Horror

Berani Uji Nyali ke 10 Tempat Berhantu di Amerika Serikat?

Jika Anda mengunjungi beberapa kota-kota kecil di Amerika Serikat, jangan terkejut bila mendengar kisah hantu yang melegenda. Bahkan hingga kini para penduduk percaya bahwa makhluk tak kasat mata tersebut masih ada dan mendiami tempat angker yang membuat bulu kuduk merinding. Bagi Anda yang menyukai tantangan dan uji nyali, cobalah untuk berkunjung ke 10 Tempat Berhantu di Amerika Serikat ini.


10 Alcatraz – San Francisco, California

Alcatraz merupakan bekas penjara yang menyimpan banyak cerita-cerita hantu. Sering terlihat penampakan orang berjalan di blok jeruji dan kadang terdengar suara-suara dari kafetaria.


Key West Florida

Ada cerita hantu tentang seorang penulis yang mendiami rumah di Key West selama 30 tahun. Kabarnya sering terdengar suara ketikan mesin tik  yang berasal dari  ruangan utama. Meski kini rumah tersebut menjadi museum, tetapi cerita tentang hantu tersebut tetap beredar.


Athena Lunatic Asylum – Anthens, Ohio

Athena Lunatic Asylum merupakan sebuah rumah sakit yang dihuni oleh pasien korban kekerasan. Banyak kisah hantu yang beredar, tetapi yang paling populer adalah cerita tentang Margaret, seorang pasien bisu tuli yang melarikan diri dan terjebak di sebuah ruangan. Ia ditemukan tewas  dengan tubuh membusuk, seminggu setelah menghilang. Kabarnya, Margaret tewas karena kelaparan.


Terowongan Shanghai-Portland, Oregon

Terowongan Shanghai didirikan sebagai pusat pelayaran dan pelabuhan untuk pelaut. Banyak laki-laki dan perempuan diculik untuk dijadikan buruh. Banyak diantara mereka yang tewas dan dipindahkan ke pelabuhan secara diam-diam. Hingga saat ini, banyak penampakan hantu dari para korban penculikan.


Teater Street Dock – Charleston, South California

Teater Street Dock dibangun pada tahun 1809 dan dikenal sebagai rumah yang memiliki dua roh yaitu Nettie, seorang pelacur miskin yang tewas di dekat teater karena disambar petir, dan Junius Brutus Booth, seorang ayah dari John Wilkes Booth yang telah membunuh Abraham Lincoln. Kedua roh ini sering terlihat di panggung belakang teater.


Rumah Joshua Ward – Salem, Massachusetts

Rumah angker ini dulunya dimiliki oleh seorang Sheriff bernama George Corwin. Ia dikenal memiliki peranan yang besar terhadap kematian Giles Corey, seorang pria yang didakwa sebagai penyihir. Corwin memaksa Corey untuk berbicara di pengadilan dengan menggunakan papan bertumpuk batu untuk mengancamnya. Namun, Corey terus menolak hingga akhirnya tewas di bawah tumpukan batu besar.


Pemakaman Bachelor Grove

Sebuah kuburan tua yang menyimpan banyak misteri tentang arwah penyembah setan. Banyak hantu yang sering menampakan diri pada malam hari. Yang paling terkenal adalah White Lady, hantu wanita bergaun putih tengah menggendong bayinya.


The Devil’s Den – Gettysburg, Pennsylvania

Sebuah wilayah bebatuan yang dulunya merupakan lokasi bentrokan militer. Kejadian tersebut berlangsung pada bulan Juli 1863 dan menewaskan sekitar 50.000 orang. Hingga saat ini, pengunjung taman yang ingin mengambil foto di tempat tersebut selalu memiliki masalah seperti gambar buram ataupun kamera yang tiba-tiba mati dalam sekejap.


Rumah Lillibridge Hampton – Savannah, Georgia

Merupakan sebuah bangunan 3 lantai yang dibangun pada tahun 1796. Pada tahun 1960, rumah ini dibeli oleh seorang pemborong yang berniat melakukan pembangunan ulang. Namun, saat ia hendak melakukan konstruksi bangunan, banyak kejadian tak masuk akal terjadi. Salah seorang pekerja tewas dan tak sedikit pekerja yang mengaku melihat penampakan pria misterius bersetelan hitam.


Rumah LaLaurie – New Orleans, Louisiana

Pemilik rumah ini berprofesi sebagai dokter bernama LaLaurie. Ia dan istrinya, Delphine dikabarkan telah membunuh gadis berusia 12 tahun. Kejahatan keduanya terbongkar saat terjadi kebakaran di rumah tersebut di mana petugas pemadam kebakaran melihat beberapa budak yang diikat dan dirantai. Sementara pasangan LaLaurie dan Delphine dikabarkan telah kabur dari rumah dan melarikan diri ke Kota, mereka menghilang. Namun, selama beberapa tahun, banyak orang mengaku melihat penampakan roh dari pasangan tersebut dan budak seorang gadis muda yang dikabarkan telah mereka bunuh.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry