Traveling

10 Lokasi Liburan Super Mewah untuk Para Crazy Rich

Bagi kamu yang memang warga kalangan atas alias kaum konglomerat, liburan ke tempat biasa pasti rasanya kurang menyenangkan. Para Crazy Rich, sebutan kekinian untuk mereka yang lahir dengan sendok emas di mulutnya, pasti sudah tidak kaget lagi jika menghabiskan uang ratusan juta rupiah untuk sekali liburan. Tidak tanggung-tanggung, biasanya liburan mereka pun tidak jauh-jauh dari hotel mewah, pulau pribadi, atau bahkan jet pribadi.

Makanya, dibutuhkan tempat-tempat liburan super mewah untuk memenuhi kebutuhan para Crazy Rich ini. Tempat liburannya pun juga tidak sembarangan, fasilitas yang disediakan harus sebanding dengan harta melimpah mereka pastinya.

Pasalnya, bagi para keturunan konglomerat ini, berlibur bukan hanya saja sekedar refreshing semata, tapi juga bisa menjadi gambaran akan status sosial dan gambaran kemewahan kehidupan mereka. Tentu saja gaya hidup seperti ini tidak salah, bahkan terkadang apa yang dilakukan Crazy Rich ini malah memberikan inspirasi dan ladang bisnis kepada yang melihatnya. Seru, bukan?

Nah, berikut ini ada 10 tempat liburan super mewah yang cocok untuk para Crazy Rich. Selain menawarkan kemewahan, 10 tempat liburan mewah di dunia ini siapa tahu bisa menambah wawasanmu ya guys. Penasaran apa saja lokasinya? Check this out!


10Maldives

Maldives alias Maladewa menjelma menjadi salah satu tujuan mewah wisata dunia. Bahkan, menginap beberapa hari disana dapat merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah lho. Untuk 1 malam saja, menyewa villa di Maldives bisa mencapai Rp 30 juta rupiah. Tentunya harga ini sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan.


9Ibiza, Spanyol

Siapa yang tidak mengenal Ibiza? Salah satu Kepulauan di Negara Spanyol ini menawarkan liburan mewah yang juga bisa menjadi simbol prestige para Crazy Rich Dunia. Mereka biasanya menuju kesana dengan Jet Pribadi dan menginap di Pulau Balearic. Pulau ini merupakan salah satu kawasan paling ekslusif di Eropa lho. Selain keindahan alam Ibiza, pesona laut Mediterania juga tidak bisa diabaikan begitu saja.

Tidak lengkap rasanya berlibur ke Ibiza jika tidak mengunjungi klub malam mewah yang ada disana. Ibiza dikenal dengan wisata siang dan malamnya yang memang menggila. Malam di Ibiza bisa diibaratkan sebuah pesta. Salah satu klub terkenal disana adalah Amnesia yang menjadi langganan pesohor dunia. Hmmm, boleh nih dicoba!


8Laguna Beach, California

Laguna Beach memang menjadi satu dari sekian tujuan wisata para Crazy Rich Dunia. Bayangkan saja, siapa yang bisa menolak keindahan pesona Laguna Beach dan berbagai fasilitas mewah di sekitarnya? Mulai dari hotel, restoran, hingga toko-toko ternama juga ada disana. Bahkan Warren Buffett, salah satu pria terkaya dunia, juga menyukai berlibur di Laguna Beach hingga membangun properti disana.


7Fiji

Salah satu orang super kaya dunia yang pernah berlibur ke Fiji adalah Oprah Winfrey. Wanita terkaya di Amrik ini menuju ke Tahiti dengan memakai sebuah superyacht dan berlibur ke Fiji yang mana memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan jarang ditemukan di negara lainnya. Jika kamu butuh referensi wisata yang anti mainstream, berlibur ke Fiji bisa menjadi pilihan lho.

Kamu juga bisa menyewa yacht seperti yang dilakukan Oprah Winfrey. Selain iklim yang bagus disana, Fiji juga menawarkan pesona pantai yang eksotis dan berbagai pilihan hotel mewah nan eksklusif yang ternyata juga menyediakan paket liburan mewah lho. Bagaimana? Tertarik, bukan?


6Pulau Hvar, Kroasia

Meski namanya terdengar asing di telinga para kaum awam, namun siapa sangka jika Kroasia menjadi salah satu Negara tujuan wisata para orang super kaya. Biasanya mereka akan mengunjungi Skradin untuk menikmati pesona wisata langka yang ada disana.

Selain itu, Pulau Hvar juga menjadi salah satu eksotisme tersendiri dengan berbagai arsitektur kuno dan pemandangan alamnya yang indah. Iklimnya pun dinilai sebagai iklim yang cocok untuk berwisata di kawasan Eropa. Bahkan, Bill Gates, sang pendiri Microsoft juga selalu menyempatkan diri mengunjungi kedua wilayah ini untuk tujuan liburannya.


5Abu Dhabi, UEA

Jika mendengar nama Abu Dhabi, pasti sudah tidak heran lagi mengapa salah satu kawasan di Uni Emirat Arab ini menjadi tujuan para Crazy Rich Dunia. Pasalnya, Abu Dhabi memang menawarkan pesona wisata ala petualangan yang sering menarik minat orang-orang kaya dunia. Contohnya saja off-road di gurun pasir yang tidak bisa dinikmati di negara lainnya, atau menikmati matahari terbenam dari tenda yang ada di dekat pantai disana.

Kegiatan mewah dan langka lainnya yakni terbang menggunakan balon udara yang tentunya membutuhkan biaya mahal untuk menikmatinya. Selain itu, Abu Dhabi juga menyediakan hotel-hotel mewah yang ada di Teluk Persia dan bisa dinikmati dengan mengeluarkan kocek paling tidak sekitar Rp 24 juta untuk menginap 1 malam saja. Wow!


4Istanbul, Turki

Salah satu negara yang menjadi langganan wisata dunia ini juga ternyata menyediakan wisata yang diperuntukkan kalangan atas lho. Selain untuk merasakan liburan khas Eropa dan khas Asia disana, para Crazy Rich ini juga memilih datang ke Turki untuk menikmati klub-klub malam mewah hingga resort dengan segala fasilitas mahalnya lho. Istanbul dan Cappadocia sering menjadi pilihan para orang super kaya ini untuk menghabiskan uang mereka.


3Porto Cervo, Italia

Porto Cervo yang berada di kawasan Sardinia, Italia ini juga menjadi salah satu wisata para Crazy Rich Dunia. Pulau ini dikenal sebagai pulaunya orang kaya. Pasalnya pulau yang ada di barat Roma ini menyediakan wisata mewah khas kalangan atas, lengkap dengan restoran bintang lima, klub eksklusif, hingga villa yang memiliki hingga 6 kolam renang pribadi. Maka tidak heran jika kaum super kaya sering ke Porto Cervo hanya untuk beristirahat dan berelaksasi.


2Aspen, AS

Aspen di daerah Colorado, Amerika Serikat, juga terkenal sebagai salah satu lokasi wisata kegemaran kaum super kaya dunia. Biasanya para Crazy Rich ini memilih untuk mengunjungi penginapan pribadi mereka disana dan bermain ski. Memang, salah satu kawasan bermain ski terpopuler di dunia ada di Aspen.


Selain karena kepopuleran Aspen, wilayah ini dipilih menjadi langganan para Crazy Rich karena lokasinya yang jauh dari keramaian dan adanya banyak toko penjual barang mewah, restoran terkemuka dunia, hingga klub-klub malam yang tidak ada di kawasan lainnya.


1Grenada

Meski akhir-akhir ini nama Granada sangat popular akibat adanya drama Korea yang mengambil setting disana, namun jangan salah ya… Grenada dan Granada itu berbeda lho. Grenada merupakan sebuah pulau kecil di kawasan Karibia sedangkan Granada merupakan sebuah kota di Spanyol. Meski sama-sama menjadi tujuan wisata dunia dengan segala ciri khasnya, namun biasanya Granada dikunjungi turis untuk wisata sejarah, termasuk istana Alhambra mereka, sedangkan Grenada dikenal dengan wisata alamnya yang luar biasa.

Terletak di selatan Kepulauan Windward, Grenada sering dikunjungi para Crazy Rich yang sekedar ingin rehat dari kepenatan rutinitas. Tentunya fasilitas dan pesona yang ditawarkan tidak main-main hingga bisa menjerat turis-turis kaya kesana. Bagaimana tidak, pasalnya menginap semalam di Grenada saja butuh sekitar USD 55 ribu lho. Jika dihitung dalam rupiah, seorang turis bisa menghabiskan Rp 640 juta hanya untuk biaya penginapan 1 malam.

Penginapan disana bisa diisi sampai 24 orang. Jadi, para Crazy Rich ini biasanya akan menggunakan jet menuju kesana, lalu menyewa musisi untuk hiburan. Bisa juga menyewa instruktur yoga yang juga disediakan disana. Bahkan, tidak jarang para orang super kaya ini memakai yacht bersama teman-temannya untuk berkeliling kepulauan di kawasan Karibia. Wow sekali ya!


 

Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry