Traveling

Keren, Ini 10 Pulau Pribadi Terbaik yang Ada di Dunia Saat Ini

Apabila kamu sedang mencari tempat dengan pemandangan menakjubkan untuk sweet escape bersama keluarga atau pasanganmu, kamu bisa menjatuhkan pilihanmu pada pulau pribadi. Selain pemandangan indah, kamu juga bisa menikmati quality time karena nggak akan ada banyak wisatawan yang berlibur ke 10 pulau pribadi terbaik dunia di bawah ini.


10French Polynesia: The Brando

Kamu ingin mencoba relaksasi dengan melakukan eksplorasi flora dan fauna? The Brando tempatnya! Dengan pemandangan kanopi palem yang menakjubkan, resor ini dirancang untuk menjaga kelestarian alami pulau, namun tetap nggak meninggalkan kesan mewah.


9Seychelles: North Island

Pulau seluas 500 hektar ini merupakan tempat yang sangat tenang. Jika kamu kesini, kemungkinan besar kamu nggakakan melihat tamu lain karena saking luasnya. Mungkin karena alasan ini Pangeran William dan Kate Middleton menjatuhkan pilihannya untuk berbulan madu di Seychelles.


8Spanyol: Tagomago Island

Pulau terpencil di Spanyol, kamu akan disuguhkan oleh pemandangan Laut Mediterania secara langsung jika berlibur ke tempat ini. Resor ini cocok untuk kamu yang penasaran ingin menjelajah bawah Laut Mediterania karena terdapat teluk-teluk kecil di dalam perairannya, juga ikan-ikan eksotis dan hiu.


7Four Seasons Maldives: Voavah Baa Atoll

Pulau ini merupakan tempat eksklusif yang menyajikan beragam kemewahan fasilitas di dalamnya. Staf-staf ahli di sini pun diambil yang terbaik, seperti dokter, ahli spa, instruktur snorkeling, dan sebagainya. Jadi, kamu nggak akan merasa khawatir akan terjadi sesuatu yang nggak diingankan jika bermalam di resor mewah ini.


6Grenadines: Petit St. Vincent

Hanya dapat diakses dengan pesawat pribadi dan kapal, sesampainya di pulau ini kamu nggak akan menemukan TV dan jaringan internet karena resor ini lebih mementingkan kedamaian wisatawan. Vila-vila di tempat ini dibangun dengan bahan-bahan lokal dan menyatu dengan pemandangan laut. Meskipun begitu, kamu tetap akan dilayani dengan pelayanan yang luar biasa karena para pelayannya sangat penuh perhatian.


5Australia: Orpheus Island

Pulau terpencil yang hanya bisa menampung hingga 42 tamu, merupakan rumah bagi taman nasional yang dilindungi karena di dalamnya terdiri dari berbagai satwa liar yang mempesona. Meskipun demikian, semua kamar di tempat ini menghadap ke pantai Hazard Bay yang cantik.


4Nicaragua: Calala Island

Pulau ini merupakan perwujudan pesona Karibia yang tersembunyi karena menawarkan pantai yang tenang dan murni untuk dinikmati. Dirancang oleh arsitek terkemuka, Matthew Falkiner, Calala Island menggunakan perabotan buatan dari tangan terbaik perajin lokal dalam pembuatan kamar-kamar.


3Zanzibar: Mnemba Island Lodge

Terletak persis di Samudera Hindia yang berwarna biru kehijauan, tempat ini juga cocok dikunjungi oleh kamu yang menyukai aktivitas laut, seperti diving, snorkeling, scuba dan sea kayaking.


2Madagascar: Miavana

Pulau yang begitu terpencil, sampai-sampai hanya bisa diakses dengan helikopter. Tempat ini hanya memiliki 14 vila pribadi dengan kolam renang pribadi yang dikelilingi oleh hutan hujan tropis yang rimbun. Meskipun begitu, akomodasi di pulau ini nggak tertandingi karena memiliki perawatan spa kelas dunia.


1Indonesia: Amanwana

Letaknya di sebelah timur Bali, pulau ini dikelilingi oleh perairan biru yang mempesona dan hamparan karang yang tak terjamah. Difasilitasi juga dengan pelayanan yang mewah, kamu bahkan bisa memesan perjalanan menggunakan kapal pesiar ke Pulau Komodo.


Ternyata Indonesia termasuk salah satunya ya. Bagaimana, kamu tertarik liburan di mana nih?

Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry