Game, Komik & Manga

Gamer! Sudah Coba 10 Game Tersulit untuk Dimainkan Belum?

Bermain game selalu menyenangkan dan tak pernah bosan lantaran setiap hari ada saja developer yang merilis karyanya. Dari banyaknya game yang ada di pasaran, ada beberapa game yang dianggap paling sulit untuk ditaklukan bahkan oleh gamer profesional sekalipun. Kebanyakan dari game tersebut berpacu dengan waktu. Tak hanya menyenangkan, game tersebut juga menambah daya konsentrasi pemainnya dan menghibur diwaktu bersamaan.

Lantas apa saja game yang dicap tersulit untuk dimainkan?Berikut 10 game yang konon dianggap sulit.


10 Impossible Road

Jika melihat namanya yang unik, sudah dapat disimpulkan bahwa Impossible Road bukan game yang mudah. Pemain akan berperan sebagai pengendara mobil Bugatti Veyron yang memiliki kecepatan kilat mencapai 300km / jam di jalanan ekstrim yang siap memakan korban. Pemenang dari game ini adalah yang sanggup bertahan di bawah tekanan kecepatan ditambah rute yang amat menantang.


DoDonPachi Resurrection

Game ini terkenal dengan sistemnya yang cukup rumit. Bayangkan saja, pada tampilan layar sendiri diberikan tantangan berupa grafik visual bullet yang amat mencengangkan. Tidak semua orang bisa kuat dengan tantangan visual tersebut. Game ini sangat cocok untuk orang yang suka memicu adrenalin.


League of Evil Series

Tantangan yang diberikan oleh game ini adalah ketepatan waktu. Game League of Evil Series memang didesain semakin sulit setiap sesinya agar pemain tidak bosan akan tantangannya. Lebih dari itu, rintangan yang diberikan sangat mengejutkan dan menarik.


Super Hexagon

Bagi yang alergi dengan bentuk geometris, game ini akan menjadi semakin sulit dan menantang. Bagaimana tidak, pemain harus melakukan kontrol penuh pada segitiga di pusat layar untuk melepaskan diri dari para hexagon.


Tilt To Live 2

Game Tilt To Live 2 menantang pemain untuk bisa melakukan tilt sebagai pesawat kecil supaya para musuh dapat dihancurkan. Tantangannya adalah berapa lama pemain bisa bertahan hidup.


Wing Dot

Meskipun tidak memiliki sayap sendiri, titik dengan bintang di dalamnya yang berperan sebagai pelaku ini bisa terbang sendiri. Keunikan dari game Wing Dot adalah pemain harus menabrakkan setiap titik pada bagian pagar yang berwarna biru. Fungsi tabrakan ini adalah sebagai penambah energi. Tantangannya adalah bobot titik yang sangat ringan sehingga sulit untuk dikendalikan.


Magnetized

Seperti namanya, game ini memang memanfaatkan sifat magnet yang menempel di dekat benda logam. Cara kerjanya adalah dengan memakai slingshot menjadi bagian dari permainan. Slingshot inilah yang berfungsi menyerupai magnet. Cara mengaktifkan magnet ini cukup mudah dengan tap ke kotak kecil yang akan melaju di dekat magnet. Namun, game ini terhitung cukup sulit karena proses scorring yang cukup rumit.


Don’t Shoot Yourself!

Don’t Shoot Yourself! adalah kalimat yang digunakan untuk menamai salah satu game tersulit ini. Bagaimana tidak, setting yang dimiliki game ini adalah bentuk pesawat kecil yang menjadi perangkap bagi pelaku utama. Di sana, pelaku harus bisa keluar dengan cara menembakkan 100 peluru. Namun, pelaku harus ekstra hati – hati karena pelurunya dapat melompat dan memantul sehingga bisa mengenai diri sendiri.


Bouncy Bit

Pernah merasakan ingin ikut jatuh saat pelaku dalam game tergelincir? Untuk para penyuka Flappy Bird, pasti game Bouncy Bit membuat perasaan pemainnya ikut “terpantul – pantul”. Terlebih bentuk rintangannya adalah duri dari sisi kanan dan kiri layar dengan acak. Selain mengejutkan, game ini juga melatih konsentrasi dan menghilangkan kegalauan.


Wave Wave

Game yang satu ini bisa dikatakan sebagai permainan tersulit di dunia. Seperti namanya, Wave Wave memang berkaitan dengan ombak, tetapi dalam hal ini pemain akan berlaku sebagai ular dan harus menghindari halangan dan rintangan dengan bentuk segitiga. Pemain sebagai ular ini akan dipacu dengan kecepatan luar biasa sehingga detak jantung pun bisa berdebar amat kencang.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry