Selebritis Tragedi

Wah, 10 Artis Ini Memilih Mengakhiri Hidup dengan Bunuh Diri!

Tidak selamanya menjadi artis akan terasa menyenangkan. Mungkin banyak orang membayangkan bahwa kehidupan sebagai seorang artis akan sangat menggembirakan karena selalu gemerlap, banyak uang, dan penuh damai. Padahal hal ini salah. Seorang artis juga memiliki banyak masalah di dalam hidupnya, sama seperti dengan orang biasa. Bahkan beberapa artis malah merasa depresi, sehingga memutuskan untuk bunuh diri. Berikut ini merupakan 10 artis yang memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.


10Ray Combs

artisbunuhdiri10

Ray Combs menjadi populer berkat sebuah acara permainan yang bernama Family Feud. Ia bekerja dengan keras untuk menjadi seorang pelawak. Namun Ray mengalami berbagai masalah dalam hidupnya saat menikah dan dirawat secara medis. Akhirnya ia memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri pada salah satu lemari di rumah sakit.


9Freddie Prinze

artisbunuhdiri9

Freddie Prinze mulai meniti karir sejak usianya yang masih sangat muda. Ia muncyl di acara televisi Chico and Man. Ia dikagumi oleh media dan orang-orang publik. Ternyata ia menyimpan tekanan dan stres pada pikirannya, sehingga ia menulis catatan secara emosional lalu melakukan bunuh diri.


8Tony Scott

artisbunuhdiri8

Tony Scott merupakan selebriti yang bekerja di balik layar. Pekerjaannya membantu bintang besar menjadi terlihat luar biasa pada layar. Selain itu, ia juga menjadi sutradara yang terkemuka. Salah satu karyanya dalam film yang cukup terkenal ialah Top Gun (dibintangi oleh Tom Cruise). Tony bunuh diri dengan melompat dari jembatan Los Angeles. Ia sempat meninggalkan catatan yang berisi mengenai alasannya untuk bunuh diri, yaitu kanker.


7Shakir Stewart

artisbunuhdiri7

Shakir Stewart menjadi orang yang berada di balik keberhasilan luar biasa Rick Ross, Young Jeezy, dan beberapa artis lainnya. Ia ditemukan meninggal di kamar mandi rumahnya karena bunuh diri. Alasannya bunuh diri karena ia merasa gagal dalam berkarir.


6Lee Thompson Young

artisbunuhdiri6

Lee Thompson Young dicintai oleh penggemarnya karena penampilannya yang memukau. Ia membintangi iklan, film, acara televisi, dan beberapa acara Disney. Namun ia melalui perjuangan yang membuatnya cukup stres karena didiagnosis gangguan bipolar. Akhirnya ia menemukan cara lain untuk menyingkirkan penyakit, yaitu dengan cara bunuh diri. Lee ditemukan tewas di apartemennya saat berumur 29 tahun.


5Mark Rothko

artisbunuhdiri5

Mark Rothko merupakan seorang ahli lukisan surealis. Ia mampu memadukan warna tegas pada lukisan, sehingga ia menjadi seorang seniman yang terkenal. Ia juga selalu dikagumi karena keterampilan artistik yang dimilikinya. Namun sayangnya ia melakukan bunuh diri dengan memakai pisau cat. Ia ditemukan di rumahnya dengan keadaan luka mengerikan yang diakibatkan oleh dirinya sendiri.


4Don Cornelius

artisbunuhdiri4

Don Cornelius merupakan orang terkemuka yang berasal dari Soul Train Saat berusia 75 tahun, Don menembak dirinya sendiri dengan senapan. Ia menderita penyakit selama 30 tahun dan sedang mengalami gangguan mental yang serius.


3Jovan Belcher

artisbunuhdiri3

Pria berkulit hitam ini merupakan linebacker untuk Kansas City Chiefs. Kematiannya yang sangat tragis terjadi saat usianya masih berusia 22 tahun. Bahkan ia juga membunuh pacarnya terlebih dahulu sebelum bunuh diri. Ia menembak dirinya sendiri di depan pelatih dengan menggunakan pistol. Sebuah laporan menyatakan bahwa Jovan Belcher menderita CTE (kronis traumatis ensefalopati), yakni sebuah penyakit degeneratif otak.


2Chris Lighty

artisbunuhdiri2

Chris Lighty merupakan kepala honcho dalam industri musik. Kematiannya sangat kontroversial karena Chris bunuh diri dengan menggunakan senapan saat ia berkelahi dengan istrinya. Pada waktu itu ia sangat tegang dan mentalnya terganggu.


1Gia Allemand

artisbunuhdiri1

Gia Allemand menjadi seorang selebriti terkenal dunia karena penampilannya di acara ABC hit The Bachelor. Namun ia mengakhiri hidupnya di usia muda 29 tahun karena patah hati yang serius.


Sangat mengenaskan ya nasib-nasib para di atas? Semua orang pasti memiliki masalah dan kesusahan sendiri-sendiri dalam hidupnya. Namun bagaimana cara kita untuk tetap bangkit dari segala keterpurukan tersebut. Bunuh diri bukan solusi dari segala permasalahan tersebut.

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.
error: Alert: Content is protected !!