Unik & Aneh

10 Kisah Tentang Saudara Kembar Paling Mengejutkan

Dari telepati,aksi kriminal, sampai kejadian yang paling aneh sekalipun, sepuluh kisah di bawah ini akan bercerita tentang berbagai pengalaman yang dialami oleh saudara kembar. Aneh tapi nyata, langsung saja simak kisahnya di bawah ini.


10Ursula & Sabina Eriksson

Saudari kembar dari Swedia, Ursula dan Sabina, merencanakan pergi liburan ke Irlandia tanpa mempunyai niat sedikitpun untuk menyebabkan kekacauan ataupun membunuh. Lagipula catatan kesehatan mereka tidak menunjukan tanda-tanda aneh apapun. Anehnya, saat tiba di negara asing tersebut, secara mengejutkan mereka melompat ke mobil yang sedang melaju di jalan tol.

Sementara kaki Ursula patah, butuh enam orang polisi untuk mengamankan saudarinya, Sabina, yang terus mencoba untuk melukai dirinya sendiri. Setelah mendekam di penjara semalaman, Sabina lalu dilepaskan karena kelihatannya dia mulai tenang dan normal kembali. Tapi apa yang terjadi kemudian, dia membunuh seseorang secara random lalu melompat dari jembatan.


9Craig & Mark Sanders

saudarakembar9

Craig dan Mark Sanders akhirnya menemukan cinta sejatinya dengan saudari yang juga kembar identik bernama Diane dan Darlene. Mereka berempat seakan menjadi tidak dapat dipisahkan, dan setelah memenangkan beberapa ribu dolar di kasino, mereka memutuskan untuk menikah.

Setelah menikah, mereka tinggal bersebelahan dan seperti yang sudah dapat diduga, mereka melahirkan anak laki-laki yang kembar juga.


8Jim Lewis & Jim Springer

saudarakembar8

Di tahun 1940, saudara kembar Jim Lewis dan Jim Springer terpisah dari lahir karena diadopsi oleh dua keluarga yang berbeda. Mereka tidak mengenal satu dengan yang lainnya sampai akhirnya mereka bertemu kembali di usia 39 tahun. Dan alangkah terkejutnya saat mereka mengetahui bahwa ada banyak kesamaan yang ditemukan dalam hidup mereka.

Pertama, orang tua mereka sama-sama menamakan anaknya “Jim”. Kemudian kedua Jim pernah menikah pada wanita bernama Linda, lalu cerai dan menikah lagi dengan Betty. Anak mereka mempunyai nama yang sama, yaitu James Allen. Jim juga mempunyai anjing peliharaan yang bernama “Toy”. Dan yang terakhir, kedua Jim adalah petugas polisi yang menyukai merk bir yang sama, rokok yang sama dan bahkan mengendarai mobil yang sama.


7Jennifer & June Gibbons

saudarakembar7

Jennifer dan June Gibbons mempunyai hubungan yang amat rahasia dan berkomunikasi dengan saudarinya menggunakan kode-kode rahasia jika berada di tempat umum. Semakin mereka beranjak dewasa, semakin mereka tidak bisa dipisahkan. Mereka membuat banyak kode dan permainan sebagai bahasa kedua yang hanya dapat dimengerti oleh mereka berdua saja.

Namun seperti adik dan kakak lainnya, kadang mereka juga suka bertengkar. Tapi yang menjadi masalah, mereka bertengkar terlalu hebat sampai-sampai mereka ingin saling membunuh. Misalnya, Jennifer pernah mencoba untuk mencekik June dengan kabel radio, dan June pernah mencoba untuk mendorong Jennifer dari jembatan.

Setelah kejadian yang berulang-ulang, mereka lalu dirawat di rumah sakit jiwa dimana mereka berteman dengan seorang jurnalis. Suatu hari, Jennifer berkata kepada jurnalis tersebut bahwa dia dan June telah memutuskan bahwa Jennifer-lah yang akan meninggal. Dan di hari dimana mereka akan dipindahkan, Jennifer meninggal dunia karena penyakit jantung yang sebelumnya tidak pernah dapat dideteksi.


6Edith Casas

saudarakembar6

Ketika Edith Casas memutuskan untuk menikahi pria idamannya, orang tua gadis tersebut langsung ikut campur dan mencoba berbagai cara untuk membatalkan pernikahan keduanya. Alasannya? Victor, yakni pria yang dicintai Edith, sedang menjalani masa hukuman 13 tahun di penjara setelah membunuh SAUDARI KEMBAR Edith itu sendiri, Johanna, hanya dua tahun sebelumnya.

Namun orang tuanya gagal membatalkan pernikahan mereka dan pada akhirnya Edith menikah dengan pembunuh saudari kembarnya sendiri pada tanggal 14 Februari 2013.


5Hassan & Abbas O

saudarakembar5

Tahun 2009, seorang perampok menyerbu sebuah toko barang mewah dan berhasil kabur dengan membawa perhiasan bernilai hampir 7 juta dolar. Polisi mencurigai dua orang, Hassan O dan Abbas O. Hasil DNA memang menunjukan bahwa salah satu dari mereka adalah dalang perampokan tersebut, namun mustahil untuk mengetahui siapa yang melakukan aksi kriminal saat itu karena DNA orang kembar adalah sama. Akibatnya? Mereka dilepaskan dari tahanan dan bebas hingga sekarang.


4Richard & Damien Powell

saudarakembar4

Sebuah acara televisi di tahun 2003 ingin mengupas fakta dibalik telepati menggunakan saudara kembar Richard dan Damien Powell sebagai subjek studinya. Mereka ditempatkan di dua ruangan yang berbeda, sementara Damien dihubungkan dengan mesin poligraf, Richard memasukan tangannya ke dalam wadah berisi air es berkali-kali.

Hasil yang ditunjukan oleh poligraf tersebut menunjukan adanya perubahan tingkat pernapasan oleh Damien dan respons mikronya pada kulit dan otot mendemostrasikan bahwa Damien dapat merasakan apa yang dirasakan oleh saudara kembarnya, Richard. Hasil yang sama juga didapat saat Richard ketakutan begitu dihadapkan oleh ular yang tiba-tiba keluar dari kardus.


3Kakak & Adik Kembar

saudarakembar3

Saudara kembar yang satu ini memilih untuk menyembunyikan namanya. Wajar saja karena tragedi yang dialami mereka memang sungguh mengejutkan. Berpisah dari lahir, kakak dan adik kembar ini bertemu kembali dan langsung jatuh cinta, mereka berpikir bahwa mereka telah menemukan belahan hatinya yang hilang.

Seperti pasangan lainnya, mereka memutuskan untuk menikah dan membangun keluarga. Tidak lama setelah pesta pernikahannya, mereka shock bukan kepalang setelah mengetahui bahwa mereka ternyata adalah adik dan kakak kandung.


2Kakek Kembar

saudarakembar2

Pada tahun 2002 di Finlandia, seorang kakek berumur 73 tahun tewas karena ditabrak oleh truk saat sedang bersepeda. Ketika sedang di-investigasi oleh polisi di tempat kejadian, mereka menerima panggilan radio bahwa ada seorang kakek lainnya berumur 73 tahun yang juga tewas ditabrak oleh truk saat sedang bersepeda. Polisi berpikir bahwa ini hanyalah sebuah kesalahan dan kecelakaan tersebut secara tidak sengaja ter-duplikasi. Ternyata, dua kecelakaan tersebut benar-benar terjadi.

Kedua kakek adalah saudara kembar yang gemar bersepeda dan sama-sama tewas karena ditabrak trus di dua lokasi yang berbeda.


1Leanne & Gemma Houghton

saudarakembar1

Kisah terakhir dialami oleh saudari kembar berumur 15 tahun Leanne dan Gemma Houghton. Mereka juga adalah bukti hidup bahwa saudara kembar mempunyai kekuatan telepati. Suatu hari, Leanne sedang bermain sendiri di kamarnya ketika tiba-tiba dia merasakan dadanya sesak dan perasaannya menjadi tidak tenang. Dia merasakan bahwa ada sesuatu yang tidak beres yang terjadi pada saudarinya, Gemma, yang sedang mandi pada saat itu.

Leanne langsung lari ke kamar mandi hanya untuk menemukan Gemma tidak sadarkan diri di bak mandi dan mulai tenggelam. Leanne segera menarik Gemma dan berusaha untuk menyadarkannya dengan memberikan pernapasan buatan. Usahanya berhasil. Ketika di-interview, Leanne berkata bahwa ada suara kecil di kepalanya yang berkata bahwa hidup Gemma sedang dalam bahaya.


Begitulah 10 kisah mengejutkan yang dialami oleh saudara kembar. Apakah Anda mempunyai cerita yang bisa dibagikan mengenai saudara kembar Anda?

Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry