Dunia & Peristiwa Sosial

Ini 10 Negara yang Krisis Cowok. Kamu Berminat ke Sana?

Seperti yang kita ketahui dalam ajaran agama, Tuhan memang menciptakan manusia dengan berpasang-pasangan. Namun hingga saat ini, masih ada saja orang yang kesulitan mendapatkan jodoh atau pasangan. Hal ini sebenarnya disebabkan oleh banyak faktor, bisa dari faktor internal maupun eskternal orang tersebut.

Tapi sebenarnya ada beberapa negara yang jumlah wanitanya lebih banyak daripada jumlah prianya. Jadi tidak seimbang jumlah antara kedua jenis kelamin ini. Bahkan beberapa wanita di negara-negara tersebut mengaku kesulitan mendapatkan jodoh. Sebagian dari mereka memilih untuk menikah dengan orang dari luar negara tersebut. Ini 10 negara yang memiliki jumlah wanita lebih banyak daripada pria.


10Estonia

negarakrisiscowok10

Negara yang satu ini memiliki total penduduk sebanyak 1,3 juta jiwa. Namun sayangnya negara yang berada di benua Eropa ini hanya memiliki jumlah pribadi sebesar 0,84 persen dari jumlah wanitanya.


9Latvia

negarakrisiscowok9

Menurut data kependudukan tahun 2014 lalu, Latvia memiliki sebanyak 1,9 juta jiwa dengan perbandingan penduduk pria dan wanita hanya sebesar 0,86 persen saja. Namun negara ini mendapatkan predikat sebagai negara yang memiliki wanita tercantik di dunia menurut majalah internasional, lho.


8Rusia

negarakrisiscowok8

Rusia menjadi salah satu negara dengan jumlah penduduk yang banyak di dunia, yakni sekitar 143 juta jiwa. Namun sayangnya Rusia memiliki kesenjangan rasio penduduk pria dan wanita sebesar 0,86 persen.


7Ukraina

negarakrisiscowok7

Negara yang terkenal mempunyai monumen bersejarah Kiev-Pechersk Lavra ini memiliki jumlah penduduk sekitar 45 juta jiwa dengan kesenjangan rasio antara pria dan wanita sebesar 0,98%.


6Belarusia

negarakrisiscowok6

Belarusia merupakan sebuah negara yang berbatasan dengan Rusia, Latvia, Ukraina, dan Lithuania. Dengan total penduduk kurang lebih sekitar 9,4 juta jiwa, Belarusia memiliki kesenjangan jumlah pria sebesar 0,87% dari jumlah wanita.


5Armenia

negarakrisiscowok5

Menurut data penduduk di tahun 2014, negara yang diapit antara benua Asia dan Eropa ini memiliki penduduk sebanyak 2,9 juta jiwa. Rasio penduduk prianya ada sebanyak 0.89% jika dibandingkan dengan jumlah wanitanya.


4Lithuania

negarakrisiscowok4

Negara selanjutnya yang krisis cowok adalah Lithuania. Negara ini memiliki jumlah penduduk sekitar 3 juta jiwa, sedangkan perbandingan jumlah pria sebesar 0.89% daripada jumlah wanitanya.


3Antigua dan Barbuda

negarakrisiscowok3

Antigua dan Barbuda merupakan sebuah negara kepulauan letaknya berada di Laut Karibia bagian timur. Jumlah penduduknya ada sekitar 91,295. Negara ini juga memiliki kesenjangan rasio antara cowok sama cewek dengan jumlah pria adalah 0,87% dari jumlah wanitanya.


2Azerbaijan

negarakrisiscowok2

Negara yang berada di Kauskasus pada persimpangan antara Eropa dan Asia Barat Daya ini berbatasan dengan Rusia, Georgia, Armenia, dan Iran. Pada tahun 2014, negara ini mempunyai jumlah penduduk sekitar 9,5 juta jiwa dan memiliki kesenjangan jumlah pria yang hanya 0,97% dari jumlah wanita.


1Hungaria

negarakrisiscowok1

Hungaria merupakan negara yang berbatasan dengan Austria, Slowakia, Ukraina, Rumania, Kroasia, Serbia, Slovenia, dan Austria. Negara ini mempunyai total jumlah penduduk sekitar 9,8 juta jiwa dengan kesenjangan jumlah pria yang hanya 0,98% dari jumlah wanita.


Setelah mengetahui beberapa negara yang krisis pria di atas, apakah kamu berniat untuk hijrah ke sana?

Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

3
Leave a Reply

avatar
2 Comment threads
1 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
3 Comment authors
TentikRula 25Akbar Secondheartbeat Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Akbar Secondheartbeat
Guest
Akbar Secondheartbeat

Boleh dicoba nih kalo punya uang mau kesana ah kali dapet jodoh haha

Rula 25
Guest

Wah boleh dicoba ke sana dong. Berarti di sana cowok-cowok nggak ada yang jomblo dong. Cowok di bawah standar jadi rebutan juga dong 😀

Tentik
Guest

Coba aja kesana, nanti kabarin ya hasilnya 😀

error: Sorry