Selebritis

Wow, Bagian Tubuh 10 Selebritis Dunia Ini Bernilai Hingga USD 1M!

Setiap orang pasti memiliki bagian tubuh yang paling dibanggakannya. Begitu pula dengan para selebritis, yang bahkan karirnya pun dipengaruhi oleh salah satu bagian tubuhnya itu. Makanya, tidak heran jika mereka pun rela melakukan apa saja agar bagian tubuhnya yang paling berharga itu bisa terus menunjang karirnya, termasuk dengan mengasuransikannya. Nah, setelah dicek, bagian tubuh 10 selebritis dunia ini ternyata bernilai hingga USD 1 miliar.


10David Lee Roth

Apa yang dilakukan oleh personil band hard rock Van Halen ini terbilang aneh. Hingga kini, tidak jelas apa sebenarnya alasan David Lee Roth memilih Mr P alias alat kemaluannya untuk diasuransikan. Ya, seorang rocker yang sangat garang itu memang telah memutuskan untuk mengasuransikan bagian tubuhnya yang paling vital tersebut. Nilai asuransi untuk Mr P-nya itu pun juga tidak tanggung-tanggung, yakni mencapai USD 1 juta, atau sekitar Rp 13 miliar.


9Madonna

Hal biasa jika seorang wanita memilih untuk mengasuransikan payudaranya, apalagi jika dia adalah seorang selebritis dunia. Itu pula yang dilakukan oleh penyanyi dan aktris kenamaan asal Amerika Serikat, Madonna. Bahkan, dia pun tercatat sebagai salah seorang selebritis dunia yang memulai tren untuk mengasuransikan bagian tubuhnya. Tak hanya karena alasan demi penampilan, namun juga soal kesehatan. Nilainya mencapai USD 2 juta (Rp 26 miliar).


8Heidi Klum

Wanita asal Jerman ini memilih kakinya untuk diasuransikan, dengan nilai USD 1 juta untuk kaki kiri dan USD 1,2 juta untuk kaki kanannya (total mencapai Rp 29 miliar). Wajar saja jika Heidi Klum mengasuransikan kakinya, karena dia berprofesi sebagai seorang supermodel. Kaki jenjangnya dengan panjang 5,1 inchi tersebut pastinya jadi modal utama bagi mantan model Victoria’s Secret itu untuk tampil sempurna dan percaya diri saat berjalan di catwalk.


7Bruce Springsteen

Lain lagi dengan Bruce Springsteen. Karena dirinya menghasilkan uang lewat kemampuan bernyanyi, maka dia pun memutuskan untuk mengasuransikan pita suaranya agar tetap terjaga dengan baik. Nominalnya pun cukup fantastis, senilai USD 6 juta, atau setara dengan Rp 79 miliar. Pita suara memang menjadi aset yang paling berharga bagi penyanyi senior ini. Pasalnya, jika pita suara rusak dan suaranya hilang, maka hilang pula mata pencahariannya.


6Daniel Craig

Aktor ganteng Hollywood yang kini terkenal sebagai pemeran James Bond ini sadar betul bahwa aktingnya dalam film laris tersebut sangat riskan dan bisa kapan saja membuatnya cidera. Oleh karena itu, Daniel Craig pun memutuskan untuk mengasuransikan seluruh tubuhnya, demi menjaga jika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Seluruh bagian tubuhnya itu dihargai dengai nilai sebesar USD 9,5 juta, atau setara dengan Rp 125 miliar.


5America Ferrera

Salah satu bagian tubuh selebritis dunia ini bernilai hingga USD 10 juta saat diasuransikan. Adalah giginya yang diasuransikan oleh bintang serial TV ‘Ugly Betty’, America Ferrera ini. Selama ini, aktris asal Amerika Serikat ini memang sangat terkenal dengan senyum lebarnya dan giginya yang tampak berkilau. Namun, nilasi asuransi giginya yang jika dirupiahkan mencapai Rp 132 miliar itu ditalangi oleh perusahaan pemutih gigi Aquafresh White Trays.


4Julia Roberts

Aktris populer dari Hollywood ini terkenal dengan senyumnya yang manis. Sepertinya, itu pula yang menjadi alasan bagi Julia Roberts untuk mengasuransikan senyumnya dalam film berjudul ‘Mona Lisa Smile’ pada tahun 2003 lalu. Nilainya pun sangat wah, yakni USD 30 juta, atau sekitar Rp 396 miliar. Meski pun tidak jelas seperti apa bentuk asuransinya, namun jika senyum itu memudar, maka harus ada yang dibayarkan senilai dengan nominal tersebut.


3David Beckham

Sebagai seorang pemain sepakbola, meski saat ini sudah gantung sepatu, tentu saja David Beckham mengasuransikan kaki. Bagian tubuhnya yang satu ini memang menjadi yang paling berharga bagi bintang sepakbola Inggris ini. Apalagi, semasa masih aktif bermain sepakbola, dia sangat dikenal sebagai pemilik tendangan bebas yang akurat. Makanya, nilai asuransinya pun tidak sedikit jumlahnya. Nominalnya sebesar USD 70 juta, atau sekitar Rp 924 miliar.


2Jennifer Lopez

Satu lagi bagian tubuh yang dianggap aneh untuk diasuransikan, karena sama sekali tidak berhubungan dengan profesi si pemilik. Adalah Jennifer Lopez, penyanyi yang memilih untuk mengasuransikan bokongnya. Mungkin bokong menjadi salah satu aset penting baginya demi menjaga penampilan dan keseksian. Makanya, wanita yang akrab disapa J-Lo itu pun menghargai bokongnya tersebut senilai USD 300 juta, atau setara dengan Rp 3,9 triliun.


1Mariah Carey

Bagian tubuh selebritis dunia yang bernilai hingga USD 1 miliar adalah kakinya Mariah Carey. Nilai tersebut setara dengan Rp 13 triliun jika ditukarkan ke dalam mata uang rupiah. Jumlah yang sangat luar biasa! Penyanyi hebat berkebangsaan Amerika Serikat itu mengasuransikan kakinya saat dirinya menjadi bintang produk pencukur bulu kaki khusus perempuan, Gillette Venus. Belum diketahui jelas, apakah pita suaranya juga telah ikut diasuransikan atau tidak.


Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
Amrudly Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Amrudly
Guest

Besar amat duitnya

error: Sorry