Game, Komik & Manga Pop Culture

10 Karakter Game Paling Kejam yang Pernah Ada

Dalam sebuah game, selalu ada karakter game paling kejam. Karakter ini hadir untuk menyeimbangkan karakter protagonis berhati baik. Meski kejam, tetapi keberadaan karakter ini sangatlah penting dalam alur cerita. Bahkan, tak sedikit gamer yang justru mengidolakan karakter game paling kejam ketimbang karakter baik. Hal ini tak lepas dari kekuatan yang dimilikinya.

Lantas, siapa saja yang masuk dalam daftar karakter game paling kejam yang pernah ada? Simak selengkapnya, di bawah ini!


10Makarov

Makarov merupakan seorang teroris yang memandang nyawa manusia dengan sangat remeh. Bermodalkan senjata berat, ia tega untuk menembaki ratusan warga sipil di suatu bandara. Ia menghabisi seluruh warga tak bersalah tersebut dan memastikan bahwa mereka telah tewas. Pembunuhan tersebut dilakukan agar terjadi perang antara dua negara terkuat, yaitu Amerika dengan Rusia.


9Kratos

Manusia setengah dewa ini memiliki kemampuan luar biasa sehingga mampu mengalahkan dewa dan dewi yang ada. Tanpa ampun, Kratos akan menghabisi siapa saja yang menghalangi keinginannya. Salah satu aksi kejamnya adalah memenggal dan menggunakan kepala Helios hanya untuk dijadikan sebagai senter.


8Kefka

Karakter yang satu ini sangat kejam. Tanpa perasaan bersalah, ia meracuni seluruh  warga kota dan tertawa atas perbuatannya tersebut. Keinginannya untuk menghancurkan dunia hanyalah untuk kesenangan belaka. Hal inilah yang membuatnya terlihat sangat kejam dibandingkan dengan karakter lainnya.


7Semua Karakter pada Mortal Kombat

Game Mortal Kombat merupakan salah satu permainan yang dikenal karena kekejamannya. Berbagai pertarungan penuh darah dan tubuh terpotong adalah hal biasa yang disuguhkan dalam game ini. Bisa dibilang, semua karakter pada Mortal Kombat merupakan karakter paling kejam yang pernah ada.


6Origami Killer

Musuh utama dalam game Heavy Rain ini terobsesi untuk mencari sosok ayah yang mau berkorban demi anaknya. Ia menawan seorang anak yang mengharuskan ayahnya melakukan kemauannya, seperti menyetir dengan melawan arah hingga membunuh orang lain hanya untuk menyelamatkan buah hatinya.


5Sephiroth

Tokoh yang termasuk sebagai antagonis utama pada Final Fantasy VII ini dikenal sangat dingin. Karena suatu alasan, ia ingin melakukan balas dendam dengan menghancurkan dunia. Sephiroth bahkan membunuh Aerith tanpa ampun dengan masamune miliknya hingga menembus jantung.


4Alex Mercer

Alex Mercer merupakan karakter game yang sangat kuat. Tak heran jika saat bertarung ini tak pernah memberi ampun pada musuh-musuhnya. Alex Mercer pun sering melakukan taktik adu domba pada warga sipil yang tak berdosa.


3Luca Blight

Pemimpin yang dikenal tangan besi ini merupakan salah satu karakter game paling kejam. Ia memiliki kemampuan luar biasa untuk meraih kemenangan, tidak pandang bulu, dan sadis. Luca bahkan melakukan pembunuhan terhadap rakyatnya hanya untuk menghidupkan Beast Rune. Ia pun tega meracuni ayahnya sendiri dan tertawa atas perbuatan bejatnya tersebut.


2James Early Cash

koh yang ada dalam Manhunt ini luar biasa kejam bahkan dicap seperti tak memiliki hati. Ia agresif dan tergolong efektif saat menghilangkan nyawa musuh-musuhnya.


1Exoskeleton a.k.a Gray Fox

Ninja cyborg ini memiliki pergerakan yang sangat cepat. Ia dapat dengan mudah membunuh musuh di hadapannya menggunakan kedua pedangnya bersamaan. Puluhan mayat pasukan Shadow Moses harus mati mati penuh darah di bawah kehebatan pedangnya.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of