Film dan TV Horror

Nyata! 10 Kejadian Seram Selama Syuting The Conjuring Ini Bikin Bergidik Ngeri

Tak dapat dipungkiri, The Conjuring merupakan salah satu film horror yang populer di seluruh dunia. Kualitas akting para aktor dan aktris yang mumpuni, cerita yang menegangkan, dan diangkat dari kisah nyata membuat The Conjuring semakin menarik untuk disaksikan. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa ada 10 kejadian seram selama syuting The Conjuring berlangsung.

Kengerian yang Anda saksikan di layar kaca juga dirasakan oleh para kru dan pemain. Mulanya, kejadian tersebut dianggap biasa, tetapi lambat laun menjadi sesuatu yang janggal dan terasa menganggu. Lantas apa saja 10 kejadian seram selama syuting The Conjuring?


10Bekas Cakaran di Laptop

Peristiwa ini dialami oleh Vera Farmiga yang berperan sebagai paranormal. Saat melakukan riset dan dipanggil sutradara, James Wan, muncul 3 bekas cakaran di laptopnya.


Bekas Cakaran di Tubuh

Tidak hanya pada laptop tempat Vera Farmiga melakukan riset, ternyata di tubuhnya juga ada bekas cakaran. Tepatnya di paha Farmiga. Beruntung bekas tersebut tidak menimbulkan rasa sakit berlebihan.


Hewan Peliharaan Berperilaku Aneh

Untuk kasus yang satu ini, anjing James Wan yang mengalaminya. Hewan ini seperti melihat sosok yang membuatnya menggeram di sudut ruang kerja. Bahkan hal ini terjadi selama beberapa kali.


Tragedi Annabelle

Christopher Shaw yang memerankan sosok Fuller sempat shock setelah terkena properti besar yang entah darimana. Beruntung tidak sampai terjadi sesuatu yang membahayakan nyawanya.


Hunian Annabelle

Banyak orang yang mendengar rumor bahwa boneka yang digunakan untuk syuting benar-benar bergerak. Beberapa orang lainnya mulai menghubungkan hal ini dengan hal-hal mistis yang menyeramkan.


Pemberkatan

Agar tidak terlalu menakutkan, sebelum digunakan sebagai area syuting lokasi tersebut diberkati dulu. Pastor Sanchez memberikan pemberkatan dan prosesi pengusiran setan baik secara umum maupun personal dengan air suci serta minyak pengurapan.


Peristiwa Misterius Penuh Tanda Tanya

Beberapa kru dan pemain merasakan keanehan yang luar biasa. Misalnya saja beberapa barang hilang atau menemukan bayangan aneh. Kejadian pintu menutup sendiri juga tidak kalah membuah resah terutama di saat mereka harus fokus dan berkonsentrasi terhadap naskah. Pertanyaan sederhana lalu muncul, siapakah pelaku di balik peristiwa aneh nan misterius tersebut?


Suara Garukan

Ada yang mendengar suara garukan di sekitar lokasi syuting. Suara tersebut seperti hewan atau orang yang menggarukkan tangannya ke bagian lantai kayu. Hal tersebut membuat siapapun yang berada di lokasi ketakutan dan merasakan kengerian luar biasa akibat peristiwa ini.


Pengusiran Hantu Pasca Syuting

Setelah syuting selesai dilakukan, digelar berbagai ritual yang dibimbing pemuka agama Katolik. Karena banyaknya kejadian janggal yang terjadi, maka hal ini dirasa perlu sebagai salah satu usaha untuk mengurangi ketakutan yang melanda kru dan pemain film.


Film Terkutuk?

Dengan adanya 10 kejadian seram selama syuting The Conjuring, tak sedikit orang yang mempertanyakan apakah ada pihak-pihak yang keberatan dan tidak ingin film ini dibuat? Jika ya, bisa jadi The Conjuring memang film terkutuk lantaran yang bersangkutan bersangkutan tidak ingin ceritanya dikonsumsi banyak orang. Terlepas dari semua itu sekuel film The Conjuring sudah rampung dan menjadi karya yang fenomenal.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry