Misteri Traveling

10 Tempat ini Tidak Bisa Dikunjungi Oleh Sembarang Orang

Kebanyakan semua tempat dibangun dengan arsitektur yang unik dan design menarik, guna memikat rasa ingin tahu para pengunjung agar datang ke tempat tersebut. Semakin banyak orang yang datang, semakin terkenal dan untung besar pemilik tempat tersebut. Tapi berbeda dengan 10 bangunan berikut, bangunan yang misterius dan dibangun dengan alasan khusus ini membuat banyak orang penasaran, apa saja tempat itu? Let’s check it out!


10Svalbard Global Seed Vault

tempatterlarang10

Bangunan yang dibuat atas dasar ketakutan jika the end of the world akan benar terjadi suatu saat nanti, membuat bangunan yang terletak di Laut Utara ini menyimpan lebih dari 250 jenis biji dan bibit tumbuhan dengan biaya lebih dari 9 juta dolar. Kalian tidak bisa masuk dalam bangunan misterius ini kecuali kalian adalah ilmuwan, petani professional atau diutus langsung untuk melakukan penelitian ditempat tersebut. Dalam bangunan tersebut terdapat berbagai macam tumbuhan yang disiapkan untuk masa depan, andai kata kutub utara dan selatan mencair ataupun bencana hebat lainnya terjadi.


9Jiangsu National Security Education Museum

tempatterlarang9

Tempat ini menyimpan berbagai macam peralatan canggih seperti yang ada di film James Bond, serta berbagai macam dokumen dan data-data yang sangat dirahasiakan. Dokumen dan gadget yang disimpan dalam museum ini adalah milik China yang pernah digunakan untuk melakukan aksi pengintaian. Alat-alat atau gadget tersebut berupa pistol berbentuk lipstick, koin cembung untuk menyembunyikan dokumen dan peta tersembunyi di dalam sebuah kartu. Hanya penduduk China tertentu yang diperbolehkan masuk gedung ini karena mereka tidak percaya dengan orang asing untuk melihat dokumen atau alat mata-mata mereka.


8Club 33

tempatterlarang8

Private club ini berlokasi di Disneyland. Untuk bergabung dalam klub rahasia ini, Anda akan dikenakan biaya 40 ribu dolar Amerika dan sekitar 10 ribu dolar lagi setiap tahunnya. Bayangkan, betapa mahalnya untuk masuk dalam Klub ini! Alasan kenapa klub ini sangat mahal, karena konon Club 33 adalah pintu belakang rahasia dari Disneyland yang di dalamnya terdapat berbagai minuman keras, properti-properti film Disney dimana-mana, animatronic atau robot yang dibuat sesuai animasi Disney dan tiket parkir secara cuma-cuma.


7Aldwych Tube Station

tempatterlarang7

Aktif digunakan pada saat perang dunia II untuk tempat perlindungan dan tempat persembunyian. Pada tahun 1994, operasi kereta dihentikan dan sekarang seluruh stasiun tersebut tidak digunakan. Dalam beberapa kesempatan, Aldwaych Tube Station bisa dibuka untuk pengunjung, tapi 99% pengunjung hanya mau mengabadikannya dengan foto.


6Fort Knox

tempatterlarang6

Bangunan yang di dalamnya terdapat ruangan besi ini berlokasi di Kentucky dan digunakan sebagai tempat penyimpanan emas dan barang berharga lainnya. Sekarang, diketahui telah tersimpan sekitar 4.500 ton emas murni!! Bahan utama dari dindingnya adalah granit, pintunya dibuat dari bahan anti ledakan dengan berat 22 ton dan tebalnya 21 inci, lalu dijaga ketat oleh 30.000 tentara dengan menggunakan tank, petugas dengan peralatan lengkap yang setiap waktu berpatroli, helikopter, dan lainnya. Jika ingin mamasuki gedung ini ada 10 bagian kode rahasia yang di pegang oleh 10 ilmuwan yang ada di lokasi berbeda, karena itu dikenal istilah “as impenetrable as Fort Knox” atau “sulit ditembus seperti Fort Knox”.


5White’s Gentleman’s Club

tempatterlarang5

Bangunan bergaya Inggris kuno ini didirikan pada tahun 1693. Klub eksklusif khusus laki-laki British ini mencatat bahwa Prince Charles, Prince William, the Duke of Chambrige dan gubernur Inggris termasuk dalam anggota klub ini. Sudah ratusan tahun, anggotanya adalah laki-laki yang mempunyai jabatan tinggi dan orang terkenal yang sangat berpengaruh dalam dunia politik. Dalam catatan buku perjudian, nama-nama orang terkenal memanfaatkan klub ini sebagai tempat berjudi dan berpolitik, bahkan sejak jaman revolusi Prancis dan perang Napoleon. Rosa Lewis adalah satu-satunya wanita yang bisa masuk dalam klub ini, dia adalah seorang koki terkenal di tahun 1900an.


4Queen’s Bedroom

tempatterlarang4

Buckingham Palace terletak di British Queen’s official London Residence dan dibangun pada tahun 1705. Dalam bangunan tersebut terdapat 1 kamar ratu yang tidak boleh di masuki oleh siapapun kecuali keluarga kerajaan. Karena itu tentunya kamar tersebut dijaga dengan sangat ketat. Tapi, di tahun 1982, seorang stalker mampu melewati penjagaan ketat tersebut dan masuk ke dalam kamar ratu tanpa izin, bukan hanya itu, stalker tersebut bahkan sempat bersembunyi di dalamnya!


3Lascaux Caves (Las-co)

tempatterlarang3

Goa ini berlokasi di Prancis, Lascaux adalah satu dari beberapa penemuan paling penting dalam bidang arkeologi. Di dalam goa ini terdapat gambar dan jejak kaki manusia yang masih sempurna bentuknya dan dipercaya bahwa jejak tersebut adalah milik kaki manusia yang hidup 10 ribu tahun lalu. Karena takut rusak, goa ini akhirnya ditutup untuk umum dan hanya dalam kesempatan langka saja goa ini bisa dibuka, itupun hanya untuk kelompok tertentu dan hanya diperbolehkan melihat-lihat selama beberapa menit saja. Kalian bisa mempelajari lebih jauh tentang goa Lascaux dari dokumentari yang berjudul “Cave of Forgotten Dreams”.


2Area 51

tempatterlarang2

Area 51 terletak di Nevada military site, sekitar 83 mil ke utara Las Vegas. Daerah lapangan terbang milik U.S ini  paling utama digunakan untuk eksperimen pesawat tempur dan sistem persenjataan. Pada tahun 1947, publik dihebohkan tentang berita akan adanya UFO yang jatuh di Roswell dan dibawa ke tempat ini. Konon kabarnya hingga saat ini jasad Alien tersebut masih  disimpan di sini dan dirahasiakan dari publik. Apapun alasannya, Area 51 adalah area paling terlarang untuk dikunjungi.


1Room 39

tempatterlarang1

Rumor mengatakan, di dalam kamar nomor 39-lah tempat dimana para anggota rahasia pemerintah Korea Utama melakukan pencucian uang. Aktivitas illegal tersebut setidaknya menghasilkan dana sekitar 5 miliar dolar! Sekarang, aktivitas ataupun kegiatan kriminal yang terjadi disana mampu menghasilkan lebih dari 1 miliar dolar pertahunnya. Terang saja mereka tidak membiarkan siapapun memeriksa dokumen-dokumen atau lokasi tersebut.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.
  • Monica Vivianne

    Rasakan Sensasinya Bermain menjadi Bandar Dalam Permainan BandarQ,
    dan Buktikan bahwa kamu menjadi Bandar Sejati dalam Permainan BandarQ..
    sehingga kamu bisa memenangkan Puluhan Juta atau Bahkan Ratusan Juta Setiap Harinya..

    Jadi tunggu apa lagi, segera Bergabung dan Bermain bersama Pokervovo..

error: Alert: Content is protected !!