Horror Mitos & Legenda

Konon ini 10 Cara Memanggil Makhluk Halus, Pernah Coba?

Istilah ‘makhluk halus’ sebenarnya bermakna luas. Malaikat juga bisa disebut dengan makhluk ghoib, namun untuk artikel kali ini, kita anggap saja makhluk halus yang dimaksud adalah ‘jin’ atau ‘hantu’. Banyak orang dibuat penasaran tentang keberadaan makhluk kasat mata ini, tak sedikit juga yang skeptikal dan mencoba menjelaskan semuanya dengan logika. Nah buat kamu yang ingin membuktikan, mungkin salah satu dari sepuluh cara melihat makhluk halus ini bisa dicoba. Jika sukses, jangan lupa berbagi pengalamannya disini ya!


10Menyisir Rambut Ditengah Malam

Matikan lampu kamar Anda, agar sedikit ada cahaya gunakanlah lilin sebagai penerang. Lihatlah ke arah cermin dan mulailah sisir rambut Anda saat tengah malam, lalu lihat siapa yang muncul di cermin.


9Mengusapkan Tanah Kuburan ke Mata

Entah apa yang membuat tanah kuburan berbeda dengan tanah yang lain. Konon ketika Anda mengusapkan tanah kuburan ke mata Anda, Anda bisa melihat tuyul. Belum tahu kebenerannya dengan yang ini, namun jika Anda pernah mencobanya beri komentar di kolom di bawah ya.


8Mandi di Tengah Malam

Cobalah mandi di tengah malam hari dan jangan lupa untuk mematikan lampu kamar mandinya. Sesekali ketika Anda mandi cobalah untuk sambil bernyanyi, dan perhatikan baik-baik, sesekali “dia” akan mengikuti Anda.


7Membuka Payung di Dalam Rumah

Sudah banyak orang yang mengatakan kalau membuka payung di dalam rumah kabarnya Anda akan bisa melihat penampakan. Daripada penasaran coba saja Anda buktikan sendiri, siapa tahu Anda beruntung dan dapat melihat “dia”.


6Berdandan Seperti Orang Meninggal

Cara yang satu ini memang cukup ekstrim untuk dicoba, tetapi bagi Anda yang bernyali besar dan sangat penasaran nampaknya tidak masalah untuk mencoba cara yang satu ini. Dengan cara ini konon akan membuat makhluk halus mengira Anda sudah meninggal sehingga makhluk tersebut akan menghampiri Anda.


5Membakar Terasi

Bakarlah terasi di tempat angker ketika malam hari, katanya aroma terasi ini dapat memanggil makhluk halus hingga menampakkan diri. Namun perlu diingat ketika membakar terasi jangan sedikit pun berbicara atau mengeluarkan suara karena ritual tersebut dapat gagal.


4Bermain Petak Umpet di Kuburan

Bermain petak umpet di kuburan dan melakukannya di malam hari memang sangat menyeramkan. Ketika Anda melakukan ini yang Anda temui ketika bermain petak umpet bisa jadi bukan teman Anda, melainkan makhluk halus yang menyerupai teman Anda.


3Melihat Kebelakang Dengan Posisi Membungkuk

Bungkukkan badan Anda dan pandanglah kearah belakang melalui sela-sela kedua kaki Anda. Konon ketika melakukan hal ini akan ada makhluk halus yang menampakkan diri kepada Anda secara tiba-tiba dan mengagetkan.


2Mengelilingi Rumah

Ritual ini cocok dilakukan ketika Anda sendirian didalam rumah dan jangan lupa matikan semua lampu yang ada didalam rumah Anda. Siapkan nyali Anda untuk mengelilingi rumah Anda dengan penerangan cukup menggunakan lilin saja, sesekali Anda bisa coba berinteraksi dengan cara memanggil “Kemari…” atau memintanya menampakkan diri.


1Bermain Jelangkung

Nampaknya dengan cara bermain jelangkung sudah terbukti sering berhasil dalam memanggil makhluk halus. Anda bisa coba cara ini dengan menyiapkan boneka jelangkung dan mulai memainkannya dengan nyanyian jelangkung.

Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of