Musik

10 Penyanyi Dunia ini Lupa Lirik Lagunya Sendiri saat Konser

Apa yang lebih memalukan dari tampil di atas panggung, menyanyikan lagu buatan sendiri namun tiba-tiba Anda berhenti bernyanyi padahal musik terus mengalun karena ternyata Anda lupa liriknya? Kejadian ini pernah terjadi pada sepuluh penyanyi di bawah ini.


10Jay-Z

Siapa sangka penyanyi rap kelas dunia ini juga pernah lupa lirik lagu No Church In The Wild saat sedang tour di Manchester. Anda bisa melihat penampilannya dari video diatas, Jay-Z mulai berhenti bernyanyi mulai detik ke-49 sambil terus mengingat lirik lagunya.


9Toni Braxton

lupalirik9

Toni Braxton biasanya selalu memberikan pertunjukan yang memukau dan tak terlupakan. Dalam hal ini, Toni benar-benar membuat fansnya tidak lupa akan konsernya tahun 2008 di Boston. Pemenang Grammy award ini naik ke atas panggung dan saat itu juga ada masalah dengan mikrofonnya. Meski telah diganti dengan yang baru, para penonton tetap tidak dapat mendengar suara Toni dengan jelas. Ternyata Toni kelupaan lirik lagunya Unbreak My Heart. Toni lalu meminta para fans untuk bernyanyi bersamanya.


8Miley Cyrus

Sebelum Miley naik di atas bola bundar besar, mantan bintang Disney ini pernah muncul di acara Ant and Deck’s untuk menyanyikan lagu Fly On The Wall. Penampilannya bagus namun ada satu masalah fatal, Miley lupa lirik lagunya sendiri dan menjadi gagap saat itu. Yah setidaknya dia tidak lip-synching.


7Sheryl Crow

Sheryl Crow mungkin lupa lirik lagunya tapi setidaknya dia jujur tentang hal itu. Beberapa tahun yang lalu penyanyi country ini tampil di St. Petersburg, Florida ketika otaknya berhenti bekerja – menurut pengakuannya. Menyanyikan salah satu hits terbesar dari karirnya, Sheryl lupa lirik “Soaking Up The Sun.” Dia lalu bertanya kepada kerumunan, “Oh, apa lirik selanjutnya?”


6Adele

Berkat lagu Rolling In The Deep, karir Adele langsung melejit dan penggemarnya langsung bertambah pesat, terutama di Amerika. Tapi namanya manusia pasti bisa berbuat salah. Saat sedang menyanyikan lagu Chasing Pavement di Boston tahun 2001, dia seketika tidak ingat kata-kata selanjutnya dan mengulang lagi lagunya dari awal. Anda pasti tersenyum jika menonton aksinya di dalam video diatas.


5Will.i.am

Sebagai frontman dari band Black Eyed Peas, Will.i.am juga menempuh karir solo dan menciptakan lagu-lagu hits untuk beberapa nama besar dalam industri musik. Mungkin ada terlalu banyak lagu di pikirannya sampai-sampai dia melupakan lirik lagu Do Not Stop The Party saat sedang tampil di televisi Prancis Taratata. Bukan masalah besar bagi Will karena ia langsung mengambil smartphonenya dan membaca liriknya dari sana.


4Pink

Bintang pop ternama Pink mengucapkan sebuah permintaan maaf untuk fans-nya di Twitter setelah ia berhenti bernyanyi di atas panggung karena lupa lirik. Pink lalu mengucapkan terima kasih kepada penonton atas dukungannya. Ini yang di tweet oleh Pink, “Belfast !!! I was so weird tonight!!!! but YoU LoT WERE AMAZING! I will work on remembering the words, promise :)xoxoxoxo beautiful place too.”.


3Justin Bieber

Justin juga tidak ketinggalan, saat sedang konser di The Today Show dalam rangka datangnya liburan Natal, Justin kelupaan lirik lagu klasik Santa Claus Is Coming To Town. Dia terpaksa harus bergumam sepanjang bait yang tak dia ingat. Ini bukan pertama kalinya Justin lupa lirik lagu di atas panggung. Hal ini juga pernah terjadi pada tahun 2012, membuatnya dicemooh banyak orang.


2Jessica Simpson

lupalirik2

Akhir-akhir ini Jessica Simpson sudah jarang terlihat di dunia musik karena waktunya lebih dipakai di berbagai hal lainnya. Mungkin saja ini keputusan yang baik baginya karena dia pernah mengalami kejadian memalukan saat sedang tampil di acara Rascal Flatts di California bertahun-tahun lalu. Tak tanggung-tanggung, Jessica lupa lirik dari dua lagu yang dibawanya. Para penontong langsung mencemooh dan Jessica pun minggat sambil menangis.


1Demi Lovato

Penyanyi cantik Demi Lovato mengawali karirnya sejak masih anak-anak dan terus sampai sekarang. Tentunya Demi juga tidak luput dari kesalahan, Demi lupa lirik lagu Heart Attack saat sedang melakukan pertunjukan di acara televisi Good Morning America. Untung saja penonton maklum dan terus bersorak. Meski begitu, Demi melakukan kesalahan ini lagi di penampilannya yang lain saat sedang menyanyikan lagu Don’t Forget


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry