Bisnis, Fashion & Hobby Selebritis

Ini Dia 10 Remaja yang Paling Kaya di Dunia!

Hidup bergelimang harta tentu menjadi impian setiap orang di seluruh dunia, termasuk para remaja. Dengan kekayaan itu, mereka pun bisa melakukan apa saja untuk mengekpresikan masa remajanya. Tidak akan ada banyak beban yang terlintas dipikiran untuk mewujudkan apa yang mereka inginkan. Meski ada di antara mereka yang mendapatkannya karena hasil warisan, tapi ada pula karena jerih payahnya. Berikut ini 10 remaja yang paling kaya di dunia.


10Jaden Smith

Meski lahir dari seorang ayah yang merupakan aktor Hollywood kenamaan, Will Smith, namun tidak membuat Jaden Smith hanya diam menerima kekayaan ayahnya. Dia pun bisa membuktikan bisa menjadi mesin uang untuk menambah kekayaannya. Dalam usia 13 tahun pada tahun 2011 lalu, remaja yang kini berusia 18 tahun ini sudah mampu menghasilkan uang hingga 5 juta dolar AS, berkat kemampuannya menyanyi rap dan berakting dalam film.


9Selena Gomez

Pelantun single ‘Come and Get It’, Selena Gomez ini namanya memang sudah mendunia dan selalu menjadi bahan pemberitaan. Wajar saja, jika dia sudah bisa mengumpulkan kekayaan hingga 5,5 juta dolar AS saat usianya masih 19 tahun pada tahun 2011 lalu. Selain bernyanyi, dia juga bermain dalam sejumlah film, sehingga dengan cepat melesat menjadi remaja yang kaya raya. Hingga kini, Top10For mencatat kekayaannya sudah mencapai 18 juta dolar AS.


8Ianthe Fullagar

Nama Ianthe Fullagar mungkin terdengar sangat asing di telinga Anda. Pasalnya, dia memang bukan siapa-siapa; bukan kalangan artis maupun pengusaha. Dia hanyalah seorang pelayan biasa. Namun, namanya masuk dalam daftar salah seorang remaja yang paling kaya di dunia, setelah beruntung memenangkan jackpot sebesar 7 juta pounds (sekitar 8,5 juta dolar AS) pada tahun 2008. Dengan menyimpan kekayaannya, kini sudah mencapai 10 juta dolar AS.


7Angus Turner Jones

Jika Anda kenal dengan sinetron komedi ‘Two and Half Men’, tentu saja nama Angus Turner Jones sudah tidak asing lagi. Berkat aktingnya dalam program televisi itu dan sejumlah film, aktor muda dan berbakat yang masih berusia 23 tahun ini pun berhasil meraup pundi-pundi sebanyak 7,8 juta dolar AS dalam usia 17 tahun pada tahun 2010 lalu. Saat ini, kekayaannya ternyata sudah melesat hingga mencapai nilai 15 juta dolar AS selama enam tahun terakhir.


6Taylor Lautner

Taylor Lautner dikenal sebagai salah seorang aktor berbakat setelah membintangi karakter manusia serigala bernama ‘Jacob’ dalam seri film ‘The Twilight Saga’ saat masih berusia 16 tahun. Tiga tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2011, kekayaannya pun sudah mencapai 8,5 juta dolar AS. Di tahun yang sama, dia juga mendapat bayaran sebesar 7,5 juta dolar AS lewat film ‘Abduction’ (2011). Kini, kekayaannya sudah mencapai jumlah 40 juta dolar AS.


5Emma Watson

Salah seorang remaja yang paling kaya di dunia lainnya adalah artis cantik Emma Watson, yang namanya melambung di dunia perfilman Hollywood berkat aktingnya dalam seri film ‘Harry Potter’. Setelah membintangi film ke-6 dari 8 seri film tentang penyihir cilik tersebut, tepatnya pada tahun 2009 dalam usia 19 tahun, dia pun memiliki pendapatan sebesar 12 juta pounds, atau setara dengan 14,5 dolar AS. Kini, kekayaannya mencapai 60 juta dolar AS.


4Nick Jonas

Menjadi anggota yang paling terkenal dari boy band populer The Jonas Brothers, membuat Nick Jonas tampil sebagai salah seorang bintang remaja yang mampu menangguk kekayaan besar dalam usia belia. Di usia 19 tahun pada tahun 2010, hartanya sudah mencapai 12,5 juta dolar AS. Selain berkarir di dunia musik, dia juga bermain film, sehingga kekayaannya terus bertambah hingga 18 juta dolar AS. Kini diperkirakan sudah bernilai jauh lebih banyak.


3Miley Cyrus

Dalam usia 9 tahun, Miley Cyrus sudah memulai karirnya sebagai seorang selebriti. Tidak hanya menjadi penyanyi, dia juga menjalani karir sebagai aktris dalam sejumlah film dan program televisi. Tidak heran jika dia mampu membukukan kekayaan dengan total aset senilai 48 juta dolar AS dalam usia 18 tahun pada tahun 2010 silam. Saat ini, nilai hartanya jauh lebih mengejutkan, karena Top10For mencatat jumlah mencapai 160 juta dolar AS.


2Justin Bieber

Bisa dipastikan, hampir semua remaja di seluruh penjuru dunia pernah mendengar nama Justin Bieber. Dia memang dikenal sebagai salah seorang penyanyi remaja tersukses dalam beberapa tahun belakangan. Padahal, karir bermusiknya bermulai dari iseng-iseng upload video di YouTube. Namun, hingga usianya 16 tahun pada tahun 2010 lalu, kekayaannya pun sudah terkumpul 53 juta dolar AS. Saat ini, jumlah itu bertambah menjadi 200 juta dolar AS.


1India Rose

Berbeda dengan remaja yang paling kaya di dunia lain, India Rose memang tak mendapatkan kekayaannya melalui usaha. Semua hartanya saat ini merupakan warisan dari sang kakek yang merupakan pengusaha video porno, yakni Paul Ramond. Saat masih berusia 18 tahun di tahun 2010 , dia sudah mengumpulkan kekayaan senilai 75 juta pounds, atau setara 91,1 juta dolar AS. Kini, jumlahnya sebesar 500 juta dolar AS, dan jadi keluarga terkaya di Inggris.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry