Traveling

10 Kota Cantik Bak Negeri Dongeng yang Layak Dikunjungi

Kamu pasti nggak nyangka, kalau kota-kota yang manis ini benar-benar ada di dunia. Dan buat kamu penggemar traveling, atau kamu yang lagi cari ide untuk foto pre-wedding, 10 kota ini pasti dapat menginspirasimu!


10Rothenburg, Jerman

Kota ini terletak di provinsi Bavaria, di sebelah selatan Jerman. Kota ini dikenal dengan arsiktektur peninggalan zaman dulu yang terus dijaga hingga sekarang. Kamu juga bisa menemukan Romantic Road atau Jalan Romantis, di mana kota ini ditumbuhi bunga-bunga cantik dengan jalanan yang indah pula.


9Shirakawa-go, Jepang

Jika tidak ingin jauh-jauh ke Eropa, kamu cukup mengunjungi desa Shirawaka-go di Jepang ini. Datanglah saat musim semi karena saat itulah bunga-bunga akan bermekaran di sana.


8Eguisheim, Perancis

Kota kecil ini terletak di bagian utara-timur Perancis, dan dikenal dengan produksi wine-nya yang berkualitas tinggi. Juga dikenal sebagai salah satu desa terindah di Perancis, pasti kamu akan terpukau dengan keindahannya jika datang ke sana.


7Bled, Slovania

Kota Bled di Slovenia dikenal dengan danau indahnya yang juga lengkap dengan sebuah kastil. Kota yang indah ini juga dikenal dengan produksi es krim vanilla kelas dunia.


6Hallstatt, Austria

Kota yang indah ini dihiasi dengan pemandangan laut dan gunung yang asri. Minum teh sambil duduk-duduk di balkon sebelah laut pasti menjadi momen yang luar biasa indahnya.


5Manarola, Italia

Manarola adalah sebuah kota kecil yang terletak di sebelah utara Italia. Kota yang terletak di sebelah laut ini terkenal dengan aristektur bangunanya yang berwarna-warni. Jalan-jalan mengelilingi kota ini pasti menyenangkan, dan pemandangan matahari terbenam dari sana juga tidak kalah indahnya.


4Provence, Perancis

Kota yang indah ini terletak di bagian timur-selatan Perancis, dibatasi oleh sungai Rhone dengan Italia. Tidak hanya dikenal dengan sejarah dan budaya yang kental, Provence juga dipenuhi berbagai keindahan alam, seni dan hasil alam seperti anggur atau wine.


3Fenghuang, Hunan, Tiongkok

Tidak kalah dengan kota-kota indah di Eropa, kota Fenghuang di provinsi Hunan, Tiongkok, ini dikenal dengan sejarah dan keunikan alamnya.


2Village de Penne, Perancis

Kota bersejarah ini terletak di bagian selatan Perancis, tepatnya di provinsi Tarn. Di sana kamu bisa menemukan jalanan dan rumah-rumah yang dibangun dari batu, dan ditumbuhi mawar-mawar merah di dindingnya.


1Oia, Yunani

Kota indah ini terletak di Pulau Santorini di Yunani. Rumah-rumah di sana dibangun berdekatan, atau bahkan bertumpukan satu sama lain, tapi dengan begitu indahnya mereka menyatu.


Bagaimana, cantik-cantik bukan beberapa kota di atas? Kamu bisa membuat perencanaan untuk liburan di kota-kota tersebut, misalnya saja untuk foto prewedding. Dijamin foto prewedding milikmu akan terlihat bak di negeri dongeng.

Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry