Selebritis

Kecantikan 10 Artis Seksi Dunia Ini Tak Lekang Oleh Waktu, Siapakah Dia?

Ada banyak artis seksi di dunia, baik yang berprofesi sebagai bintang film, penyanyi, hingga super model. Namun, memang tidak banyak punya kecantikan abadi yang mampu membuat semua orang terus teringat akan pesonanya, bahkan meskipun artis baru terus bermunculan. Nah, berikut ini 10 artis seksi dunia yang dengan kecantikan yang tak lengkang oleh waktu.


10Megan Fox

Usianya memang masih muda, 32 tahun, kelahiran 16 Mei 1986. Namun, kecantikan wajah dan keseksian bibir Megan Fox memang akan terus bertahan lama, membuat banyak kaum Adam langsung jatuh hati melihat sosoknya. Bahkan, meskipun sudah menikah dengan aktor Brian Green sejak 2010 dan memiliki tiga anak, pesonanya tidak pernah luntur hingga kini.


9Gal Gadot

Sama seperti Megan Fox, Gal Gadot menjadi idolnya kaum pria zaman sekarang. Wajahnya yang cantik, bibirnya yang tipis dan perawakannya yang tinggi semampai membuat semua lelaki terhipnotis saat menyaksikan penampilannya di berbagai film laris Hollywood. Bahkan, wanita 33 tahun itu malah tampak lebih seksi meski beraksi laga di film ‘Wonder Woman’.


8Priyanka Chopra

Berstatus sebagai pemenang ratu kontes kecantikan dunia, Miss World 2000, sudah jelas dia punya kecantikan yang diakui oleh seluruh dunia. Priyanka Chopra, 36 tahun memang punya wajah seksi khas India, di mana dia berasal, yang mampu menghipnotis penyanyi papan atas asal Amerika, Nick Jonas. Dengan kecantikan itu, dia pun banyak menghiasi film Bollywood.


7Angelina Jolie

Usianya sudah 43 tahun, namun bibir seksinya membuat kecantikan Angelina Jolie pun tidak pernah luntur. Berkali-kali menikah, terakhir dengan aktor tampan Brad Pitt selama 2014-2016, juga tak membuat pesonanya hilang. Aktris yang terkenal lewat petualang seksi Lara Croft dalam film ‘Tomb Raider’ ini pun dikenal dengan hot mama dengan enam orang anak.


6Gong Li

Satu lagi aktris dari Asia dengan kecantikan yang tidak pernah lekang oleh waktu, bahkan meski usianya sekarang sudah 52 tahun. Pesona Gong Li, aktris dari Cina ini telah membuat para penonton film, seperti ‘Memoirs of a Geisha’ (2005) dan ‘Curse of The Golden Power’ (2006) terpesona. Lewat kecantikannya pula dia mengangkat nama film Cina di level dunia.


5Monica Bellucci

Aktris ini setahun lebih tua dari Gong Li, 53 tahun, namun kecantikan dan keseksiannya pun juga belum memudar. Monica Bellucci sempat tampil sebagai salah seorang ‘gadis Bond’ di film ‘Spectre’ pada 2015 dalam usianya yang sudah 51 tahun. Namun, tetap saja pesonanya mampu menghipnotis para penonton dan menjadi salah satu bagian terbaik dalam film itu.


4Madonna

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi yang satu ini. Tidak hanya memiliki suara luar biasa, Madonna pun punya kecantikan yang mampu membius para pendengarnya. Wanita yang kini sudah berusia 60 tahun pernah mendominasi dunia musik internasional pada 1980-an. Terkenal sebagai femme fatale alias wanita penggoda, hingga kini keseksiannya masih lekat.


3Sophia Loren

Berasal dari Italia, sama seperti Monica Bellucci, Sophia Loren juga mewarisi wajah seksi dan kecantikan khas wanita dari Negeri Menara Pisa. Bahkan, di era 1950-an, saat masih berusia 20-an tahun, dia dikenal sebagai simbol seks Italia. Wajahnya benar-benar menggoda para pria, dengan tatapan mata yang tajam. Pesona itu masih membekas di usianya kini 83 tahun.


2Audrey Hepburn

Para penggemar film internasional di era 1950 hingga 1960-an pasti masih ingat bagaimana kecantikan Audrey Hepburn mampu menghipnotis seluruh penontonnya. Wanita asal Belgia yang sempat menjadi model sebelum turun ke dunia film ini memang memiliki kecantikan luar biasa, dengan penampilan yang terkadang anggun, namun terkadang juga sangat seksi.


1Marilyn Monroe

Pasti semua setuju jika Marilyn Monroe menjadi artis seksi dunia dengan kecantikan yang tak lekang oleh waktu. Sebagai penyanyi, model, hingga aktris, namanya mendunia sekaligus jadi simbol seks pada era 1950 sampai 1960-an. Tidak ada kaum pria yang tak mengagumi kecantikan dan keseksiannya. Bahkan hingga kini foto-fotonya pun masih banyak ditemukan.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of