Misteri

10 Hutan Paling Misterius di Dunia yang Menyimpan Rahasia

Hutan paling misterius tak ubahnya dengan hutan lain yang dipenuhi pepohonan. Bedanya, kawasan hutan misterius terasa lebih mencekam. Sekalipun indah, keindahan tersebut tak mampu menutupi kesan seram dan penuh misteri.

Lantas, hutan manakah yang paling misterius di dunia? Simak uraiannya di bawah ini!


10Hoia Baciu Forest

Banyak orang yang mengaku pernah melihat UFO di dekat hutan ini. Ada juga yang mengatakan bahwa hutan Hoia Baciu adalah hutan paling berhantu di dunia atau Segitiga Bermuda dari Transylvania. Bagi orang yang percaya akan hantu, di tengah hutan ini terdapat kliring lingkaran sempurna yang biasanya menarik paranormal.


9Otzaretta Forest

Hutan Otzaretta adalah bagian dari Gorbea Natural Park yang ada di Basque Country di Spanyol. Terdapat banyak pohon aneh yang tumbuh di area hutan ini. Tak hanya itu saja, hutan Otzaretta juga dipenuhi kabut yang membuatnya tampak semakin mistis.


8Rata Forest

Hutan Rata terletak di Pulau Enderby di Selandia Baru. Di pulau ini terdapat sejumlah trek mendaki yang sering digunakan oleh para pendaki. Dari luar kawasan ini terlihat biasa saja. Namun, jika Anda memasuki kawasan hutan, ada banyak pohon bercabang yang tampak keriput dan kadang terlihat seperti wajah manusia.


7Crooked Forest

Hutan paling misterius ini terletak di Nowe Czarnowo di Polandia. Hutan Crooked memiliki  pohon dengan bentuk melengkung yang sama. Anehnya, tidak ada yang mengetahui apa alasannya. Menurut beberapa orang, bentuk pohon di hutan ini melengkung lantaran pada zaman dahulu kayunya pernah dijadikan sebagai bahan pembuatan kapal. Meski terkesan penuh misteri, tetapi bentuk pohon yang unik ini sangat bagus untuk dijadikan sebagai background foto.


6Hallerbos

Hutan Hallerbo memang seram, tetapi sangat indah. Setiap musim semi, tanah di hutan ini ditutupi oleh bunga lonceng layaknya berada di negeri dongeng.


5Black Forest

Sejak dahulu Jerman adalah negara yang menyimpan banyak cerita mistis. Salah satunya adalah Black Forest. Hutan ini sangat misterius, tetapi justru membuat banyak orang penasaran. Tak sedikit yang mencoba menjelajahi hutan yang kabarnya bisa memacu adrenalin ini.


4Aokigahara

Hutan yang mencekam ini seringkali dijadikan sebagai tempat bunuh diri. Tidak banyak orang yang tahu tentang asal usul hutan ini, hanya namanya saja yang terkenal.  Hutan Aokigahara merupakan hutan paling misterius di Jepang dan dunia.

Konon, siapa saja yang memasuki kawasan hutan ini akan mudah tersesat. Jangan heran jika di dalamnya banyak sekali terdapat stiker atau tanda yang ditempelkan di sejumlah titik. Namun, anehnya tanda tersebut seakan tidak berfungsi karena pada kenyataannya masih banyak orang yang tidak dapat menemukan jalan keluar.


3Moos Swamp

Hutan yang terletak di Rumania ini adalah kawasan yang berlumut. Anehnya, letak hutan ini tidak diketahui dengan pasti. Jika Anda berminat mengunjungi kawasan ini, Anda harus mencari dan menemukannya sendiri.


2Stanton Moor

Stanton Moor terletak di wilayah Inggris Utara. Pada zaman Perunggu, hutan ini merupakan rumah bagi para Moor. Di zaman modern, keberadaan mereka cukup misterius. Tak sedikit orang yang penasaran dan sengaja memasuki kawasan hutan indah ini demi mencari jawaban. Jika Anda tertarik, pastikan untuk menyiapkan perbekalan yang cukup.


1Goblin Forest

Hutan ini adalah hutan paling misterius sekaligus unik yang terletak di wilayah Selandia Baru. Untuk bisa mencapainya, Anda harus masuk ke Tararua Forest Park menuju ke lereng hutan di Gunung Taranaki. Kabarnya, pohon-pohon di dalam hutan ini memiliki cahaya yang dapat menembus pepohonan sehingga disebut cahaya goblin.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of