Film dan TV Horror

Konon Ini 10 Film Horror Thailand Paling Seram!

Film horror Thailand merupakan salah satu film yang paling banyak dicari. Pasalnya film ini identik dengan keseraman yang nyata. Tidak hanya menyuguhkan kisah yang mengerikan, tetapi juga mendebarkan dan penuh teka-teki. Tak heran jika film horror Thailand begitu digemari.

Nah, bagi Anda yang penasaran atau ingin mencoba sesuatu yang berbeda, cobalah untuk menyaksikan sederet film horror Thailand terseram di bawah ini! Dijamin, tidur Anda tak akan nyenyak!


10Take Me Home (2016)

Film ini bercerita tentang seorang pemuda, Tan yang mengalami amnesia. Tan pun berusaha keras untuk mengungkap jati dirinya. Namun, perjalanan Tan tak semudah membalik telapak tangan. Berhasilkah Tan memecahkan misteri mengenai dirinya?


9Ghost Mother (2007)

Setelah kakaknya meninggal, Nunta yang memiliki tanggung jawab untuk menjaga tiga keponakannya. Dalam usahanya melindungi ketiga keponakannya tersebut, Nunta dibunuh oleh sekelompok mafia karena dianggap mengetahui rahasia mereka. Karena terjebak hasrat dunia, Nunta pun tak dapat bereinkarnasi. Ia pun kembali ke dunia untuk menjaga keponakan dan membalas dendamnya.


8Pee Mak (2013)

Film ini bercerita tentang seorang laki-laki yang baru saja pulang ke kampung halamannya. Ia mengajak empat teman seperjuangan di medan perang untuk menginap di rumahnya. Kedatangannya pun disambut oleh istrinya yang sangat cantik. Namun,  ternyata sang istri sudah meninggal saat melahirkan.


7Body (2007)

Film ini berkisah tentang seorang mahasiswa teknik bernama Chon yang menderita insomnia akut. Karena setiap kali ia tertidur, Chon selalu mengalami mimpi buruk yang sama. Dalam mimpinya, ada seorang wanita,  korban pembunuhan sadis yang meminta tolong kepadanya.


6Dark Flight (2012)

Film horror Thailand ini bercerita tentang seorang wanita yang berprofesi sebagai pramugrari bernama New. Sepuluh tahun yang lalu New selamat dari kecelakaan pesawat terbang. Setelah sembuh dari trauma, New kembali bertugas sebagai pramugari untuk pesawat SA 407. Dalam penerbangan tersebut, ada banyak kejadian aneh yang tidak masuk akal menimpanya.


5Meat Grinder (2009)

Film ini berkisah tentang seorang pedagang mie ayam, Buss adalah seorang wanita biasa miskin yang mengalami kelainan mental. Dagangannya pun selalu sepi pembeli karena rasanya tidak enak. Sampai suatu hari, Buss menemukan mayat seseorang di dalam gerobaknya. Ia pun menjadikan daging mayat tersebut sebagai campuran mie ayam yang dijualnya. Lantaran dagangannya selalu diserbu pelanggan, Buss pun kerap membantai orang lain dengan sadis.


4Coming Soon (2008)

Film yang rilis pada tahun 2008 silam ini disutradarai oleh Sopon Sukdapisit. Ceritanya tentang kisah pembuatan film horror yang terinspirasi dari salah satu urban legend terkenal di Thailand. Dalam proses pembuatan film tersebut, ada satu adegan di mana salah satu tokoh wanitanya harus digantung dan berpura-pura tercekik. Namun, wanita tersebut tercekik sungguhan hingga tewas lantaran terjadi kesalahan pada sistem pengaman. Dari sinilah, kisah teror hantu wanita tersebut dimulai.


3Ghost of Mae Nak (2005)

Film ini mengambil tema salah satu urban legend terkenal di Thailand, yaitu Mae Nak. Ceritanya bermula dari seorang calon pengantin perempuan bernama Mak. Ia  sering bermimpi bertemu dengan hantu Mae Nak. Suatu ketika, saat Mak mengunjungi sebuah rumah di Phra Khanong, ia mendapatkan guci antik. Bagaimana kisah selanjutnya? Anda wajib untuk menonton film horror Thailand ini!


2Shutter (2004)

Film ini berkisah tentang seorang Fotografer bernama Tun yang mengalami kecelakaan bersama kekasihnya. Mobil yang dikendarai Tun menabrak seorang gadis di jalan, tapi ia memutuskan untuk melarikan diri. Sejak saat itu, kepala Tun sering sakit, penglihatannya pun mulai terganggu.


1Ladda Land (2011)

Film horror Thailand yang disutradarai oleh Sopon Sukdapisit ini terinspirasi dari sebuah cerita yang menyebar dari mulut ke mulut di kalangan penduduk kawasan Chiang Mai. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga dengan dua orang anak yang baru pindah dan menempati rumah baru. Namun, siapa sangka di rumah baru keluarga ini mengalami kejadian aneh yang tak masuk akal.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry