Unik & Aneh

Sekolah Itu Membosankan? Tidak Untuk 10 Sekolah Ini!

Bicara soal sekolah, pasti yang ada di benak Anda adalah tempat yang sangat membosankan, maka tidak heran apabila Anda menjadi sangat malas dan tidak betah di sekolah. Tapi sepertinya hal tersebut tidak berlaku untuk sepuluh sekolah yang akan kami bahas, karena sekolah-sekolah di bawah ini sangat berbeda dan tentunya sangat unik. Daripada penasaran langsung saja kita simak yaa…


10Med Grow Cannabis College

sekolahunik10

Seperti yang Anda ketahui bahwa ganja adalah barang terlarang, namun hal tersebut tidak berlaku di Med Grow Cannabis College. Perguruan tinggi yang berlokasi di Michigan ini ternyata malah mengajarkan pendidikan mengenai ganja dan cara untuk melegalkan program ganja sebagai alternatif dalam dunia medis.


9Grey School Wizardry

sekolahunik9

Apakah Anda pernah berkhayal ingin menjadi seorang penyihir seperti di film-film atau novel? Jika iya, Anda bisa mewujudkan khayalan kalian menjadi kenyataan, karena ternyata di California terdapat sekolah sihir yang bernama Grey School Wizardry. Disana Anda dapat mempelajari cara membuat tongkat sihir, mantra-mantra, menguasai binatang dan sebagainya. Dan di sekolah tersebut Anda juga akan diajari langsung oleh seorang master di bidang ilmu hitam yang bernama Oberon Zell Ravenheart.


8Cain and Abel School for Prophet

sekolahunik8

Belum jelas siapa yang mendirikan sekolah yang menurut saya sangat menyimpang dan sesat ini, yang jelas Cain and Abel School for Prophet adalah sekolah yang ditujukan kepada orang-orang yang ingin memiliki gelar Nabi. Di sekolah tersebut para siswa mempelajari mengenai tafsir mimpi, roh-roh, malaikat dan manusia. Selain itu sekolah ini juga menjanjikan para siswanya untuk dapat berinteraksi dengan Tuhan.


7Kungfu Soccer School

sekolahunik7

Kungfu Soccer School yang berada di China ini didirikan oleh Kong Debao, setelah terinspirasi oleh film Shaolin Soccer. Sekolah ini sangat cocok bagi anak-anak yang menyukai sepakbola dan beladiri kungfu, karena disini para siswa akan difokuskan mempelajari beladiri kungfu dan berlatih bermain sepakbola.


6The Austrian International School of Sex

sekolahunik6

Di sekolah umum, pelajaran mengenai seks diberikan hanya sekilas mencakup garis besar teorinya saja, berbeda dengan apa yang diajarkan di The Austrian International School of Sex yang berlokasi di kota Wina ini. Anda akan mempelajari tentang sex secara mendalam dan vulgar, sekaligus diberi pelatihannya sampai Anda menjadi terampil dan baik dalam hal bercinta. Masih berpikir bahwa sekolah itu membosankan?


5Choko School

sekolahunik5

Choko School yang berlokasi di Jepang ini didirikan oleh seorang maskot terkenal bernama Choko Oohira. Di sekolah ini Anda akan diajarkan cara mendalami karakter dan dilatih sampai menjadi seorang maskot yang profesional dalam menjalani tugasnya – yakni mempromosikan produk dari suatu perusahaan.


4Liverpool Hope University

sekolahunik4

Jangan mengaku penggemar berat The Beatles apabila Anda belum pernah mendengar Liverpool Hope University, karena di perguruan tinggi tersebut Anda akan mempelajari semua hal tentang The Beatles mulai dari komposisi lagu, pengaruh The Beatles terhadap berbagai aspek kehidupan dan macam-macam lainnya.


3Wu Jiao

sekolahunik3

Anda seorang pemalas yang sangat hobi menghabiskan waktu dengan tidur? Hmm… Sekolah ini mungkin cocok bagi Anda yang memiliki sifat pemalas, karena sekolah yang terletak di China ini menerapkan program wajib tidur siang di dalam kelas. Wah sangat menyenangkan bukan?


2Beijing Moral Education Centre for Women

sekolahunik2

Apakah Anda seorang wanita yang sulit untuk mendapatkan pasangan karena selalu bermimpi mendapatkan suami yang kaya raya? Jika iya, Beijing Moral Education Centre for Women adalah solusinya, karena sekolah yang didirikan oleh Shao Tong ini mengajarkan muridnya untuk menaklukkan seorang pria. Disini para siswi akan diajari cara merayu, menggaet pasangan, berdandan, berbohong, mengontrol ekspresi wajah dan lain-lain.


1University of Wisconsin Stout

sekolahunik1

Bagi Anda yang ingin kuliah tanpa harus berfikir keras mungkin University of Wisconsin Stout adalah pilihan yang tepat, karena disini terdapat program studi packaging. Tentunya Anda hanya membutuhkan keterampilan dan ketelitian saja dalam mengemas sebuah barang. Dan jangan takut untuk kuliah disini karena lulusannya sudah banyak yang bekerja di banyak perusahaan besar terkenal.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry