Aneh Unik & Aneh

Kelewat Pintar Emang, Ini 10 Penemuan Paling Nyeleneh di Dunia Modern

Sejak pertama kali manusia menciptakan peralatan untuk membantu hidup mereka, telah lahir beberapa penemuan yang kurang lebih nyeleneh atau aneh sepanjang jalannya. Dalam era modern yang serba mudah ini, penemuan-penemuan ini juga masih terus dihasilkan yang kadang membuat kita bertanya: “apa sih yang ada dipikirannya pas membuat alat ini?”


10Setrikaan Cangkir Kopi

Dengan Ironius: The Coffee Mug Iron, Anda dapat menggunakan panas pada kopi Anda untuk menghilangkan kerutan di pakaian Anda. Alat ini cukup ideal karena membantu Anda bak pribahasa sekali dayung dua tiga pulau terlampaui meski akan sedikit banyak terlihat seperti orang karena menyeterika pakaian dengan segelas kopi.


9Roller Buggy

Roller Buggy adalah alat hibrida campuran dari stroller-skuter yang memungkinkan para orang tua untuk mengulang memori mereka bermain skater saat remaja sembari membawa anak mereka dalam proses tersebut. Penemuan ini tergolong sangat berbahaya bahkan bagi mereka yang cukup mahir dalam bermain skater karena kontrolnya yang cukup sulit.


8Payung Pistol Air

Jika ada satu hal yang kurang dari sebuah payung, itu adalah pistol air. Namun semuanya akan berubah dengan Water Gun Umbrella atau payung dengan pistol air. Konsep ini jelas terdengar lebih keren dalam teori ketimbang kenyataannya karena produk yang dihasilkan jauh dari bayangan Anda.


7Bantal Hoodie

Bantal Hoodie mungkin kedengaran aneh karena fungsinya yang memadukan sebuah hoodie dengan bantal. Tapi lebih sering daripada tidak, penemuan nyeleneh ini ternyata menjadi salah satu produk yang paling banyak dipesan di Amazon. Terkadang Anda perlu menghangatkan kepala saat tidur siang atau mencoba menutup mata sejenak di siang hari. Aneh atau tidak, penemuan yang satu ini mungkin layak dimiliki.


6Bantal Hug Me

Sibuk dengan pekerjaan dan kemudian kesepian dimalam hari? Rasanya cukup lumrah bagi Anda untuk akhirnya membutuhkan kenyamanan dari sebuah pelukan yang memeluk Anda dengan hangat. Solusinya mungkin bisa didapatkan dengan Bantal Hug Me yang akan memberikan pelukan yang mungkin Anda butuhkan.


5Sendal Rumput

Penemuan aneh mungkin tidak cukup untuk menggambarkan Sendal dari Rumput ini. Dengan konturnya yang tidak nyaman, inti dari sandal jepit ini adalah untuk menghindari rasa rumput yang gatal dan menjengkelkan dan membuat mereka dapat merasa lebih natural ketika berinteraksi dengan tumbuhan. Bagi sebagian kecil orang mungkin akan berguna tapi secara luas? No, No!


4Sendal LED

Jika sendal dari rumput ditujukan bagi mereka yang alergi rumput, sendal LED membawa level keanehan ke tingkat yang lain. Tidak ada cara untuk menyiasatinya karena Sandal LED ini adalah definisi hidup dari penemuan aneh dan sedikit banyak memalukan. Pembuatnya mengklaim bahwa sendal ini ditujukan untuk membantu perjalanan ke kamar mandi di tengah malam menjadi lebih mudah, tetapi dengan pancaran LED yang seterang itu, rasanya penggunanya akan tidak lagi mengantuk.


3Tali Pinggang Diet

Tali pinggang ini dikhususkan buat mereka yang terkadang kerap lupa bahwa mereka sedang dalam periode diet yang ketat. Tali pinggang ini diciptakan dengan pattern yang menunjukkan lingkar perut seseorang ketika sedang digunakan. Jadi setiap kali mereka akan mengendurkan tali pinggang karena makan terlalu banyak, alat ini akan memberi “tamparan” mental untuk penggunanya


2Kotak Bekal Anti Maling

Kebiasaan menilap makanan teman di pantry kantor mungkin bukan kebiasaan yang ada di Indonesia, tapi diluar sana, “pencurian” mini ini kerap menjadi masalah utama dalam budaya perkantoran. Solusinya? Anti-Theft Lunch Bag. Alat ini akan membuatnya makanan Anda kelihatan telah berjamur yang pastinya akan membuat si penilap enggan membukanya. Aneh? Iya. Efektif? Tentu!


1Cat Semprot yang Bisa Dimakan

Cat semprot yang dapat dimakan adalah salah satu penemuan yang benar-benar tidak masuk akal sama sekali dan merupakan jenis penemuan yang tergolong bahaya. Bayangkan Anda sebagai orang tua mengajari anak-anak Anda bahwa memakan cat semprot adalah hal yang baik? Konsep ini tidak berjalan dengan baik ketika mereka mulai menemukan cat semprot yang standar.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of