Bisnis, Fashion & Hobby Unik & Aneh

10 Produk Kosmetik Paling Aneh Di Dunia. Tertarik Untuk Membelinya?

Produk Kosmetik bagi wanita sangat beraneka ragam. Baik produk kosmetik untuk perawatan tubuh, wajah, hingga rambut. Sebut saja hair conditioner, hair serum, eyeliner, lipgloss, lip balm, BB Cream, dan body lotion. Selain sebagai pemanis penampilan, banyak pula produk kosmetik yang digunakan sebagai perawatan.

Berkembangnya tren dan fashion ternyata mempengaruhi pula perkembangan dunia kecantikan. Produk inovasi kosmetika terbaru terus menerus bermunculan menjawab kebutuhan setiap wanita. Namun, bagaimana dengan produk-produk kosmetik di bawah ini? Bisa jadi Anda akan geli, namun bisa jadi produk kosmetik ini bisa hits sepuluh tahun lagi.


10Sunblock Kuku

Paparan Sinar Ultraviolet (UV) yang berlebihan dapat merusak kulit. Oleh sebab itu, berbagai perusahaan produk kosmetik kulit dan kecantikan beramai – ramai memproduksi sunblock. Produk perawatan kulit ini sering digunakan oleh para wanita. Terutama bagi mereka yang tinggal di iklim tropis. Sunblock juga sering dibawa-bawa ketika sedang berada di pantai.

Sunblock untuk kulit adalah hal yang biasa? Namun, bagaimana dengan produk yang satu ini? QnC Labs, sebuah perusahaan yang memproduksi produk perawatan kuku memiliki sebuah produk yang dinamakan “Sunblock for Nails”. Mungkin terdengar aneh. Harapannya, Sunblock for nails ini dapat mencegah menguningnya warna kuku karena sinar UV.


9Fresh Breasts

Pada sebagian wanita, saat berkeringat tidak hanya ketiak saja yang mengeluarkan aroma khas namun juga payudara. Keringat disekitar daerah payudara terserap dalam bra sehingga membuat sebagian wanita tidak nyaman. Namun, kini telah hadir Fresh Breasts, sebuah produk yang membantu payudara senantiasa ‘kering’.

Pengaplikasiannya pun cukup mudah. Fresh Breasts digunakan seperti lotion namun cepat kering. Fresh Breasts juga dapat digunakan rutin setiap hari layaknya body lotion lainnya. Fresh Breasts juga memberikan sensasi ‘cool’ pada kulit.


8Bamboo Skin Polish

Tenang, produk ini bukan produk kecantikan untuk panda. Namun inovasi baru untuk memberikan sensasi kulit lembut dan bersinar untuk wajah. Saat memakainya, pengguna akan merasakan sensasi alam seperti di alam bebas. Jika beruntung, pengguna dapat merasakan sensasi aroma kelapa, coklat, hingga vanilla.


7Lip balm Cheetos

Lip balm yang digunakan wanita biasanya terdiri dari berbagai varian warna misalnya pink dan peach. Berbeda dengan lipstik, lip balm berfungsi untuk melembabkan bibir. Namun beberapa waktu belakangan, muncul inovasi lipbalm dengan rasa keju.

Lip balm rasa keju tersebut dibuat oleh Lotta Luv yang berada di New York. Apabila digoreskan dibibir sensasi dan aroma keju dapat dirasakan. Tidak hanya lib balm Cheetos saja, namun perusahaan ini juga menjual produk-produk lip balm lain yang tak biasa. Seperti A&W Root Beer lip balm, Hostess Twinkie lip balm, or their Jelly Belly lip balms.


6Donkey Milk Holic Sleeping Mask Pack

Masker adalah salah satu produk perawatan kulit wajah untuk melembutkan kulit dan membersihkan kotoran pada wajah. Masker sangat disukai wanita karena sensasi rileks yang didapatkan saat digunakan. Beragam produk masker pun beraneka ragam. Masker bengkoang misalnya.

Namun di Korea, kini dijual produk Donkey Milk Holic Sleeping Mask Pack. Produk masker ini disebut – sebut mengandung susu keledai didalamnya. Susu keledai dipercaya memiliki kandungan mineral dan vitamin tinggi yang baik untuk kulit.


5Besolbo Krim Telur Salmon

Telur Salmon disebut-sebut memiliki kandungan yang dapat membantu melembutkan kulit yang kasar, berjerawat, dan mencegah munculnya komedo. Khasiat telur salmon inilah yang membuat sebuah perusahaan kosmetik asal korea memproduksi Besolbo Royal Salmon Eggs Return Cream.

Krim ini memiliki keunggulan dibandingkan dengan krim pagi dan krim malam lain. Besolbo berkhasiat untuk mencegah penuaan dan kulit yang hipersensitif. Selain itu Besolbo juga dapat membantu melembabkan kulit.


4Leaders , Masker Kelapa dan Tomat

Salah satu produk kosmetik unik lain dari Korea Selatan adalah Leaders, masker kelapa yang dikombinasikan dengan buah tomat. Seperti diketahui bahwa kelapa dimanfaatkan daging buahnya untuk santan. Begitupula air kelapa muda yang segar untuk diminum. Begitu juga buah tomat yang dimanfaatkan untuk dikonsumsi.

Masker ini mengandung lycopene, antioksidan yang dapat memberikan kelenturan pada kulit. Penggunaannya pun sangat praktis dan mudah. Aplikasikan masker pada wajah dan tunggu 20-40 menit. Masker akan dengan cepat terserap masuk melalui pori-pori kulit.


3Masker Wajah ‘Pantat Bayi’

Wanita yang telah ‘berumur’ pada umumnya merindukan kulit yang kencang saat masih remaja dulu. Menjawab permasalahan yang dialami wanita tersebut kini telah beredar di pasaran “Baby Face Hydrogel Mask Collagen”. Salah satu taktik promosi yang menggoda iman kaum wanita ini adalah klaimnya yang dapat membantu kulit untuk dapat kencang seperti pantat bayi.


2Bird Poop Facial Treatment

Geisha dan penari Kabuki Jepang menggunakan pup burung untuk membersihkan makeup mereka dari bedak putih yang tebal. Pup burung dipercaya mengandung guanine, zat yang dapat membantu menghilangkan komedo dan kotoran-kotoran yang menempel di wajah. Para geisha dan penari Kabuki menggunakan pup burung sebagai kosmetik sejak abad ke -18.


1Mediheal Masker Kaki

Tidak hanya wajah, ternyata kaki juga membutuhkan perawatan. Kini telah hadir produk masker kaki “Mediheal Paraffin Foot Masks”. Masker ini dapat membantu mengatasi kulit pecah – pecah akibat sepatu heels ataupun kepanasan. Masker kaki ini juga dapat membantu melembutkan kulit. Kandungan – kandungan yang terdapat dalam masker kaki ini juga dapat membantu regenerasi sel-sel kulit mati.


Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.
error: Alert: Content is protected !!