Traveling

Bertemu Selebriti di 10 Museum Madame Tussauds

Bertemu selebriti bukan hal yang mudah dilakukan. Jadwal mereka yang padat serta penjagaan ketat membuat orang biasa sulit menemui mereka sewaktu-waktu. Namun, ada cara lain yang bisa digunakan demi berfoto selfie dengan para selebriti, yaitu mengunjungi museum Madame Tussauds. Di sana, kita bisa menemukan banyak patung selebriti yang dibuat semirip mungkin dengan yang asli. Beruntungnya, museum Madame Tussauds sudah dibangun di beberapa tempat. Berikut 10 lokasi museum yang bisa dikunjungi.


10Sydney

Di benua Australia, museum Madame Tussauds terletak tepatnya di Sydney. Untuk masuk ke dalam museum ini, kita harus merogoh kocek sebesar $28-$40 per orang. Museum mulai dibuka pada 9.30am hingga 7.00pm setiap hari. Alamat museum Madame Tussauds adalah di Aquarium Wharf, Darling Harbour NSW 2000. Untuk menuju ke sana, kita bisa menggunakan ferry, kereta api, bus, bahkan mobil sendiri. Di Madame Tussauds Sydney ini, kita akan bertemu dengan para selebriti seperti Angeline Jolie, Nicole Kidman, Marilyn Monroe, bahkan tokoh hero seperti Wolverine, Spiderman, dan Iron Man.


9 Amsterdam

Jika berkunjung ke Belanda, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Madame Tussauds Amsterdam. Museum ini tepatnya terletak di Dam 20 1012 NP Amsterdam. Kita bisa masuk ke museum ini mulai 10am hingga 7pm. Untuk bisa masuk ke museum Madame Tussauds yang terletak di Amsterdam ini kita perlu membayar sebesar €18.50 sampai €22.50. Di museum ini kita bisa berfoto dengan para selebriti seperti Anna Wintour, Kate Moss, Naomi Campbell, bahkan ada pula patung Madame Tussaud sendiri.


8 London

Ingin bertemu dengan para tokoh Star Wars, berkunjunglah ke Madame Tussauds London. Jangan lupa, siapkan budget sekitar £28.80 hingga £33.00 untuk tiket standar. Kita bisa mulai mengunjungi museum ini pada pukul 09.30 hingga 17.30 di off peak dan 08.30 hingga 19.00. Di museum Madame Tussauds yang terletak di London ini, selain bertemu dengan selebriti papan atas Hollywood seperti George Clooney, Taylor Lautner, kita juga bisa melihat artis-artis Bollywood seperti Salman Khan, Sakhukh Khan, dan Amitabh Bachchan.


7 Singapura

Mau yang lebih dekat, museum Madame Tussauds pun bisa dikunjungi di Singapura. Museum ini dibuka pada 10 am hingga 6 pm dan pada weekend bisa sampai 7.30 pm. Siapkan dana sebesar $29 hingga $39 per orang untuk bisa masuk ke dalamnya. Di sana, kita akan bertemu dengan para artis, baik Hollywood maupun Bollywood. Ada pula, atlet seperti Muhammad Ali, Serena Williams, David Beckhams. Selain itu, dari Indonesia, ada tokoh terkenal yaitu Ir. Soekarno.


6 Bangkok

Waktu buka Madame Tussauds Bangkok adalah 10 am dan ditutup pada 9 pm setiap hari. Untuk masuk ke dalam museum ini, kita harus membayar sebesar 650-850 baht per orang. Di Bangkok, kita bisa bertemu para penyanyi seperti Katy Perry, Madonna, dan Lady Gaga. Ada pula Bruce Lee, Oprah Winfrey, bahkan Albert Einstein. Wow.


5 Tokyo

Para tokoh yang bisa kita temui di museum Madame Tussauds Tokyo ini antara lain para bintang musik seperti Michael Jackson dan Beyonce. Ada pula dari Jepang seperti Yuko Oshima, Taro Hakase, dan sebagainya. Tidak ketinggalan para tokoh-tokoh pemimpin dunia seperti Barack Obama dan Nelson Mandela. Museum ini mulai dibuka pada 10.00-21.00 setiap hari.


4 Berlin

Di Berlin pun kita bisa menemukan museum Madame Tussauds yang menyimpan patung lilin para tokoh dan selebriti. Sebut saja para bintang Hollywood, para tokoh film Star Wars, dan para atlet seperti Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, dan Sebastian Vettel. Biaya masuknya adalah €18.50-€23.50 per orang. Datanglah setelah 10am dan sebelum 7 pm setiap hari.


3 Prague

Prague atau Praha memiliki museum Madame Tussauds juga lho. Museum mulai dibuka pada 10am sampai 8pm. Dengan menggunakan transportasi umum seperti trem dan subway, kita bisa mencapai tempat ini. Ada para selebriti seperti Will Smith, Heidi Klum, dan Lady Gaga. Senangnya, masuk ke museum yang disebut Prague Wax Museum ini tidak dipungut biaya alias gratis.


2 Shanghai

Di Shanghai, kita bisa masuk ke museum dengan membayar 140RMB hingga 190RMB mulai pukul 10am hingga 9pm. Selain para bintang Hollywood, kita juga bisa menemukan selebriti Asia seperti Nicky Wu, Sun Li, Zhang Yi Mou, dan Jackie Chan.


1 New York

Di Amerika, museum Madame Tussauds pun dibangun yaitu di New York, Las Vegas, dan Washington D.C. Banyak selebriti Hollywood yang bisa ditemui di museum ini dengan bermacam-macam pose. Selain itu, kita bisa bertemu dengan para presiden Amerika Serikat seperti Barack Obama, Ronald Reagan, Richard Nixon, dan sebagainya. Museum Madame Tussauds di New York dibuka mulai 9 am. Perhatikan jadwal tertentu karena bisa saja ada perubahan waktu buka. Harga tiket masuk mulai dari $29.60.


Disclaimer: Gambar yang terdapat dalam artikel ini diambil dari berbagai sumber. Jika Anda suka artikel ini, mari dukung kami dengan like dan share ke teman Anda.

Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of