Traveling

10 Taman Bunga Paling Cantik di Dunia

Tidak ada yang menyangkal jika bunga adalah ciptaan Tuhan yang sangat indah. Bunga-bunga bisa ditemukan hidup secara liar, tetapi ada juga yang ditanam dan dirawat manusia. Agar bisa dinikmati oleh banyak orang, bunga-bunga tersebut ditata dengan apik dalam sebuah taman. Berikut sepuluh taman bunga paling cantik yang ada di dunia.


10Hitachi Seaside Park, Jepang

tamanbungaterindah10

Taman ini adalah surga bagi para pecinta bunga. Bunga-bunga beraneka ragam dengan warna-warna yang sangat cantik bisa dijumpai di taman ini. Luas taman ini sekitar 3,5 hektar dan dipenuhi oleh tanaman yang terlihat indah sepanjang tahun. Uniknya, pada setiap musim, pengunjung akan menjumpai bunga yang mekar berbeda-beda. Di taman ini, kita bisa menemukan bunga jenis nemophilas biru, bunga bakung, bunga tulip, bunga mawar, dan sebagainya.


9Keukenhof Gardens, Belanda

tamanbungaterindah9

Taman bunga paling cantik selanjutnya adalah Keukenhof Gardens di Belanda. Taman ini tepatnya ada di Lisse dan disebut-sebut sebagai taman bunga paling besar di dunia. Sepanjang mata memandang di daerah seluas 32 hektar ini, hamparan bunga berwarna-warni tampak sangat indah. Terdapat banyak sekali bunga tulip, hyacints, dan sebagainya di taman ini.


8Lavender Field, Prancis

tamanbungaterindah8

Keindahan Lavender Field yang terletak di Prancis ini membuatnya masuk dalam jajaran taman bunga paling cantik di dunia. Seperti namanya, daerah ini dipenuhi oleh tanaman lavender bernuansa ungu yang mekar pada saat musim panas. Tampak seperti ladang, bunga-bunga nan cantik ini berbaris dengan rapi dan terlihat sangat indah. Datanglah ke Lavender Field sekitar bulan Juli setiap tahun untuk bisa menikmati keindahan taman ini.


7Dubai Miracle Garden, Dubai

tamanbungaterindah7

Meskipun terletak di daerah yang panas dengan tekstur tanah berpasir, Dubai mampu membuat sebuah taman yang sangat indah. Warna-warni 45 juta bunga menghiasi sebuah daerah yang disebut Dubai Miracle Garden. Bunga-bunga ini membentuk berbagai benda seperti bintang, hati, piramida, dan sebagainya. Penataan yang sedemikian indah membuat kita akan semakin puas berkunjung ke taman ini.


6Canola Flower Field, Luoping, China

tamanbungaterindah6

Warna kuning yang sangat cerah terbentang di hadapan ketika berkunjung ke Canola Flower Field, Luoping, China. Ini adalah taman bunga paling cantik yang terlihat seperti permadani indah yang sangat luas. Bunga canola yang menghiasi taman ini adalah daya tarik bagi wisatawan yang sedang berkunjung ke Canola Flower Field.


5The Dallas Arboretum

tamanbungaterindah5

Jika berkunjung ke Dallas, jangan lupa untuk datang ke The Dallas Arboretum. Ini adalah salah satu tujuan wisata yang menyegarkan. Meskipun belum terlalu lama dibangun, tempat ini cukup menarik bagi pengunjung karena keindahan yang ditawarkannya. Aneka bunga di antara pepohonan membuat siapapun yang datang ke sana akan merasa santai dan rileks.


4Butchart Gardens, Canada

tamanbungaterindah4

Butchart Gardens adalah salah satu taman yang ditata dengan sangat apik. Pepohonan dan bunga-bunga menyatu dengan sangat unik membentuk dekorasi yang menarik dipandang mata. Bukan hanya bisa menikmati bunga-bunga yang indah, di tempat ini juga biasa diadakan konser musik yang bisa dihadiri oleh pengunjung. Lengkap, bukan?


3Carlsbad Flower Field, California

tamanbungaterindah3

Sebutan taman bunga paling cantik di dunia pun disandang oleh Carlsbad Flower Field di California. Bagi para wisatawan, taman ini mulai dibuka pada bulan Maret hingga Mei setiap tahun. Ribuan bunga warna-warni menghiasi wilayah yang cukup luas ini. Setiap tahun, taman ini dikunjungi oleh lebih dari ribuan orang, baik wisatawan asing maupun wisatawan lokal.


2Sunflower Fields, Italy

tamanbungaterindah2

Seperti namanya, salah satu taman paling cantik di dunia ini dihiasi oleh banyak sekali bunga matahari. Taman yang terletak di Italia ini terlihat menguning dengan hiasan coklat yang sangat indah. Untuk menikmati bunga-bunga yang bermekaran di Sunflower Fields ini, kita bisa datang sekitar bulan Juni atau Juli setiap tahun.


1The Skagit Valley, Washington

tamanbungaterindah1

The Skagit Valley adalah sebuah ladang yang ditanami oleh bunga-bunga tulip yang cantik. Tempat ini tepatnya terletak di Washington. Pada setiap musim semi, di tempat ini akan diadakan festival bunga yang sangat meriah dan dihadiri oleh ribuan orang. Sebagai tempat wisata, tempat ini juga dilengkapi dengan hotel dan restoran-restoran.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry