Flora & Fauna Sosial

Menggemaskan! 10 Binatang Ini Mendadak Hits di Instagram

Tidak hanya artis-artis papan atas saja, ternyata sejumlah binatang dapat pula menjadi selebgram. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan membuat mereka mendapatkan tempat di hati para penggemarnya. Ditambah lagi dengan kelakuan mereka yang terkadang menirukan manusia membuat mereka tampak konyol dan lucu.

Akhir-akhir ini kalangan pengguna sosial media instagram dihebohkan dengan tingkah laku konyol binatang-binatang tersebut. Lantas, para instagramers ini pun beramai-ramai memfollow mereka. Seakan instagramers tidak ingin ketinggalan updatean terbaru binatang-binatang lucu tersebut.

Siapa sajakah mereka? Kenalan, yuk!


10Jack The Cockatiel

binatanghitsdiinstagram10

Burung tidak hanya dicintai karena bulu indah dan suara merdunya saja. Ternyata, burung jenis Cockatiel yang satu ini berhasil mencuri perhatian dunia maya. Burung tersebut bernama Jack @jackthecockatiel, salah satu burung jenis Cockatiel yang termasuk dalam keluarga besar beo.

Cockatiel adalah jenis burung dengan bulu yang indah yang gemar hinggap dijari atau dibahu Anda. Namun, lain halnya dengan Jack. Cockatiel yang satu ini sangat photogenic dan pandai berpose. Ia sangat berbeda dengan Cockatiel – Cockatiel yang lain. Ia sangat luwes berpose dengan skateboard, boneka, semangka, bahkan di atas bathub mininya.


9Bubu

binatanghitsdiinstagram9

Bubu adalah hewan sejenis Chinchilla yang menggemaskan. Chinchilla sendiri merupakan kelompok binatang pengerat (rodentia). Chinchilla sangat mirip sekali dengan hamster, tikus, dan tupai. Hal ini dikarenakan mereka memiliki kekerabatan dalam satu Ordo.

Bubu mendadak hits karena tingkah lakunya yang centil layaknya manusia. Ia gemar sekali mendorong koper, troli, bahkan berpura-pura menikmati indahnya pantai dengan minum kelapa muda. Rambut-rambutnya yang lembut seperti selimut bayi membuat siapaun betah berlama – lama memanjakannya.

Jika Anda penasaran, Anda dapat mengunjungi akun instagramnya @cute_bubu


8Merlin

binatanghitsdiinstagram8

Merlin @merlin_manhattan adalah sejenis kelinci Inggris – Angora dengan bentuk yang lucu dan unik. Bentuknya yang berbeda dengan kelinci pada umumnya membuat banyak orang menjadi penasaran. Rambut-rambutnya yang putih dan abu-abu membuatnya semakin lucu.

Merlin sering sekali diajak bepergian. Sebagian pose-posenya diambil dalam berbagai kesempatan tertentu. Misalnya saat di dalam mobil, di pertokoan, hingga bergaya di atas meja kerja. Pose-posenya yang terkesan cool ini membuat para penggemarnya ingin memilikinya.


7Pirate Pug Jag

binatanghitsdiinstagram7

Ketika pertama kali melihat Jag @piratepugjack, banyak yang mengira bahwa ia adalah anjing yang suka meledek atau menggoda siapa pun yang melihatnya. Jag yang dijuluki anjing si hidung pesek ini memang suka menjulurkan lidahnya.

Saat pertama kali melihatnya tentu Anda menyangka bahwa ia sedang menggoda dan berpura-pura menutup sebelah matanya. Namun, Jag memanglah demikian. Ekspresi mukanya tidak dibuat-buat. Ia gemar sekali berpose close up dengan menunjukkan hidung peseknya


6Dusty

binatanghitsdiinstagram6

Dusty @dusty_the_Bunny adalah kelinci berambut cokelat tembaga yang sering dikira anjing. Dalam setiap pose-posenya, ia selalu tampak innocent atau tanpa dosa. Dalam beberapa kesempatan, ia gemar sekali ketiduran.

Dusty juga suka diajak jalan-jalan. Dusty kini berusia tiga tahun pada bulan Juni 2016 lalu. Dusty sendiri merupakan kelinci jantan jenis Holland Lop.


5Pumpkin The Raccoon

binatanghitsdiinstagram5

Pumpkin adalah seekor rakun yang hidup bersama dua ekor anjing. Anjing-anjing tersebut bernama Oreo dan Toffee. Dalam akun instagramnya @pumpkintheraccoon, rakun imut ini selalu mengupdate aktivitasnya sehari-hari. Mulai dari bangun pagi dari tempat tidur, makan, hingga bermain dengan Toffee dan Oreo.


4 Nala

binatanghitsdiinstagram4

Nala adalah salah satu selebgram kucing yang populer di dunia. Terhitung sejak tahun 2016, Nala @nala_cat memiliki followers atau pengikut sebanyak tiga juta pengikut. Dalam berbagai kesempatan, Nala pandai bergaya. Matanya yang bulat dan ekspresi lucunya membuat semakin gemas. Pose-pose Nala pun tampak natural dan tidak dibuat-buat.

Nala sendiri diadopsi oleh seseorang ketika usianya baru menginjak lima bulan. Sebelum diadopsi, Nala masih tinggal di tempat penampungan kucing bersama kucing-kucing lainnya. Dalam sekali foto, Nala bisa mendapatkan puluhan ribu loves dan ribuan comments di instagram.


3Digby dan Alo

binatanghitsdiinstagram3

Digby dan Alo @digbyvanwinkle merupakan dua ekor anjing yang bersahabat. Jika pertama kali melihatnya, anjing-anjing ini memang terkesan cemberut. Namun, siapa sangka jika keduanya ternyata lucu dan menggemaskan jika berpose. Mereka tampak photogenic sekali dalam foto. Mereka suka sekali menggunakan kostum. Misalnya kostum ulang tahun, bajak laut, hingga kostum pesta.


2Richard Kitty

binatanghitsdiinstagram2

Richard @richard_kitty merupakan seekor kucing dengan bentuk fisik yang unik. Kucing ini berwarna putih dengan sedikit warna coklat dibagian wajahnya. Selain itu, Richard memiliki warna mata yang berbeda. Mata kiri Richard berwarna coklat kekuning-kuningan dan mata kanannya berwarna biru langit yang indah.

Richard merupakan kucing yang diadopsi dari Los Angeles dari tempat penampungan. Richard gemar sekali tidur-tiduran. Tampak dalam beberapa fotonya di instagram bahwa Richard tertidur pulas.


1Mumitan Puipui

binatanghitsdiinstagram1

Akun instagram @mumitan baru-baru ini mencuri perhatian publik. Mumitan Puipui ini sendiri adalah seekor kelinci yang sangat fashionable dan stylish. Dalam setiap posenya, ia selalu menggunakan kostum. Entah sebagai koki, pekerja kantoran, detektif, fotografer, hingga polisi. Oleh pemiliknya, Mumitan Puipui memang selalu dibuatkan kostum khusus oleh pemiliknya.

Pemilik Mumitan ini sendiri merancang khusus desain kostum untuknya. Mumitan Puipui ini tinggal di Tokyo. Lebih mengejutkannya lagi, semakin lama, penggemar Mumitan Puipui semakin banyak.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.
error: Alert: Content is protected !!