Sosial Unik & Aneh

10 Pernikahan antara Manusia dengan Benda

Membaca judulnya mungkin membuat Anda berpikir, “apa maksudnya pernikahan antara manusia dengan benda?”. Sebagai ilustrasi, mari bayangkan motor ataupun mobil yang Anda punya. Pasti Anda stress kalau kendaraan tersebut menabrak tembok dan menjadi ringsek. Sebenarnya hal ini wajar saja karena Anda pasti sayang dengan apa yang Anda punya. Tapi tidak mungkin kan kalau Anda benar-benar “cinta” dan punya hubungan asmara dengan mobil tersebut?

Sepuluh orang berikut ini benar-benar mempunyai hubungan asmara dengan benda mati. Mari kita lihat.


10Manekin

foto: www.net1news.org

foto: www.net1news.org

Manekin adalah boneka peragawati yang biasa Anda lihat di etalase toko pakaian. Adalah seorang pria Amerika bernama Duaveed Hakhainhaguadole yang mempunyai istri manekin bernama Clara. Dia benar-benar menikahi manekin tersebut, lengkap dengan pesta pernikahannya. Bahkan dia memanggil awak media untuk meliput acara tersebut. Setelah ini, banyak orang yang melihat Duaveed berjalan-jalan di Hollywood bersama Clara.


9Tembok Berlin

foto: www.gettyimages.com

foto: www.gettyimages.com

Eija Riitta, seorang wanita cantik dari Swedia, jatuh cinta dengan tembok Berlin. Tidak tahu apa yang dilihat dari tembok tersebut namun dia sudah tertarik dengannya saat dia baru berusia tujuh tahun. Sejak kecil, Eija mengkoleksi foto-foto tembok Berlin dan mengunjungi tembok itu berkali-kali. Sampai pada akhirnya di kunjungannya yang ke-6, dia memutuskan untuk bertunangan dengan tembok tersebut. Tentu saja hal ini disaksikan oleh banyak orang. Bahkan Eija menambahkan nama Berliner-Mauer yang berarti “Tembok Berlin” ke nama belakangnya.


8Mac Book Pro

pernikahanmanusiadanbenda8

Kami tidak tahu jika ini main-main atau serius, namun pada tanggal 31 Januari 2010, seorang blogger asal Inggris bernama Hermione Way menikahi Mac Book Pro-nya yang bernama Alex. Baru kali ini juga kami mendengar ada orang yang memberi nama laptopnya. Hukum yang berlaku sekarang tidak mengijinkan pernikahan dengan laptop, tapi Hermione masih berharap bahwa hukum tersebut dapat berubah di kemudian hari.


7Roller Coaster

foto: www.thesun.co.uk

foto: www.thesun.co.uk

Amy Wolfe, seorang organis dari Pennsylvania sepertinya ketagihan dengan salah satu wahana taman bermain Knoebels bernama 1001 Nachts. Menurut pengakuan Amy, dia mulai tertarik dengan roller coaster tersebut saat berusia 13 tahun. Sepuluh tahun setelahnya, dia sudah menaiki wahana itu sebanyak 3.000 kali! Dia lalu meminang 1001 Nachts di tahun 2009 dan mengganti nama belakangnya menjadi Weber – yakni perusahaan yang membuat wahana tersebut.

Amy tidur bersama dengan foto 1001 Nachts dan selalu membawa sekrup dan paku agar dia merasa ‘lebih dekat’ dengan tunangannya.


6Bantal

foto: metro.co.uk

foto: metro.co.uk

Mungkin Anda sudah pernah mendengar berita yang satu ini. Pria Korea Utara bernama Lee Jin-gyu terlihat sangat senang di pesta pernikahannya dengan sebuah bantal yang menyerupai Fate Testarossa. Fate adalah penyihir wanita yang populer di anime Jepang berjudul Mahou Shouju. Teman-teman Lee berkata bahwa Lee memang terobsesi dengan bantalnya, dia bahkan membawa bantal tersebut kemanapun dia pergi.


5iBook

foto: www.geektechnique.com

foto: www.geektechnique.com

Pemuda 35 tahun bernama Bill Rifka ini juga tidak mau kalah dengan Hermione. Dia berpacaran dengan iBook-nya yang dia percaya berjenis kelamin laki-laki. Bill juga mengaku bahwa dia memang suka dengan sesama jenis dan gampang tergoda dengan laptop-laptop lainnya.


4Mesin

foto: medicalnews.bg

foto: medicalnews.bg

Edward Smith dikenal sebagai mechaphilia, singkatnya dia mempunyai ketertarikan seksual dengan mesin. Selama 45 tahun terakhir, ia telah ‘berhubungan’ dengan 1000 mobil termasuk Mustang dan Jaguar mewah. Namun, ia kini sudah berubah dan berkomitmen dengan kekasih jangka panjangnya, Vanilla. Vanilla adalah nama dari sebuah Volkswagen Beetle tahun 1974 yang dibelinya puluhan tahun lalu. Menurut Edward, beberapa orang suka dengan wanita cantik, namun dia hanya tertarik dengan bumper depan dan belakang mobil.


3Radio

foto: www.asia.ru

foto: www.asia.ru

Seorang wanita Inggris dengan nama samaran ‘Emma’ mengaku kalau dia jatuh cinta dengan sebuah radio yang sekarang telah menjadi suaminya. Radio tersebut dinamakan Jake, dan Emma berkata bahwa Jake itu dapat dipercaya, gagah dan sedap dipandang mata. Emma membetulkan ‘Jake’ sendiri saat dia rusak dan bercinta dengannya dua kali sehari. Kami bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana hal tersebut bisa terjadi.


2Barbie

foto: www.vemale.com

foto: www.vemale.com

Cerita ini cukup memilukan. Seorang pria Taiwan berumur 46 tahun, Chang Hsi-hsum, menikahi boneka Barbie untuk menenangkan arwah istrinya yang telah meninggal. Boneka Barbie-nya tidak berukuran besar, namun sama seperti boneka Barbie yang sering Anda lihat yakni yang berukuran sekitar 30cm. Chang percaya bahwa Barbie tersebut adalah tubuh baru dari Tsai, istrinya yang bunuh diri karena hubungannya dengan Chang tidak mendapat restu orang tua.


1Karakter Anime

Menempati urutan nomor satu daftar kami adalah pemuda Jepang yang menikahi Nene Anegasaki. Pesta pernikahannya cukup meriah, ada banyak tamu yang datang, bahkan seorang imam juga hadir untuk menikahkan pasangan ini. Semua ini terdengar normal sampai Anda tahu bahwa Nene hanyalah karakter di video game untuk Nintendo DS berjudul Love Plus.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry