game yang cukup unik dan memacu adrenalin karena menggabungkan dua genre, yakni shooting dan endless running. Anda tak akan bosan bermain game ini karena ada banyak misi seru dan menegangkan, salah satunya adalah menyelamatkan diri di antara kerumunan zombie.


1Piano Tiles 2

Bosan dengan rutinitas harian? Mainkan game piano tiles 2. Permainan ini sangat seru dan menyenangkan. Cara memainkannya pun mudah, Anda hanya perlu menekan tiles hitam dan menghindari tiles kosong lainnya.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of