Dunia & Peristiwa

Parah! 10 Pangeran Kerajaan Ini Pernah Terlibat Berbagai Skandal

Menjadi seorang public figure tak berarti seseorang itu bisa selalu benar apalagi selalu bisa dijadikan panutan. Meskipun seorang keturunan kerajaan, tak lantas ia adalah orang yang sempurna. Balutan harta dan ketenaran terkadang menjadi fokus utama yang dianggap menjadi faktor penyempurna kehidupan para keluarga kerajaan.

Jarang orang memahami bahwa di balik segala unsur kemewahan dan kemegahan yang selalu dipandang, para anggota keluarga kerajaan tetaplah seorang manusia biasa yang pernah melakukan kesalahan. Tak jarang pula kesalahan yang mereka lakukan dianggap menjadi sebuah aib yang begitu memalukan. Sepuluh nama berikut merupakan nama-nama pangeran yang dikabarkan pernah melakukan kesalahan dan ‘kenakalan’ yang mungkin tidak dibayangkan sebelumnya.


10Pangeran Louis

skandalpangeran10

Ia adalah seorang anggota keluarga Kerajaan Luxembourg. Tahun 2005 ia sempat nekat untuk melarikan diri ke London bersama kekasihnya yang bernama Tessy Anthony yang diketahui tengah hamil anak Pangeran Louis. Tessy berprofesi sebagai tentara dan bukanlah anggota keluarga kerajaan. Hal ini sempat menjadi perbincangan yang begitu heboh hingga akhirnya Pangeran Louis kembali dan melangsungkan pernikahan dengan Tessy.


9Pangeran Hamdan

skandalpangeran9

Skandal yang menimpa pewaris tahta kerajaan Dubai ini adalah mengenai skandal keuangan. Pangeran Hamdan membuka sebuah perusahaan besar dan mencatatkan perusahaannya dalam Wall Stress Journal. Tahun 2013, perusahaan milik Pangeran Hamdan mengalami kendala dan pada akhirnya Wall Street Journal harus turun tangan membentuk tim investigasi yang bekerja untuk menyelesaikan masalah tersebut.


8Pangeran Carl Philip

skandalpangeran8

Skandal yang menimpa Pangeran Carl Philip ini beda dengan skandal-skandal pangeran lainnya. Ia terlibat kasus pemukulan terhadap seorang pengunjung di sebuah klub malam di Perancis pada tahun 2012. Selain itu skandal lain yang sempat menerpa anggota keluarga kerajaan Swedia ini adalah beredarnya foto telanjang dirinya di dunia maya.


7Pangeran Charles

skandalpangeran7

Meski dikenal sebagai pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran Charles sempat ramai diberitakan telah menjalin hubungan seks sesama jenis dengan seorang mantan pelayan pria di istana Buckingham. Pelapornya tak lain adalah mantan pelayan istana Buckingham itu sendiri. Ia mengaku memiliki rekaman videonya. Rekaman video tersebut kemudian diserahkan kepada Paul Butler yang merupakan mantan pelayan Putri Diana.


6Pangeran Alwaleed Bin Talal

skandalpangeran6

Semua orang pasti mengenal salah satu anggota keluarga kerajaan Arab Saudi satu ini. Pangeran Alwaleed Bin Talal yang merupakan keponakan Raja Abdullah ini dikabarkan pernah terkait dengan skandal pemerkosaan yang terjadi di Spanyol. Tuduhan yang ditujukan padanya adalah memperkosa seorang gadis di Ibiza pada tahun 2011 di yatch pribadi miliknya. Sang gadis diketahui berprofesi sebagai seorang model berkebangsaan Jerman dan Spanyol.


5Pangeran Fakhry

skandalpangeran5

Salah satu anggota keluarga kerajaan Malaysia bernama Pangeran Fakhry pernah santer dikabarkan terkait dengan skandal bersama wanita berkebangsaan Indonesia, Manohara Pinot, dan sempat membuat tegang hubungan dua negara antara Indonesia dan Malaysia. Pangeran Fakhry dituduh telah menculik, melakukan kekerasan, dan menyiksa Manohara yang saat itu diketahui berstatus sebagai istri pangeran.


4Pangeran Pierre Casiraghi

skandalpangeran4

Pria berusia 27 tahun ini dikabarkan terlibat sebuah perkelahian dengan pengunjung sebuah bar di Manhattan, New York, Amerika Serikat. Pangeran Pierre Casiraghi yang merupakan anggota keluarga kerajaan Monaco ini kabarnya sampai dilarikan ke rumah sakit. Ini jelas menambah daftar kontroversi yang pernah dibuat oleh anggota keluarga kerajaan Monaco.


3Pangeran Harry

skandalpangeran3

Meski namanya dielu-elukan sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, tak membuat Pangeran Harry merasa ada cukup besar wibawa yang harus dijaga. Buktinya, Pangeran Harry membuat keluarga kerajaan Inggris harus menanggung malu akibat foto bugilnya tersebar di dunia maya saat ia sedang berpesta bugil dan bersama seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya di sebuah hotel di Las Vegas pada 2012 silam.


2Pangeran Norodom Ranariddh

skandalpangeran2

Pangeran asal Kamboja ini sempat dituntut oleh Pengadilan Phnom Penh Municipal Court oleh sang istri karena tuduhan perselingkuhan yang dilakukannya dengan seorang wanita bernama Uk Phalia dan berujung pada perceraian antara Pangeran Norodom Ranariddh dan istri pertamanya.


1Pangeran Ernst

skandalpangeran1

Meski telah memiliki seorang istri dan empat orang anak tak membuat Pangeran Ernst memiliki sifat dan sikap selayaknya sesosok suami dan ayah bagi keluarganya. Ketika istri dan empat anaknya sedang ski di Swiss, Pangeran Ernst justru kedapatan tengah menghabiskan waktu dengan seorang wanita muda dan seseorang mendapatkan foto Pangeran Ernst tengah berciuman dengan wanita muda itu di sebuah pantai di Thailand. Bahkan kabarnya Pangeran Ernst dan sang wanita muda diketahui juga menginap di sebuah suite mewah di Oriental Bangkok.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry