Unik & Aneh

Mau mimpi indah? Yuk Coba 10 Kasur Anti Mainstream!

Tidur pastinya adalah suatu kebutuhan dan kewajiban bagi sebagian besar makhluk hidup. Seiring berjalannya waktu, produsen kasur berlomba-lomba menciptakan kasur dengan level kenyamanan dan keindahan yang luar biasa.

Penasaran? Check this out!


10Floating Bed

Apa yah rasanya tidur melayang diudara… Kasur ini setipe dengan hammock yang menggantung dipepohonan tepi pantai atau di puncak puncak gunung. Bedanya ini menggantung di atap rumah kita dengan permukaan kasur yg lebih luas dan tidak bisa digantung di batang pohon. Walaupun agak sedikit was was pastinya kasur ini nyaman dan patut dicoba!


9Chunky Yarn Bed

Tidak hanya selimut rajut. Kini kasur pun bisa dirajut! Bantalan busa empuk dirajut sedemikian rupa sesuai dengan permitaan kamu menjadi sebuah kasur yang super nyaman. Kelebihannya adalah kamu bisa merubah bentuk kasur rajutan sesuai keinginanmu. Menarik bukan?


8Molecule Bed

Buat kamu pecinta sains, cocok banget nih. Kasur dengan lekuk-lekuk yang didesain untuk mengikuti lekuk tubuh dan memberikan kenyamanan bagi kamu yang tidur di dalamnya. Warna-warna yang digunakan pun didesain untuk membuat kamu lebih rileks dan cepat tertidur pulas.


7Rocking Bed

Kursi goyang tidak digunakan bisa jadi horror. Bagaimana dengan kasur? Sepertinya tidak mungkin tidak dipakai yah. Berayun dikasur dan relax sejenak sebelum tidur sepertinya cukup menyenangkan.


6Foodie Bed

Desain-desain kasur yang sangat yummy dan empuk ini terlihat sangat mengesankan! Sangat mirip dengan makanan aslinya. Mungkin kasur ini akan membuat kita selalu merasa lapar saat mata mulai mengantuk.


5Net Bed Hanging

Nah yang satu ini cukup unik. Dengan atau tanpa kasur kalian tetap bisa tidur loh. Jaring-jaring ini dirancang untuk memberikan kenyamanan saat menopang berat tubuh atau benda diatasnya. Namun, tidak dianjurkan untuk kalian yang phobia ketinggian, kaget saat terbangun dari tidur dikarenakan berada di ketinggian saang berbahaya untuk kesehatan jantungmu.


4Beanbag Bed

Sofa dan kasur jadi satu! Lembut dan menyenangkan. Karena tidak memiliki rangka, kasur dan sofa  sangat nyaman ditiduri dan diduduki. Bagian dalamnya diisi oleh butiran polistiren atau dikenal juga dengan styrofoam Beanbag ini lebih besar dari yang pertamakali bermunculan di toko-toko furniture. Isinya pun lebih padat dan mampu memberikan kenyamanan ekstra untuk para penggunanya.


3Bird Nest Bed

Berpura-pura jadi anak burung? Sepertinya asik. Kasur ini di desain persis seperti sarang burung. Bisa dijadikan sofa, maupun kasur. Tidur tidak melulu harus di kasur bukan? Bersantai dikelilingi bantal-bantal unik ini juga cocok untuk diletakan di dalam atau di luar ruangan.


2Stone Bed

Stop! Itu bukan batu, itu kumpulan bantal! Desain Stone Bed mirip dengan Bird Nest Bed, bedanya bantal-bantal berukuran sedang ini dapat disusun dan dikumpulkan menjadi satu untuk dijadikan kasur tanpa perlu menggunakan wadah atau alas lagi. Jika sudah terbangun dari tidur, kalian dapat mengemas bantal-bantal tersebut dan menyulap area menjadi luas kembali. Sangat efisien untuk ruangan yang tidak terlalu besar.


1Flying Magnetic Bed

Pecinta teknologi akan sangat menyukai penemuan ini. Kasur yang melayang oleh pengaruh magnet yang menahan gaya gravitasi sehingga dapat menahan beban kasur dan penggunanya. Namun harganya yang relatif tidak murah membuat kasur ini tidak ditemui di toko-toko peralatan rumah tangga biasanya.


Unik-unik bukan? Berminat membuat kasur dengan bentuk unik lainnya? Jangan berhenti bermimpi dan berimajinasi ya, ayo ciptakan penemuan-penemuan unik lainnya!

Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry