Selebritis

Inilah Cerita Di Balik Tato Milik 10 Artis Cantik Dunia

Tato bukanlah sebuah gambar biasa yang diukir pada bagian tubuh seseorang. Tentu saja ada banyak makna yang terkandung, sehingga gambar tersebut ditato dan jadi permanen. Bahkan, tato sekecil apapun itu, pasti ada artinya bagi sang pemilik tato tersebut. Seperti berikut ini, cerita di balik tato milik 10 artis cantik dunia yang tak banyak diketahui orang.


10Kylie Jenner

Model cantik yang masih berusia 19 tahun ini memiliki sebuah tato dengan tulisan indah pada lengannya. Tato milik Kylie Jenner itu bertuliskan ‘Mary Jo’. Rupanya, itu merupakan nama neneknya, yang dibuat sesuai dengan bentuk tulisan tangan sang kakek. Selain itu, dia juga punya tato lain di pinggul kanan dan di atas siku yang dibuat oleh artis tato Bang Bang.


9Kendall Jenner

Tak jauh berbeda, sang kakak Kendall Jenner juga punya tato pada tubuhnya. Namun, tato itu bisa dibilang sebagai tato terkecil di dunia. Pasalnya, tatonya hanya berupa titik berwarna putih. Lalu, apa artinya? Menurut artis tato JonBoy yang membuatnya, sesuatu yang kecil memiliki arti bagi Kendall. Sedang warna putih, agar tatonya tak terlihat saat pemotretan.


8Selena Gomez

Penyanyi cantik yang baru saja dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia berdasar hasil survei laman World’S Top Most 2017 ini memiliki sebuah tato baru berupa tulisan dalam bahasa Arab. Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, ternyata artinya adalah ‘Cintai diri sendiri dulu’. Apakah maksud dari tato milik mantan pacar penyanyi Justin Bieber ini?


7Miley Cyrus

Tato pertama yang dimiliki penyanyi Miley Cyrus saat masih berusia 17 tahun ternyata punya makna sangat dalam. Dia membuat tato berupa tulisan ‘Just Breathe’ di bawah payudaranya itu sebagai penghormatan untuk sahabat dan kakeknya yang meninggal karena sakit paru-paru. “Saya meletakkan dekat hati, karena di situlah mereka akan selalu berada,” katanya.


6Emma Stone

Aktris pemeran utama film ‘The Amazing Spider-Man’, Emma Stone punya tato yang sama dengan sang ibu. Tato berbentuk kaki burung yang dibuat pada bagian dalam lengan dekat telapan tangan itu terinspirasi dari lagu favorit mereka, ‘Blackbird’ yang dipopulerkan The Beatles. Gambarnya pun langsung dibuat oleh si penulis lirik lagu tersebut, Paul McCartney.


5Vanessa Hudgens

Tato bergambar kupu-kupu di bagian belakang lehernya menjadi tato pertama yang dimiliki oleh Vanessa Hudgens. Saat itu, aktris cantik sekaligus penyanyi yang sudah berusia 28 tahun tersebut masih 22 tahun. “Sebuah kupu-kupu hinggap di perut ibuku seminggu sebelum aku lahir dan itu asal namaku, karena Vanessa berarti kupu-kupu dalam bahasa Latin,” ucapnya.


4Lady Gaga

Pelantun tembang hits ‘Perfect Illusion’ ini punya tato yang sangat mencolok pada lengannya berupa tulisan kutipan berbahasa Jerman dari ‘Letters to a Young Poet’ karya Rainer Maria Rilke pada 18 Desember 1974 silam. Kutipan itu ternyata untuk mengenang bibinya yang meninggal sebelum dirinya lahir, dan Lady Gaga merasa punya hubungan yang sangat dekat.


3Cara Delevingne

Wanita cantik yang berprofesi sebagai model sekaligus aktris, Cara Delevingne ini memang dikenal sangat suka pada tato. Dari beberapa tato yang dikoleksi pada tubuhnya, salah satu di antaranya adalah berupa tulisan singkatan dari nama lengkapnya sendiri, Cara Jocelyn Delevingne.


2Angelina Jolie

Satu lagi artis Hollywod yang tak bisa dipungkiri sangat terkenal dengan tato, yakni aktris seksi Angelina Jolie. Salah satu tato miliknya yang cukup unik dan menarik adalah sebuah tato yang diukir pada lengannya. Tato tersebut ternyata berisi semua titik koordinat tempat kelahiran keenam anak-anaknya, termasuk juga mantan suaminya, aktor ganteng Brad Pitt.


1Rihanna

Salah satu tato yang mungkin dianggap berkesan bagi penyanyi kenamaan Rihanna adalah tato angka 1988 yang ‘dipahat’ pada pergelangan kaki sebelah kanannya. Angka pada tato yang dibuat artis tato Bang Bang itu sendiri rupanya merupakan tahun kelahirannya, yakni pada 20 Februari 1988. Kini, penyanyi yang akrab disapa RiRi itu sudah berusia 29 tahun.


Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.
error: Alert: Content is protected !!