Game, Komik & Manga

Thanos Kalah! 10 Karakter Ini Termasuk yang Terkuat di Marvel Universe

Bila kamu fans Marvel, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan jagoan-jagoan seperti Iron-Man, Captain America, X-Men, Flash, Thanos dan masih banyak lagi. Kamu juga pasti sudah sering melihat aksi-aksi superhero tersebut dan sangat mengangumi kekuatannya. Tapi tahukah kamu, bahwa para superhero yang mulai terkenal via film tersebut bukanlah entiti yang paling terkuat di Marvel Universe. Faktanya, masih ada karakter lain dari Marvel Universe yang memiliki kekuatan super yang jauh lebih hebat dari para superhero yang sering kalian lihat di bioskop. Berikut ini adalah 10 karakter terkuat di Marvel Universe.


10Galactus

Galactus merupakan salah satu karakter yang terkuat di Marvel Universe. Dia dapat menghancurkan seluruh planet, bahkan memiliki kekuatan kosmik tak terbatas plus pengetahuannya yang luas. Dia juga memiliki teknologi yang bekerja dengan biologinya dan dapat dilihat sebagai bentuk entiti apapun dari yang memandangnya. Misalnya, manusia akan melihatnya dalam wujud manusia.


9Mikaboshi

Memiliki kekuatan lebih hebat dari Odin dan Zeus, Mikaboshi adalah makhluk abstrak yang sangat kuat. Dalam dua kesempatan terpisah, dia mampun mengalahkan Zeus, raja langit dan para penguasa dewa-dewa Yunani. Kekuatannya berupa keabadian, perubahan bentuk, kekuatan super, berbagai proyeksi energi dan lain-lain.


8Cyttorak

Cyttorak merupakan satu-satunya makhluk magis terkuat di Marvel Universe. Kekuatannya sangat besar, hingga membuat Galactus pun tak mampu menghadapinya. Dia merupakan sumber kekuatan Juggernaut yang agung dan penyihir hebat di alam semesta. Kekuatan Cyttorak tidak terbatas dalam dimensinya sendiri.


7Phoenix Force

Phoenix Force adalah makhluk yang paling ditakuti di alam semesta. Dengan hanya menggunakan satu tangannya, ia dapat mengalahkan Galactus dan bahkan mengalahkan mkraan crystal.


6Franklin Richards

Wujudnya yang masih anak-anak tak menghalanginya untuk memiliki kekuatan yang maha dahsyat, sama dengan gaya Celestial. Franklin Richards merupakan salah satu mutan omega tingkat langka yang menjadikannya mutan terkuat yang pernah ada. Dia bahkan memiliki kemampuan untuk mewujurkan realitas yang jauh lebih besar skalanya daripada Proteus.


5Eternity

Eternity merupakan sosok yang dapat memanipulasi waktu, ruang, dan kenyataan itu sendiri dengan sesuka hatinya. Dia memiliki otoritas mutlak kedua setelah Living Tribunal.


4Living Tribunal

Living Tribunal merupakan sosok yang sangat kuat di Marvel Universe. Kehebatannya terlihat dari upaya Thanos dengan kekuatan tak terbatasnya bahkan tidak mampu menghadapi Living Tribunal, bahkan gabungan dari keseluruhan Marvel Universe sekalipun. Living Tribunal merupakan otoritas tertinggi di Marvel Universe dibawah One-Above-All, kekuatannya nyaris tanpa batas.


3Beyonder

Beyonder adalah makhluk tertinggi yang lebih kuat dari Living Tribunal. Dia mampu memanipulasi realitas ke apapun yang dia inginkan dan entiti dengan level maha kuasa. Sebagai catatan, dia juga merupakan seorang mutan yang tidak memiliki rasa kemanusiaan.


2One-Above-All

Diklaim sebagai makhluk paling kuat di Marvel Universe, One-Above-All merupakan kareakter yang maha tahu, maha hadir, dan mahak uasa. Dia berada di atas semua kekuatan kosmik. Sosok Stan Lee digadang-gadang  merupakan inspirasi dari karakter ini.


1Deadpool

Dalam sebuah series komik, Deadpool membunuh semua Marvel Universe, sehingga membuat X-Men mengirimkannya ke rumah sakit jiwa untuk diterapi. Celakanya, dokter yang menanganinya adalah seorang Psycho man yang menyamar menjadi dokter palsu. Dia berupaya mencuci otak Deadpool dan menjadikannya budak pribadinya.

Tapi sayangnya upaya dokter palsu itu gagal, emosi Deadpool sudah tak terkendali. Diawali dengan membunuh Psycho-man tersebut, Deadpool kemudian membunuh setiap superhero dan supervillain di Marvel Universe satu per satu dalam upayanya membrontak pada pencipta universe tersebut.

Deadpool mengakhiri perjalanannya dengan keluar dari dunia komik dan masuk ke dalam dunia nyata untuk menghadapi penulis Marvel yang saat itu yang sedang menulis komik baru. Dia bahkan juga mengancam para pembaca dengan ancaman “Aku akan menemukan kalian semua”.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
Gyutama Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Gyutama
Guest
Gyutama

Excuse me, TOAA ia better than Deadpool, TOAA pencipta universe serta karakter, of course TOAA mengendalikan semua karakter Yang ada di Marvel ._.