Dunia & Peristiwa

Inilah 10 Negara di Dunia yang Punya Budaya Seks Bebas

Pergaulan bebas memang masih dianggap tabu di banyak negara, karena bukan merupakan adat dan budaya, terutama di wilayah Timur. Namun, di beberapa negara lainnya malah telah dianggap sebagai bagian budaya dan dijalankan warganya, sehingga bukan hal yang mencengangkan lagi. Seperti berikut ini, 10 negara di dunia yang punya budaya seks bebas.


10Finlandia

Warga salah satu negara di kawasan Eropa Barat ini malah menganggap seks sebagai sesuatu yang positif. Mereka memang sangat senang dengan hubungan seks rambang, dan hal itu telah menjadi budaya yang lumrah dalam masyarakat. Bahkan, tidak sedikit warga Finlandia yang berpikir tidak menikah agar bisa dengan mudah untuk selalu bergonta-ganti pasangan.


9Inggris

Tingkat kehamilan anak di luar nikah yang dialami oleh para gadis di bawah umur di kawasan Inggris menjadi masalah baru, yang kasusnya semakin meningkat belakangan ini di negara Britania tersebut. Fakta aneh lainnya, harga pasangan yang pernah berlaku curang dalam hubungan mereka di negara tersebut juga merupakan di antara yang paling tinggi di dunia.


8Spanyol

Meski Spanyol dikenal sebagai negara dengan penganut Kristen Katolik yang kuat, namun ternyata taroif rumah bordil Negeri Matador itu termasuk yang paling tinggi di Eropa. Tak heran memang, jika melihat fakta bahwa wanita Spanyol memang sangat cantik dan seksi. Oleh karena itu pula, kini wanita pekerja seks komersial di sana punya hak sebagai pekerja.


7Belgia

Curang dalam hubungan percintaan ternyata bukan masalah besar bagi masyarakat Belgia. Sejalan pula dengan kegemaran mereka dalam bertukar pasangan dan lebih nyaman dalam hubungan yang terbuka. Oleh karena itu, makanya mereka sangat suka mencari pasangan di internet, bahkan malah terkenal ahli dalam situs dan komunitas cari jodoh di dunia maya.


6Norwegia

Negara Skandinavia ini dikenal sebagai negara yang paling protektif terhadap para pekerja seks komersial. Bahkan sejak tahun 2009 silam, Norwegia sudah mengeluarkan larangan jual beli seks, sehingga sangat menyulitkan para pelacur untuk mendapatkan pelanggan. Meski pun begitu, masyarakat mereka sangat suka bersikap terbuka dalam memilih pasangan seks.


5Prancis

Inilah satu-satunya negara di dunia yang sangat terbuka dalam urusan seksual terhadap anak-anak. Bahkan, pemerintah Prancis pun sangat mudah dalam menerapkan batas umur bagi anak-anak yang ingin menonton film-film yang beraroma seks. Buktinya, anak-anak di sana yang berusia 12 tahun sudah bisa menonton film seperti ‘Fifty Shades of Grey’.


4Jerman

Tidak seperti negara-negara Uni Eropa lainnya, Jerman telah membenarkan pelacuran secara hukum di negara mereka, sehingga menjadi sebuah industri yang sangat luas dan sistematis. Negara ini memang memiliki kebijakan yang terbuka terhadap industri pelacuran mereka yang telah dilakoni oleh rata-rata 49 pekerja seks komersial per 10 ribu wanita di sana.


3Italia

Italia sangat identik dengan industri seks yang meriah dan penuh glamor dari zaman dahulu, meski mereka kaya sejarah dan budaya. Mungkin masih ada yang ingat dengan peristiwa lenyapnya kota seks kuno Pompeii setelah letusan gunung berapi, atau skandal seks mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi yang sangat gemar berlangganan pelacur kelas atas.


2Denmark

Ibukota Denmark, Kopenhagen telah menjadi tujuan pelancongan seks yang berkembang pesat belakangan ini. Toko-toko penjual alat seks dan rumah pelacuran yang menampilkan para pekerja seksnya bukan lagi sesuatu yang aneh dan tabu di negara tersebut. Makanya, tak salah menyebut seks sudah jadi sangat organik di sana, sehingga tak ada rasa malu lagi.


1Thailand

Meski berada di dunia Timur, tapi anehnya Thailand malah dikenal sebagai negara yang sangat bebas dalam urusan seks, sehingga dikenal pula sebagai surga seks dunia. Rata-rata 45 dari 10 ribu wanita memilih karir sebagai pelacur di Thailand. Sebagian besar terpusat di kawasan Patpong, Bangkok, yang terkenal dengan pelacur muda dan cantik tapi tak mahal.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.
error: Alert: Content is protected !!