Film dan TV

10 Reality Show Unik Di Dunia

Dunia pertelevisian tak pernah lelah berlomba-lomba menciptakan acara yang dapat menarik minat para penonton. Oleh sebab itu tak jarang pula muncul acara-acara yang terbilang tak lazim, mengejutkan, bahkan beberapa diantaranya tidak meng-edukasi dan tidak disarankan untuk ditonton anak dibawah umur. Penasaran? Yuk intip 10 Reality Show unik berikut.


10Boy Meets Boy

Seperti namanya, Boy Meets Boy. Acara ini merupakan sarana pria gay bertemu dan memilih pasangan dari sekelompok 15 laki-laki gay dan heteroseksual. namun pada umumnya masyarakat menganggap acara ini tidak patut dipertontonkan sebab pasangan memiliki gender sejenis yaitu sesama pria. Dalam TV show ini para peserta akan pergi kencan, liburan dan melakukan adegan romantis lainnya bersama para pria pilihannya.


9My Strange Addiction

Pada Desember 2010 TLC menayangkan serial TV My Strange Addiction yang mendokumentasikan kegiatan orang-orang dengan perilaku kompulsif yang tidak biasa. Dari memakan barang-barang non-makanan tertentu hingga kegiatan sehari-hari yang bersifat ritual dan fiksasi atau keyakinan pribadi yang dianggap ganjil.


8The 1900 House

The 1900 House adalah program televisi historis mengenai sebuah keluarga modern mencoba untuk hidup di jalan mendiang Victoria pada tahun 1900 selama tiga bulan. Keluarga modern tersebut akan menempati sebuah rumah yang telah dimodifikasi. Rumah bertingkat dua yang telah dibangun sejak tahun 1890.


7Hoarders

Punya kebiasaan mengumpulkan barang-barang tapi tak pernah digunakan? Nah, Hoarders hadir untuk memecahkan masalah itu. reality show ini mendokumentasikan kebiasaan buruk penghuni yang gemar menimbun barang-barang tidak penting. Namun anda tidak perlu khawatir, kelihaian crew Hoarders mampu menyulap rumah mereka menjadi rapi seperti sedia kala.


6The Monastery

The Monastery adalah salah satu reality show yang meng-edukasi baik peserta acara maupun penontonnya. Acara ini meliput sekelompok masyarakat non religius yang dipertemukan dengan sekelompok ahli agama kemudian menghabiskan waktu di tempat retret keagamaan dalam kurun waktu yang ditentukan. Sampai pada akhirnya kelompok non religius mulai berkembang sehingga tidak sedikit dari mereka yang kembali memeluk agamanya masing-masing.


5Born In The Wild

Melahirkan di Rumah Sakit, di rumah, bahkan di dalam air yaitu water birth sudah terdengar biasa. Namun bagaimana jika melahirkan di tengah hutan tanpa bantuan apapun? Inilah yang ditayangkan dalam acara Born In The Wild, melahirkan secara normal di alam terbuka hanya dengan uluran tangan sang suami. Namun demi keselamatan peserta, crew Born In The Wild sudah menyediakan tim medis yang bersiaga selama acara berlangsung.


4He’s Lady

Reality show yang ditujukan untuk para pejantan America, menariknya adalah acara ini dikabarkan menjadi kompetisi laki-laki paling utama di dunia. Namun tantangan dan ujian lainnya sungguh diluar bayangan para peserta. Akhirnya terungkap bahwa dalam kompetisi ini para kontestan harus hidup, bertindak dan berpakaian seperti istri atau pacar mereka untuk memenangkan $ 250.000.


3Married by America

Tidak seperti ajang pencarian jodoh lainnya. Dalam acara Married by America, jika kontestan tersebut sudah memilih kontestan lain untuk dijadikan pasangan maka Married by America akan memfasilitasi seluruh persiapan pra-nikah mereka hingga hari pernikahan. Namun sangat disayangkan, ending yang diinginkan oleh Married by America adalah perpisahan. Yaitu pembatalan pernikahan oleh sang mempelai pria pada hari pernikahan.


2Duck Dynasty

Membuat produk untuk pemburu bebek, itulah yang ditayangkan oleh Duck Dynasty. Serial televisi realitas Amerika yang menggambarkan kehidupan keluarga Robertson yang lucu, Robertson pun menjadi sukses dari bisnis keluarga mereka, yaitu bisnis West Monroe.


1American Stuffers

American Stuffers adalah reality show Amerika mengenai Animal Planet. Bisa dipastikan para pecinta binatang tidak akan tega ketika crew mulai memperlihatkan proses pengawetan binatang-binatang kesayangan anda. Namun crew American Stuffers adalah para ahli mengisi kulit binatang dan telah hidup melestarikan hewan peliharaan pelanggan yang datang ke toko. Pastinya pelanggan-pelanggan yang tidak ingin kehilangan peliharaannya yang telah mati, atau memang sekedar hobby mengoleksi sebagai pajangan dan hiasan rumah.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry