Sosial

Ketahui 10 Tanda Dia Serius dengan Anda

Apakah Anda sedang menjalin hubungan dengan seseorang namun Anda masih bingung dia serius atau tidak? Ya kalau bicara masalah percintaan itu memang rumit, terkadang Anda mencoba untuk mengetahui keseriusannya dengan cara tarik ulur, seperti ketika dia mengejar Anda, yang Anda lakukan malah semakin menjauh karena ingin terus dikejar oleh dia. Tapi resikonya dia akhirnya berada pada titik jenuh dan memutuskan untuk meninggalkan Anda.

Maka dari itu daripada Anda salah mengambil tindakan, yuk ketahui tanda-tanda dia memang serius atau tidak dalam menjalin hubungan asmara dengan Anda.


10Jujur

foto: www.theguardian.com

foto: www.theguardian.com

Banyak orang yang berbohong kepada pasangannya hanya demi membuat pasangannya senang tanpa memikirkan resiko yang terjadi apabila terbukti berbohong. Maka dari itu apabila dia serius dengan Anda maka dia tidak akan ragu-ragu untuk jujur dalam segala hal, tidak takut kamu akan suka atau tidak suka dengan hal tersebut, yang terpenting dia akan selalu berusaha jujur.


9Bersikap Apa Adanya

foto: www.sheknows.com

foto: www.sheknows.com

Sebagian orang berusaha jaga image kepada pasangannya agar pasangannya selalu kagum, namun ini adalah cara yang salah karena jika seseorang memang serius dengan Anda tentu ia akan bersikap terbuka dan apa adanya dalam segala hal agar Anda dapat mencintai dan menerima segala kelebihan dan kekurangannya.


8Intensitas Komunikasi Tinggi

foto: www.huffingtonpost.com

foto: www.huffingtonpost.com

Komunikasi adalah hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan, tetapi banyak pasangan yang mengakhiri hubungannya karena kurangnya komunikasi. Maka dari itu jika dia selalu mengabari Anda dan menanyakan kabar, memberikan perhatian pada Anda itu berarti dia serius dengan Anda.


7Menghargai Pendapat Anda

foto: www.eharmony.com.au

foto: www.eharmony.com.au

Jika dia serius dengan Anda maka dia tidak akan ragu untuk melibatkan Anda dalam urusannya atau sekedar meminta pendapat kepada Anda. Itu berarti dia sudah menaruh kepercayaan yang sangat besar pada Anda. Sulit bagi beberapa orang untuk membuka diri dan meminta bantuan orang lain, jadi jika pasangan Anda meminta nasehat dari Anda, bergembiralah.


6Menemui Orang Tua Anda

foto: www.becomegorgeous.com

foto: www.becomegorgeous.com

Apalah arti sebuah hubungan jika pasangan Anda tidak mau menemui orang tua Anda. Apabila dia serius dengan Anda tentunya dia akan memberanikan diri untuk menemui orang tua Anda untuk melakukan pendekatan, penyesuaian, dan meyakinkan orang tua Anda bahwa dirinya memang pantas untuk menjadi teman hidup Anda.


5Membicarakan Rencana Kedepan

foto: www.hercampus.com

foto: www.hercampus.com

Jika dia sudah mantap ingin hidup bersama dengan Anda tentunya dia tidak akan ragu-ragu untuk membicarakan rencana-rencana ke-depannya bersama Anda. Itu berarti dia sudah sangat memantapkan hatinya hanya untuk Anda.


4Mengenalkan Anda Kepada Orang-orang Terdekatnya

foto: www.scienceofrelationships.com

foto: www.scienceofrelationships.com

Bila dia merasa beruntung memiliki Anda pastinya dia tidak akan ragu dan malu untuk mengenalkan Anda pada teman-temannya dan keluarganya. Bukan hanya mengenalkan saja, jika dia serius dia juga akan mencoba membuat Anda bisa klop dengan orang-orang terdekatnya.


3Mencoba Hal yang Anda Suka

foto: www.creatingbranches.com

foto: www.creatingbranches.com

Apabila dia serius setidaknya dia akan berusaha mencoba hal yang Anda sukai walaupun sebenarnya dia tak suka, hal ini merupakan bentuk nyata usaha penyesuaian terhadap Anda.


2Mengajak Anda Mencoba Hal yang Dia Suka

foto: www.klaq.com

foto: www.klaq.com

Pertanda baik apabila Anda diajak untuk mencoba hal yang dia suka, itu berarti dia ingin Anda mengenalnya lebih jauh. Ini juga merupakan salah satu tanda dia serius dengan Anda.


1Meluangkan Waktunya untuk Anda

foto: www.theguardian.com

foto: www.theguardian.com

Dalam hubungan sangat wajar apabila Anda ingin dia selalu ada untuk Anda dikala Anda membutuhkannya. Namun perlu diingat juga Anda harus menahan ego Anda karena pasangan Anda mempunyai kesibukan yang lain juga, maka dari itu hargailah pasangan Anda yang selalu meluangkan waktunya untuk Anda, bahkan disela-sela kesibukannya ia masih berusaha meluangkan waktunya untuk Anda.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.
  • Wiro W.

    Halo Anelli!

    Terima kasih artikelnya, sudah saya edit dan ada beberapa yang saya tambahkan. Meski nuansa/topiknya berbeda dengan yang biasanya namun tulisan dari Anelli bagus dan bermanfaat 🙂 Sudah dipublished ya 🙂

error: Alert: Content is protected !!