Film dan TV

10 Pernikahan Selebriti Indonesia Paling Singkat

Menikah seharusnya adalah keputusan seumur hidup. Oleh karena itu, sebelum menikah, seseorang hendaknya memikirkan dengan sungguh-sungguh siapa yang bisa mendampinginya selamanya. Namun, akhir-akhir ini, kabar perceraian selebriti semakin marak terdengar. Ada beberapa pasangan selebriti yang baru saja menikah, tetapi diguncang oleh berbagai konflik yang tak tertangani. Berikut sepuluh pernikahan selebriti di Indonesia yang berakhir dengan perceraian tercepat.


10Cici Paramida

pasanganartistersingkat10

Penyanyi dangdut Cici Paramida menikah dengan Suhaebi (alm.) pada Maret 2009. Tidak berlangsung lama, pernikahan selebriti ini kandas karena Cici menerima perlakuan kasar dari suaminya tersebut. Tidak terima dengan kekerasan yang dilakukan oleh sang suami, Cici menggugat cerai yang berakhir pada keputusan perceraian pada Desember 2009.


9Ayu Ting Ting

pasanganartistersingkat9

Ayu Ting Ting menikah dengan Enji pada Juli 2013. Penyanyi yang terkenal dengan lagu Alamat Palsu ini memiliki seorang anak hasil perkawinannya dengan Enji. Namun, pada April 2014 lalu, Ayu Ting Ting resmi bercerai dengan suaminya. Hingga kini, Ayu Ting Ting belum menikah lagi dan lebih memilih untuk mengurus anak perempuannya.


8Desy Ratnasari

pasanganartistersingkat8

Pernikahan selebriti paling singkat selanjutnya adalah pernikahan Desy Ratnasari dengan Trenady Pramudya. Kabar mengejutkan muncul setahun kemudian ketika Desy menggugat cerai suaminya. Pernikahan kedua Desy dengan Sammy Hamzah pun tidak berlangsung lama. Dari pernikahan keduanya ini, Desy Ratnasari memiliki seorang anak.


7Dewi Persik

pasanganartistersingkat7

Dewi Persik pun mengalami pernikahan paling singkat, yaitu dengan suami keduanya Aldi Taher. Mereka resmi menikah pada Maret 2009. Tidak sampai setahun, keduanya pun memutuskan untuk bercerai. Pernikahan kedua Dewi Persik ini bisa dibilang lebih cepat dibandingkan pernikahannya dengan Saipul Jamil.


6Ussy Sulistiawaty

pasanganartistersingkat6

Pernikahan pertama Ussy adalah dengan seorang pengusaha bernama Yusuf Sugianto. Pernikahan dilangsungkan pada Agustus 2005. Namun, kata cerai tidak bisa dielakkan oleh pasangan ini. Mereka resmi bercerai pada Desember 2006. Kini, Ussy menikah dengan sesama artis yaitu Andhika Pratama.


5Andhara Early

pasanganartistersingkat5

Pernikahan selebriti selanjutnya yang terbilang singkat adalah pernikahan Andhara Early dengan Cesa David Lukmansyah pada Januari 2007. Namun, pada tahun selanjutnya, ada desas desus mengenai ketidakcocokkan mereka. Andhara mengaku bahwa suaminya terlalu posesif. Sidang cerai pun dilangsungkan dan mereka resmi bercerai pada Desember 2008.


4Ulfa Dwiyanti

pasanganartistersingkat4

Nama Ulfa Dwiyanti bisa dibilang cukup sering mewarnai dunia selebriti dalam hal pernikahan. Ulfa telah menikah sebanyak 4 kali. Salah satu pernikahannya termasuk dalam pernikahan selebriti tersingkat. Pernikahan itu adalah dengan Dhanny Indrianto, seorang mantan wartawan.


3Tamara Bleszynski

pasanganartistersingkat3

Tamara Bleszynski menikah dengan Mike Lewis pada Februari 2010. Ini adalah pernikahan keduanya setelah resmi bercerai dengan Teuku Raffli. Namun, pernikahan Tamara tidak berlangsung lama. Pada 2012, Tamara mengajukan gugatan cerai pada Mike dan gugatannya tersebut dikabulkan.


2Kristina

pasanganartistersingkat2

Kristina yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut ini menikah pada Januari 2007 dengan seorang anggota DPR, yaitu Al Amin Nasution. Lima bulan setelah pernikahan tersebut, berembus kabar mengenai ketidak-cocokan keduanya. Namun, semua itu bisa ditepis hingga pada 2009, Kristina kembali melayangkan gugatan. Desember 2009, penyanyi lagu Jatuh Bangun ini resmi bercerai dengan suaminya yang saat itu menjadi tahanan KPK.


1Risty Tagor

pasanganartistersingkat1

Pasangan terakhir yang saat ini sedang dilanda kabar perceraian adalah Risty Tagor. Sidang perceraian pun telah dilangsungkan. Risty Tagor menceraikan suami keduanya Stuart Collins karena alasan kekerasan dalam rumah tangga termasuk kepada anak kandungnya dengan Rifky Balweel. Pernikahan kedua Risty terbilang sangat singkat yaitu dalam hitungan bulan.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.
error: Alert: Content is protected !!