Selebritis

Cantik dan Berbakat, 10 Seleb Hollywood ini Lesbian Lho!

Percintaan para selebriti kelas dunia tak lepas dari yang namanya penyimpangan dan romansa cinta yang nyeleneh. Kita tak jarang mendengar beberapa berita yang menyebutkan bahwa kalangan selebriti kita terlibat skandal yang akhirnya mencuatkan fakta yang selama ini ditutupi bahwa mereka adalah seorang penyuka sesama jenis. Kali ini kami akan sajikan ulasan singkat mengenai beberapa selebriti yang ternyata terbukti lesbian atau penyuka sesama wanita.


10Ellen Degeneres

Adalah seorang aktris asal Amerika Serikat yang terjun ke dunia film sejak tahun 1988. Ia juga dikenal sebagai seorang presenter acara televisi miliknya sendiri yaitu The Ellen DeGeneres Show yang sudah sejak tahun 2003 tayang. Ia juga dikenal memiliki hubungan khusus dengan Portia de Rossi yang merupakan bintang film situs komedi Arrested Development dan Ally McBeal dan mereka telah meikah sejak tahun 2008.


9Melissa Etheridge

Ia dikenal sebagai penulis lagu aliran rock, gitaris, dan juga seorang aktivits. Wanita kelahiran tahun 1961 ini mulai terbuka dan mengakui bahwa dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis pada tahun 1993.


8t.A.T.u

Anda pasti ingat dengan grup vokal asal Rusia satu ini. Mereka adalah Lena Katina dan Yulya Volkova yang dikenal sebagai penyanyi dan namanya melejit pada tahun 2000. Mereka bahkan dikenal sangat kontroversial dengan melakukan adegan ciuman ketika berada di atas panggung pada awal karirnya. Beberapa pihak menyatakan bahwa hal tersebut hanyalah alibi untuk mendongkrak popularitas mereka di dunia hiburan dan nyatanya memang mereka adalah musisi Rusia yang tersukses di dunia.


7Lindsay Lohan

Mantan aktris cilik satu ini nampaknya sudah menjadi rahasia umum kalau namanya tercantum dalam daftar seleb Hollywood yang ternyata lesbi. Lohan mengakui bahwa dirinya merupakan seorang penyuka sesama jenis dan beberapa kali berpacaran dengan sejumlah wanita cantik seperti Vanessa Minnillo dan Paris Hilton.


6Rachel Wood

Aktris 27 tahun ini juga dikenal sebagai seorang model dan penyanyi. Ia juga mengakui bahwa dia seorang penyuka wanita, meski lebih tepatnya ia menyukai pria dan wanita alias seorang biseksual.


5Nelly Furtado

Ia tak pernah terang-terangan mengakui bahwa dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis, namun kalimat yang keluar dari mulutnya seakan menegaskan bahwa ia begitu mengagumi wanita secara intim.


4Fergie

Anggota dari grup vokal The Black Eyed Peas satu ini berbeda dengan Furtado yang tidak mengakui bahwa dirinya penyuka sesama jenis. Fergie justru sebaliknya. Ia mengakui bahwa di masa lalu ia seorang penyuka sesama jenis. Namun ia mengaku tidak pernah mau berhubungan khusus atau pacaran dalam jangka waktu lama dengan perempuan.


3Kristanna Loken

Ia terkenal sebagai pemeran Queen Brunhild dalam film Dark Kingdom: The Dragon King. Aktris yang lahir pada taun 1979 ini mengakui bahhwa dirinya seorang penyuka sesama jenis dan pernah melakukan hubungan seks dengan wanita serta memberikan kalimat bahwa berhubungan intim dengan wanita jauh lebih menggairahkan dibandingkan bila berhubungan intim dengan pria.


2Anna Paquin

Namanya melejit ketika menjadi pemeran Roque dala film X-Men dan berhasil menyabet gelar aktris terbaik dalam Academy Awards. Paquin terang-terangan mengakui bahwa dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis.


1Amber Heard

Aktris cantik satu ini mengakui bahwa dirinya seorang penyuka sesama jenis dan pernah menjalani hubungan khsus dengan artis Ree van Tasya. Ia bahkan memberikan statement bahwa ia juga bisa mencintai pria dan wanita seperti seorang kekasih hidupnya.


Itulah 10 seleb Hollywood yang ternyata lesbi alias penyuka sesama wanita. Meski terlihat menyimpang dan terkesan tidak bisa memberikan contoh yang baik bagi para penggemar dan publik, namun hal pribadi satu ini adalah keputusan setiap orang dan publik tidak bisa mengatur mereka untuk bisa mengatur perasaannya kepada orang-orang tertentu, apalagi yang menjadi harapan publik.

Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry