Horror Misteri

Terungkap! Ini Dia 10 Tempat Angker di Bali yang Bikin Merinding

Tempat angker di Bali menjadi salah satu hal menarik untuk dibahas. Pasalnya, selama ini Bali identik dengan segala sesuatu yang romantis. Namun, pada kenyataannya, Bali pun memiliki sisi lain yang penuh misteri dan menyeramkan. Nah, agar Anda tak penasaran, simak sejumlah tempat yang dicap paling angker di Pulau Dewata ini.


10Pantai Padang Galak

Bali dikenal memiliki pantai yang indah. Namun, Pantai Padang Galak agak berbeda. Selain memiliki ombak yang sangat besar, di pantai ini sering  terjadi kejadian orang hilang. Menurut warga setempat, Pantai Padang Galak dihuni oleh seorang penguasa pantai, layaknya Nyi Roro Kidul yang menguasai Pantai Selatan.


9Patung Bayi Sakah

Patung bayi raksasa di Gianyar ini memang terlihat menyeramkan. Warga sekitar mengatakan bahwa pada malam hari sering terdengar suara bayi menangis dari balik patung ini.


8Kapal Ho Tsai Fa 8

Pada tahun 2008, kapal Ho Tsai Fa terdampar di Pantai Padang-Padang. Namun, tidak ada awak kapal dan kapten yang ditemukan. Hingga kini kapal tersebut masih menjadi misteri.


7Kuil Pemuteran di Bawah Laut

Kuil Pemuteran di Bawah Laut menjadi salah satu tempat angker di Bali. Kuil ini dapat Anda temukan dengan cara menyelam ke bawah laut Bali. Anda harus siap mental jika ada penampakan hantu di kuil bawah laut ini. Sayangnya, air laut sangat keruh sehingga cukup menganggu jarak pandang.


6Pesawat di Kuta Selatan

Pesawat yang berada di daerah Kuta Selatan ini kabarnya hendak dijadikan sebagai restoran. Namun, hingga saat ini belum ada tindak lanjut. Barangkali karena terlalu lama terbengkalai dan terletak di lokasi yang agak misterius membuat proses pembangunan tertunda.


5Pi Bedugul

Pi Bedugul adalah sebuah hotel yang pembangunannya berhenti di tengah jalan sejak tragedi bom Bali di tahun 2002 silam. Hal inilah yang menyebabkan Pi Bedugul tampak seperti istana hantu yang elegan, tetapi penuh misteri dan menyeramkan.


4Candi Karangasem

Candi Karangasem terletak di Desa Tista, Bali. Candi ini cukup misterius karena tidak ada yang mengetahui nama asli candi, siapa, dan kapan candi ini dibangun , termasuk latar belakang pembangunan candi. Menurut warga sekitar, candi ini dijaga oleh mahluk halus.


3Bounty Beach Club Bungalows

Dulunya Bounty Beach Club Bungalows adalah sebuah villa. Namun, kini hanya menjadi bangunan kosong tanpa penghuni. Warga sekitar mengatakan bahwa villa ini tidak ditempati setelah peristiwa bom Bali di tahun 2002. Kabarnya, pemiliknya meninggal dunia.


2Taman Festival Bali

Taman Festival Bali menjadi salah satu tempat angker di Bali yang bisa membuat bulu kudu Anda meremang. Dulunya, bangunan ini adalah sebuah taman. Namun, ditinggalkan sebelum pembangunan usai. Meski sempat dijadikan sebagai tempat pemeliharaan buaya-buaya, tempat ini masih terasa begitu mengerikan.


1Kuburan Bali – Desa Trunyan

Kuburan Bali Desa Trunyan adalah tempat angker di Bali yang sanggup membuat Anda merinding meski di siang hari bolong. Bali memang dikenal memiliki upacara adat kremasi. Namun, di Desa Trunyan,  jasad orang yang sudah meninggal hanya diletakkan di kandang bambu yang terletak di sekitar pohon Trunyan.

Meski tidak meninggalkan bau busuk, tetapi hal tersebut membuat Desa Trunyan sangat angker. Suasana horror pun begitu terasa ketika memasuki desa ini. Tak heran banyak orang yang enggan untuk mengunjungi Desa Trunyan.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of