Tragedi

10 Operasi Plastik yang Berakhir Mengerikan

Kita tahu bahwa banyak selebritis yang menjalani operasi plastik agar dapat selalu tampil menawan. Operasi plastik sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan pada abad ini, bahkan banyak dari selebritis secara terang-terangan mengakui bahwa mereka pernah dibedah oleh pisau dokter untuk mengubah penampilannya. Tidak hanya sekali, namun bisa lebih dari sepuluh kali pembedahan.

Celakanya, hasil dari operasi plastik tersebut tidak selalu seperti yang diharapkan. Ada yang sukses dan ada beberapa juga yang gagal. Mari kita tengok beberapa operasi plastik gagal dan berakhir mengerikan di bawah ini.


10Meg Ryan

operasiplastikgagal10

Meg adalah artis favorit saya semasa kecil, dikenal pertama kali dari aktingnya di film “Sleepless in Seattle”, Meg lalu membintangi sejumlah film-film romantis di tahun 90-an. Namun pada tahun 2000 dia lama-kelamaan menghilang dan tak terdengar lagi. Saat dia muncul, orang-orang malah terkejut dan kaget dengan penampilannya sekarang.


9Michaela Romanini

operasiplastikgagal9

Michaela disebut-sebut sebagai salah satu wanita tercantik di Itali, sekarang dia tak dapat dikenali lagi. Prosedur yang paling ia gemari adalah menginjeksi bibirnya dengan kolagen. Lama-kelamaan ia menjadi kecanduan dan hasilnya seperti yang dapat anda lihat di atas.

8Igor dan Grichka Bogdanoff

operasiplastikgagal8

Aktor kembar ganteng ini telah berubah secara drastis akibat implan di dagu dan pipi, botox, injeksi, dan fillers. Igor dan Grichka sukses dan terkenal atas hasil karya fiksi ilmiah mereka yang berjudul “Temps X” di tahun 1980an, sebelum akhirnya mereka ter-obsesi dengan operasi plastik.


7Dolly Parton

operasiplastikgagal7

Dolly adalah wanita pertama yang menyanyikan lagu bergenre Country. Dia bahkan menulis lagu pertamanya di usia 13 tahun. Banyak operasi plastik yang telah dijalaninya, mulai dari pengencangan wajah, filler di bibir, pembesaran (dan pengecilan) payudara, operasi kelopak mata dan lain-lain.


6Daryl Hannah

operasiplastikgagal6

Ingatkah anda dengan penampilan artis Daryl Hannah di filmnya yang berjudul “Splash” ? Dia juga tampil sangat memukau di “Kill Bill”. Lalu suatu hari, dia menjalani beberapa operasi plastik seperti mengencangkan wajahnya, menginjeksi filler ke pipi dan bibirnya, dan mengangkat alisnya.


5Kim Novak

operasiplastikgagal5

Kim mengejutkan banyak orang selama ia tampil di acara Oscars. Artis yang dikenal oleh aktingnya di film Vertigo tahun 1958 ini mendapatkan jauh lebih banyak perhatian karena hasil dari operasi plastiknya.


4Carrot Top

operasiplastikgagal4

Penampilan dari komedian Scott “Carrot Top” Thompson berubah terus dari waktu ke waktu. Diduga karena perawatan laser atau penggunaan bahan kimia yang berlebihan. Namun Carrot membantah semua pernyataan ini dan mengklaim bahwa penampilannya disebabkan oleh make-up yang kebanyakan.


3Amanda Lepore

operasiplastikgagal3

Disebut-sebut sebagai ratu dari operasi plastik, Amanda memulai operasi pertamanya saat dia baru berusia 19 tahun. Anda dapat melihat perubahannya di gambar di atas. Oh dan tahukah anda bahwa Amanda sebenarnya lahir sebagai laki-laki?


2Donatella Versace

operasiplastikgagal2

Hal pertama yang orang perhatikan dengan wajah Donatella adalah bibir atasnya. Seharusnya bibir bawah manusia lebih besar daripada bibir atas, namun proporsi dari bibir Donatella malah kebalikannya. Donatella mengakui bahwa ini, dan kenapa wajahnya terlihat seperti lilin, adalah hasil dari penggunaan Botox.


1Jocelyn Wildenstein

operasiplastikgagal1

Jocelyn menjadi sangat terkenal karena penampilannya yang seperti kucing. Dan ini bukan hanya kiasan saja, wajahnya memang benar-benar mirip dengan kucing. Dia menjalani operasi plastik pertamanya sebagai bentuk hadiah untuk suaminya, Alec Wildenstein, yang gemar dan terobsesi dengan kucing besar.


Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.
  • Pisang Keju

    kenapa ga oplas lagi ya

    • Udah kapok mungkin ya 😀

error: Alert: Content is protected !!