Selebritis

Tergolong ‘Mamah Muda’, 10 Artis Indonesia Ini Makin Cantik Setelah Berhijab

Menutup aurat merupakan kewajiban bagi setiap umat Islam, termasuk mengenakan hijab bagi para wanita Muslim. Namun, kewajiban itu terasa sangat berat bagi para artis yang selalu menjaga penampilan. Tetapi, ternyata 10 artis Indonesia berikut ini malah terlihat semakin cantik setelah berhijab, meskipun sekarang mereka sudah berstatus ‘mamah muda’.


10Ratna Galih

Tak mudah bagi Ratna Galih saat memutuskan untuk berhijab pada 2013 lalu. Sang suami, Muhammad Sawkani Jamhuri yang dinikahinya pada 26 Oktober 2012 sempat kaget dan kurang setuju dengan penampilannya. Namun, keputusannya berhijab setelah melahirkan anak pertama itu sudah bulat. Kini penampilannya malah terlihat makin anggun dan cantik.


9Zee Zee Shahab

Aktris seumuran dengan Ratna Galih, berusia 29 tahun ini juga sama seperti rekannya itu, memutuskan berhijab setelah memiliki seorang anak, buah pernikahannya dengan presenter berita Prabu Revolusi. Zee Zee Shahab yang menikah pada akhir 2011 dan melahirkan pada 2012, kemudian akhirnya hijrah untuk mengenakan hijab sejak 2013 lalu hingga sekarang ini.


8Enno Lerian

Mantan penyanyi cilik berusia 33 tahun ini belum lama memakai hijab, yaitu sejak Lebaran Idul Fitri pada 2016 lalu, setelah diminta oleh sang suami, Priambodo Soesetyo. Enno Lerian sendiri saat ini sudah memiliki dua anak dari suaminya sekarang yang dinikahi pada Juli 2011 silam, dan seorang anak lagi dari mantan suaminya, Nayaka Untara yang bercerai pada 2006.


7Soraya Larasati

Soraya Larasati pun juga berhijab karena permintaan suami, Doni Amaldi. Setelah sempat kesulitan saat akan melahirkan anak pertama pada 2013 lalu, pasangan yang menikah pada 2012 itu lalu melakukan evaluasi diri. Sejak itu mantan aktris berusia 31 tahun yang sekarang memilih berbisnis tersebut mulai belajar mencintai hijab, hingga kini dia sudah beranak dua.


6Ayudia Bing Slamet

Suami Ayudia Bing Slamet, Muhammad Pradana Budiarto alias Dito Percussion juga sempat mempertanyakan keputusannya untuk memakai hijab pada pertengahan 2016 lalu. Ketika itu, aktris 26 tahun yang menikah pada 2015 tersebut hijrah dengan hijab setelah melahirkan anak pertama pada Mei 2016. Sang suami berharap dia bisa lebih baik lagi setelah berhijab.


5Natasha Rizki

Natasha Rizki, aktris berusia 23 tahun dengan dua anak yang memutuskan menikah muda saat masih 20 tahun dengan Desta yang terpaut perbedaan usia hingga 16 tahun, rupanya juga sempat ditentang sang suami saat memutuskan berhijab pada 2015. Ketika itu, dia baru melahirkan anak pertama. Pasalnya, Desta tak mau jika dirinya belum benar-benar yakin.


4Poppy Bunga

Sama seperti sang sahabat, Natasha Rizki, bintang sinetron Poppy Bunga juga memilih untuk berhijab setelah menikah dengan Mohammad Fattah Riphat pada 2013 dan memiliki anak. Namun, dia lebih dulu mengenakan hijab, tak lama setelah melahirkan anak pertama pada 2014 lalu. Selain itu, keputusannya tersebut juga didukung penuh oleh sang suami tercinta.


3Revalina S Temat

Revalina S Temat memantapkan diri untuk tampil dengan hijab setelah pulang dari umrah jelang pertengahan 2017 lalu. Kehadiran anak pertama yang baru lahir pada 2016 setelah menikah dengan Rendy Aditya pada 2015 juga menjadi salah satu alasannya untuk berhijab. Apalagi, sebelumnya dia juga pernah memerankan wanita berhijab dalam beberapa film.


2Nycta Gina

Penyiar sekaligus aktris yang juga bergelar dokter ini pun sekarang sudah memakai hijab sejak jelang Lebaran Idul Fitri pada 2016 lalu. Ketika itu, dia baru saja dikarunia seorang anak pertama yang merupakan buah pernikahannya dengan aktor Rizky Kinos pada 2015 lalu. Meski pun sudah berhijab, namun Nycta Gina masih tetap heboh dan cantik seperti dulu.


1Nina Zatulini

Belum lama menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertama pada November 2016, bintang sinetron Nina Zatulini pun akhirnya memutuskan untuk mengenakan hijab pada Maret 2017 lalu. Kehadiran suami dan anak membawa banyak perubahan baginya, termasuk sempat lama absen dari layar kaca setelah dinikahi Chandra Tauphan Ansar pada awal 2016.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry