Selebritis

Siapa Sangka 10 Seleb Hollywood Ini Ternyata Gay

Sebagian besar wanita di dunia ini pasti memiliki idola pria. Apalagi jika idola mereka adalah selebriti Hollywood. Sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa selebriti Hollywood selalu paling mampu merebut hati penggemar seluruh dunia terutama para wanita berkat bakat dan kemampuan acting yang didukung oleh rupa menawan serta bonus sifat dan sikap yang menjadi pujaan hati wanita. Namun, tak sedikit dari kriteria pria idaman wanita yang dimiliki para selebriti pria Hollywood harus diimbangi dengan kelemahan yang bisa jadi merusak hati para penggemarnya.

Sebut saja ketertarikan terhadap sesama jenis. Tidak jarang selebriti pria Hollywood ini ternyata menyukai sesama jenis alias gay. Kali ini kamu akan mengetahui siapa 10 seleb Hollywood yang ternyata gay dan mungkin salah satu di antaranya adalah idola Anda. Hmm.. Siap-siap patah hati ya.


10David Burtka dan Neil Patrick Harris

Dirinya pernah bermain dalam film The Muppets 1 dan 2, The Smurfs, dan Beastly. Harris juga pernah mengisi suara dalam film Batman: Under the Red Hood. Harris mengakui bahwa dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis pada November 2006. Harris dan Burtka mengumumkan pertunangan mereka pada 24 Juni 2011 setelah disahkannya Marriage Equality Act.


9Ricky Martin

Pengakuan penyanyi tampan satu ini bisa dibilang sangat fenomenal, pasalnya ia mengaku sebagai penyuka sesama jenis setelah 14 tahun menjalin hubungan dengan Rebecca de Alba. Hubungannya dengan Alba hanyalah kedok untuk menutupi kenyataan bahwa dirinya adalah seorang gay. Sejak tahun 2008 ia sudah memiliki anak kembar yang dilahirkan dari ibu pengganti dan kabarnya kini ia sudah menikah dengan kekasihnya yaitu Carlos Gonzalez Abella.


8Wentworth Miller

Aktor ganteng satu ini akhirnya diketahui sebagai pria penyuka sesama jenis ketika ia mendapat undangan menghadiri festival film di Rusia dan memutuskan untuk tidak datang karena ia berasalan tidak rela melihat perlakuan semena-mena yang ditujukan kepada para pria gay oleh Pemerintah Rusia.


7Clay Aiken

Musisi lawas satu ini akhirnya terungkap sebagai seorang penyuka sesama jenis atau gay lewat perilakunya yang tak wajar. Kini ia bersama pasangan gay-nya, Jaymes Foster, telah memiliki anak. Aiken mengakui secara terang-terangan bahwa dirinya adalah seorang gay ketika di wawancara dari pihak Majalah People.


6Matt Bomer

Matt Bomer diketahui sebagai salah satu pria penyuka sesama jenis pada tahun 2012 meski telah menikahi pasangan gay-nya, Simon Halls, sejak tahun 2011. Kini ia dan pasangan telah memiliki tiga anak yang diantaranya adalah anak kembar yang dilahirkan melalui operasi transplantasi sel telur. Dikabarkan Bomer bahkan menerima penghargaan Inspiration Award oleh GLSEN Awards.


5Sam Smith

Penyanyi pendatang baru dan tampan satu ini berhasil memukau para penikmat musik dunia berkat suara emasnya yang begitu apik dan selalu berhasil membawakan suasana lagunya. Sayangnya, Smith adalah seorang gay yang mana fakta ini tentunya mengejutkan banyak penggemarnya terutama penggemar wanitanya. Meski pasti banyak orang mencibirnya mengapa ia adalah seorang gay, namun Smith berhasil membuktikan bahwa disorientasi seksualnya tidak menghalanginya dalam bekerja dan berkarya. Ia bahkan menerima empat penghargaan dalam ajang Grammy Award 2015.


4Lance Bass

Mantan personil grup vokal lawas, NSYNC, ini mengakui bahwa dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis pada tahun 2006 di sebuah pembahasan di majalah. Bass bahkan diketahui telah melamar pasangan gay-nya, Michael Tuchin, dalam acara MTV Video Music Awards 2013 silam dan keduanya dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat.


3Andrew Rannells

Penyanyi berdarah Irlandia ini mengakui terang-terangan bahwa dirinya adalah seorang gay ketika diwawancarai oleh pihak dari sebuah majalah pada 2012 lalu. Ia mengakui dirinya gay sejak remaja dan ketika umurnya menginjak 18 tahun, Rannells bahkan mengakui hal itu kepada keluarganya. Uniknya, dari pihak keluarga pun tidak ada yang kaget ketika dia mengungkapkan hal tersebut.


2Zachary Quinto

Namanya dikenal sebagai salah satu pemeran karakter di film Star Trek. Quinto mengakui dirinya seorang gay pada bulan Oktober tahun 2011 silam setelah sebelumnya ia aktif sebagai seorang aktivis yang memperjuangkan hak-hak kaum gay.


1Nate Berkus dan Jeremiah Brent

Inilah pasangan gay yang paling sensasional dan apa adanya. Berkus dan Brent merupakan pasangan gay yang tidak pernah malu menampilkan jati diri mereka di depan publik bahwa mereka adalah pasangan gay. Bahkan mereka tak jarang kepergok melakukan ciuman di kawasan publik. Keduanya dikabarkan telah resmi menikah tahun 2014 silam.


Itulah 10 seleb Hollywood yang ternyata gay. Meskipun kenyataan ini seolah merusak citra baik mereka di mata penggemar, mereka tetaplah manusia biasa dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sebagai penggemar yang baik, bukankah Anda akan selalu mendukung apa yang menjadi kebaikan idola Anda?

Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.
  • hadid chavez

    TUNGGU AZAB AJA DEH…

  • Alex Grayson

    emang gay kenapa dah…biasa aja

error: Alert: Content is protected !!