Selebritis

Wow, 10 Selebritis Ini Pasang Implan Payudara Termahal di Dunia!

Penampilan jadi perhatian utama bagi para selebritis saat tampil di depan umum. Apalagi artis wanita yang pastinya selalu ingin tampil terbaik di hadapan para penggemarnya. Tak heran jika banyak dari kaum Hawa ini yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi menjaga kecantikannya, termasuk dengan memasang implan payudara. Bahkan, 10 selebritis berikut ini sampai menghabiskan banyak uang untuk memasang implan payudara termahal di dunia.


10Salma Hayek

implanpayudaratermahal10

Dengan wajah Latin yang khas, Salma Hayek sebenarnya sudah meraih karir superstar di level internasional, termasuk di Hollywood. Namun, seiring waktu, aktris asal Meksiko ini mulai merasa minder dengan bentuk payudaranya, meski pun sebelumnya dia tak pernah merasa malu dengan belahan dada berukuran C itu. Dia pun kemudian mengeluarkan uang hingga 10 ribu dolar AS (sekitar Rp 128 juta) untuk merombak ukuran payudaranya jadi D.


9Carmen Electra

implanpayudaratermahal9

Artis seksi bernama asli Tara Leigh Patrick ini mengaku sebenarnya dia tidak perlu melakukan implan payudara, ketika sejak hampir satu dekade lalu menegaskan bahwa dirinya sudah menjalani operasi itu. Namun, keberlangsungan karir memaksa Carmen Electra untuk melakukan upaya pembesaran payudara tersebut, dengan biaya mencapai 10 ribu dolar AS, atau setara Rp 128 juta. Alhasil, ukuran 32B miliknya pun berubah jadi ukuran Double D.


8Nicole Kidman

implanpayudaratermahal8

Nicole Kidman disebut-sebut memiliki dada yang rata pada awal kemunculannya di dunia entertainment, meski modal berwajah ayu yang membuat karir filmnya di Hollywood jadi gemilang. Namun, kini penampilannya dianggap lebih mempesona dengan ukuran dada yang menarik. Meski begitu, wanita yang selalu mesra dengan suaminya, Keith Urban itu tak mau mengaku telah memasang implan payudara berbiaya 15 ribu dolar AS (sekitar Rp 193 juta).


7Kate Hudson

implanpayudaratermahal7

Sebagai bintang Good People dengan paras yang sangat cantik dan bisa menarik perhatian banyak kaum Adam, ternyata Kate Hudson masih merasa tak percaya diri dengan tubuhnya. Rupanya, bentuk dadanya yang rata telah mengusik hatinya. Akhirnya, dia memutuskan untuk menjalani operasi pembesaran payudara dengan biaya 15 ribu dolar AS (sekitar Rp 193 juta). Namun, Kate tak memiliki ukuran yang terlalu besar, agar tetap terlihat alami.


6Kelly Rowland

implanpayudaratermahal6

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini sebenarnya berniat memasang implan payudara sejak dirinya masih berusia 16 tahun. Barulah 10 tahun kemudian Kelly Rowland benar-benar bisa melakukannya. Tepatnya pada bulan Oktober 2007 silam, dia menjalani operasi pembesaran payudara. Hasilnya sangat bagus dan natural. Tidak heran jika mantan personel Destiny Child itu merasa senang, meski 15 ribu dolar AS (Rp 193 juta) telah habis.


5Denise Richards

implanpayudaratermahal5

Selebritis Hollywood satu ini juga memasang implan payudara termahal di dunia, dengan menghabiskan kocek hingga 25 ribu dolar AS, atau setara Rp 321,7 juta. Denise Richards memang memiliki payudara kecil. Makanya, tanpa rasa malu dia mengakui telah menjalani operasi pembesaran payudara, hingga tiga kali prosedur. Bahkan, dia sudah memulainya pertama kali sejak berusia 19 tahun. Itu dilakukannya karena ingin tampil feminin dan cantik.


4Heidi Montag

implanpayudaratermahal4

Sama seperti rekannya yang lain, Heidi Montag juga sama sekali tak malu menceritakan soal operasi implan payudara yang pernah dijalaninya. Selebritis Hollywood ini dengan terang-terangan mengakui bahwa telah memperbesar payudaranya dari ukuran A menjadi Triple D. Biayanya pun tak tanggung-tanggung mahalnya. Untuk menanam implan payudara itu di tubuhnya, dia menghabiskan uang hingga 30 ribu dolar AS, atau setara dengan Rp 386 juta.


3Anna Nicole Smith

implanpayudaratermahal3

Mantan model dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini melakukan operasi payudara ganda, dengan dua implan payudara yang ditanamkan ke masing-masing buah dadanya. Anna Nicole Smith yang meninggal dalam usia muda, masih 39 tahun pada tahun 2007 lalu ini menggelontorkan uang mencapai 33 ribu dolar AS, atau setara dengan Rp 424 juta untuk memperbesar kedua payudaranya menjadi berukuran 36 DD itu, demi kesuksesan karirnya.


2Pamela Anderson

implanpayudaratermahal2

Aktris berambut pirang ini sudah sejak lama memasang implan payudara, yakni pertama kali pada tahun 1990, ketika operasi pembesaran payudara sama sekali belum familiar. Sekitar 9 tahun kemudian, Pamela Anderson sempat melepasnya, namun dia menanam implan lagi pada payudaranya di tahun 2004. Dia pun menghabiskan uang hingga 35 ribu dolar AS, atau sekitar Rp 450 juta. Alhasil, dengan buah dada berukuran 36 E itu, karirnya pun meroket.


1Angelina Jolie

implanpayudaratermahal1

Jika artis lain memperbesar payudara karena ingin menambah kecantikan, maka Angelina Jolie melakukannya karena kedua buah dadanya sudah diangkat melalui double mastectomy, atau tindakan medis untuk mencegah penyebaran kanker payudara yang telah terdeteksi 87 persen sel aktif. Istri dari aktor Brad Pitt itu pun mengeluarkan biaya hingga 40 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 514 juta, yang membuatnya jadi implan payudara termahal di dunia.


Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.
error: Alert: Content is protected !!