Game, Komik & Manga

10 Video Game yang Tidak Pantas Dimainkan Anak-Anak

Ini salah satu genre video game yang saya suka, sadis dan brutal! Game-game inilah yang membuat banyak orang tua mengerutkan dahi dan melarang anaknya untuk main, ya saya juga menganjurkan bahwa game sadis seperti ini tidak dimainkan semua orang, paling tidak hanya untuk umur 18 tahun ke atas. Game ini menampilkan grafik-grafik sadis yang terlihat sungguh real, dan kekerasan yang di luar batas. Inilah 10 Video Game Yang Tidak Pantas Dimainkan Anak-Anak.


10Dead Space 2

gamesadis10

Dead Space 2 membawa para gamers bertempur melawan alien-alien menakutkan di dunia asing. Pemain harus berjuang untuk bertahan hidup dengan senjata-senjata dan peralatan yang canggih untuk melawan alien. Game ini penuh oleh adegan-adegan yang berdarah-darah dan mengerikan, seperti misalnya kepala anda terputus atau bagian tubuh anda dimutilasi.


9Mortal Kombat

gamesadis9

Mortal Kombat telah beredar sejak tahun 1992, dan masih eksis hingga sekarang. Game ini sudah terkenal sadis dan banyak adegan kekerasan yang tidak pernah anda pikirkan. Dengan tagline legendaris “Finish Him”, pemain dapat benar-benar menyikat musuh yang sudah linglung dengan menghancurkan tengkoraknya, atau membakar hidup-hidup hingga hanya tersisa abunya saja.


8Medal of Honor

gamesadis8

Game ini dibuat didasarkan dari perang nyata yang berlangsung. Grafisnya dibuat se-realistic mungkin menggambarkan zona perang di Afghanistan, dan tubuh tentara yang menyemburkan darah ketika ditembak. Belum lagi dialog-dialog karakter game ini yang bisa dibilang bukan untuk didengar anak-anak.


7Call of Duty: Black Ops

gamesadis7

Bertemakan perang dingin pada akhir tahun 1960, Call of Duty: Black Ops melibatkan pemain dalam operasi militer yang luar biasa realistis di negara-negara termasuk Vietnam, Uni Soviet dan Hong Kong. Untuk ukuran video game, adekan tembak-menembak di perkotaan atau pedesaan amat sangat intens. Bahkan cara tubuh terjatuh saat sedang dicambuk atau dipukul telah diatur, dan darah tercecer dimana-mana.


6Fallout: New Vegas

gamesadis6

Game ini menggabungkan first person shooter dengan role-playing game, memberikan kebebasan bagi pemainnya. Pemain dapat memutuskan bagaimana mereka ingin berinteraksi dengan karakter-karakter lain, masalahnya opsi dialog yang dapat dipilih tergolong kasar atau bernada seksual. Mereka juga dapat memilih bagian tubuh musuh yang mereka ingin tembak. Jelas, game bertema bencana nuklir ini dirancang untuk pemain dewasa.


5Castlevania: Lords of Shadow

gamesadis5

Jauh dari Castlevania yang hadir saat orang tua kita masih remaja, game ini telah dimodifikasi sedemikian rupa hingga menjadi salah satu game tersadis saat ini. Hero dari game ini, anggota dari persaudaraan holy warriors, bersenjatakan cambuk dengan gagang berbentuk salib yang dia gunakan untuk menyayat musuh, menciptakan air mancur darah dalam proses pembunuhannya. Pemain juga akan melihat makhluk fantasi wanita tanpa busana.


4Mafia II

gamesadis4

Terinspirasi dari drama mafia-mafia besar di film dan sastra, Mafia II menyajikan gaya hidup dari seorang mafia, bagaimana mereka dengan gampangnya membunuh, keterlibatan mereka dengan narkoba dan alkohol, dan penganiayaan terhadap perempuan. Karakter banyak berdialog kasar seperti, yah, seperti gangster, dan banyak poster Playboy yang tersebar untuk ditemukan oleh pemain.


3Dead Rising 2

gamesadis3

Permainan bertema zombie ini memiliki semua yang diharapkan dari hiburan interaktif orang dewasa. Sebagai permulaan, kekerasan liar seperti sepeda motor yang dilengkapi dengan gergaji digunakan untuk memotong-motong zombies. Lalu jalan-jalan kota Vegas yang dieksplorasi oleh pemain dipenuhi oleh pelayan-pelayan berbusana minim, dan iklan Playboy yang terpampang di mal-mal. Dan penutupnya, pahlawan kita minum minuman keras untuk memulihkan darahnya.


2Naughty Bear

gamesadis2

Kelihatannya lucu, namun jangan salah, game ini merupakan salah satu game yang paling sadis dan ‘disturbing’. Naughty Bear menceritakan beruang psikopat yang gemar menghabiskan waktu dengan mencekik temannya menggunakan stik golf, membentur-benturkan kepala mereka di pintu mobil, dan menakut-nakuti mereka hingga akhirnya mereka bunuh diri. Tidak jelas apa misi dari game ini selain melakukan pembunuhan imaginatif.


1Kane and Lynch 2: Dog Days

gamesadis1

Game ini dibintangi oleh dua manusia tidak bermoral, dan tidak heran jika mereka juga merupakan karakter video game paling tidak disukai. Kane adalah seorang penjahat, sedangkan Lynch adalah seorang psikopat. Berdua, mereka hanya mementingkan diri mereka sendiri dan membuat onar dimana-mana. Pemain akan melihat dan melakukan tindakan kekerasan sensasional tidak hanya terhadap karakter antagonis di game, tapi juga warga sipil dan polisi.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.
error: Alert: Content is protected !!