Game, Komik & Manga

Sudah Tahu Belum, 10 Karakter Game Terkuat?

Karakter game terkuat selalu menjadi bahasan yang menarik. Maklum saja, di pasaran ada banyak sekali game dengan karakter berbeda. Masing-masing permainan selalu memiliki karakter yang tak dapat dilumpuhkan dengan mudah. Lantas, siapa saja karakter game terkuat yang pernah ada? Temukan jawabannya di bawah ini!


10Nathan Drake

Nathan Drake merupakan seorang pemburu harta karun yang memiliki kemampuan luar biasa. Ia seringkali terjebak dalam situasi sulit. Meski begitu dengan kekuatannya untuk melompat, kelincahannya untuk bergelantungan di reruntuhan, dan kehandalannya dalam menembak musuh, ia dapat dengan mudah keluar dari masalah yang mengancam nyawanya.  Bahkan saking kuatnya, kereta yang hampir jatuh pun tidak dapat membunuhnya.


9Zangief

Pegulat dari Rusia di street fighter ini memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia dikabarkan mampu bertarung dan mengalahkan beruang. Hal ini membuatnya dicap sebagai salah satu karakter terkuat sepanjang sejarah.


8Raiden

Raiden memiliki senjata mematikan bernama metal gear. Dengan senjata mematikan di tangannya dan kekuatan yang dimilikinya, Raiden selalu diincar oleh Solid Snake.


7Axe

Axe merupakan seorang jenderal yang hebat dalam berperang. Bahkan ketika semua pasukannya tewas di medan perang, ia masih sanggup untuk berjuang seorang diri.  Tak heran jika Axe masuk dalam jajaran karakter game terkuat yang pernah ada.


6Alex Mercer

Alex Mercer dikenal sebagai karakter game terkuat yang sangat ahli dalam menghabisi nyawa orang lain. Kemampuannya tak tertandingi. Ia bahkan dapat berubah wujud, berlari dengan sangat cepat, menahan peluru, dan memangsa manusia jika diperlukan.


5Bayonetta

Kemampuan andalan Bayonette adalah kekuatan sihir. Dengan kemampuan sihirnya, Bayonetta dapat terbang di atas jet tempur layaknya tengah bermain skateboard. Kekuatan sihirnya yang luar biasa mampu membunuh monster raksasa.


4Asura

Asura memiliki kemampuan yang unik. Semakin ia marah, semakin besar kekuatan yang dimilikinya. Hanya dengan kedua tangannya dan kekuatan fisik yang dimilikinya, tokoh protagonist ini dapat mengalahkan dewa dan raksasa dengan mudah.


3Dante

Tokoh yang satu ini merupakan ujung tombak yang dimiliki bumi untuk menghadapi musuh dari luar angkasa. Dante bukanlah karakter biasa, di dalam tubuhnya mengalir darah Iblis. Tak heran jika kekuatannya begitu besar. Dante sangat handal menggunakan dua pistol – Ebony dan Ivory dengan serangan pedang secara bersamaan. Ia bahkan dapat mengalahkan musuhnya sembari mengenakan pakaian tanpa kesulitan sama sekali.


2Luca Blight

Luca Blight adalah seorang pangeran dari kerajaan Highland. Meski tampak biasa, sebenarnya Luca seorang yang haus darah. Ia senang membunuh, kejam, dan sangat kuat. Bahkan dengan kekuatannya, Luca dapat menghadapi belasan hero tanpa kesulitan berarti.


1Kratos

Kratos adalah seorang Jenderal Perang yang naik tahta menjadi Dewa Perang. Ia maskulin, tetapi juga brutal. Kemampuannya dalam menaklukan berbagai dewa, menghancurkan monster, dan menolak ajal merupakan bukti kehebatannya.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of